Tim Ini yang Menangkan Wildcard Menuju Grand Finals PINC 2018

GCUBE pubg-mobile-featured-image-reborn-team-menangi-wildcard2

Dengan waktu Grand Finals PINC 2018 yang semakin dekati, PUBG Mobile Indonesia mengadakan satu lagi kualifikasi PINC untuk menentukan tim yang mendapatkan tiket emas menuju Grand Finals melalui jalur yang diberi nama Wildcard!

Siapakah tim yang memenangkan pertempuran memperebutkan tiket emas ini? Dan bagaimana jalannya pertandingan tersebut? Simak ulasannya berikut ini dari G CUBE ya!

Oh ya! Sebelumnya kalau kalian mau melihat informasi lebih lengkap seputar Pertandingan City Qualifiers PINC 2018,  yuk kunjungi halaman PINC 2018 oleh GCUBE di link berikut ini ya:

PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2018

Jalannya Pertandingan Wildcard PINC 2018

pubg-mobile-news-wildcard-apa-sih
Sumber Foto: Facebook Official PUBG Mobile

Kualifikasi PINC 2018  ternyata tidak terhenti di City Qualifiers, pada hari Minggu (7/10) lalu telah diadakan kualifikasi yang diberi nama Wildcard oleh pihak penyelenggara PINC. Apakah sih sebetulnya kualifikasi ini?

Kualifikasi Wildcard adalah pertarungan antara tim-tim yang sebelumnya menjadi juara ke-2 sampai ke-4 di 12 kota yang sudah dilalui oleh City Qualifiers kemarin.

Akan ada sekitar 30 tim yang ikut berpatisipasi di dalam kualifikasi Wildcard kali ini dengan hadiah utama yaitu Tiket Emas menuju Grand Finals PINC 2018. Tidak ada terminator maupun hadiah uang tunai kali ini karena sebelumnya sudah dilakukan pada City Qualifiers yang lalu.

Pertandingan kualifikasi inipun juga mematok jalan yang sama seperti pada kota - kota sebelumnya, di mana 30 tim yang ikut akan dibagi menjadi 2 grup terlebih dahulu yang masing-masing akan mengikuti jalannya penyisihan awal sebelum memasuki Final Round.

Penyisihan pada  Grup A dan Grup B terjadi dengan seru karena semua tim tahu bahwa inilah kesempatan terakhir mereka untuk mendapatkan tiket menuju Grand Finals. Tidak heran semuanya bertempur habis-habisan pada tahap penyisihan awal ini.

pubg-mobile-news-wildcard-grup-final-round
Sumber Foto: Facebook Official PUBG Mobile

Setelah penyisihan awal tersebut ditemukanlah 9 tim teratas dari Grup A dan Grup B yang membentuk ke 18 tim yang saling bertarung pada Final Round.

Grup A dipimpin oleh Mad Monk dan Grup B dipimpin oleh Wind Breezer yang keduanya memiliki poin tertinggi di grupnya masing-masing.

Pertandingan selanjutnya yaitu Final Round akan berlangsung dalam 3 Ronde yaitu Final Round 1: Erangel (TPP), Final Round 2: Miramar (TPP), dan Final Round 3: Erangel (FPP).

Yuk kita lihat Highlight yang terjadi selama di Final Round kali ini!

Final Round Game 1 (TPP Erangel)

Ronde pertama dimulai dengan tim-tim yang saling menyebar pada map Erangel banyak tim yang memilih lokasi ramai seperti Yasnaya dan ada juga tim yang memilih lokasi yang cukup sepi.

Nah, kejadian unik terjadi ketika tim Equites sedang melawan tim Quin keduanya saling menembakkan peluru namun tim Equites tampak kalah personil sehingga mereka lalu kabur menggunakan mobil!

Ketika kabur tersebutlah ada tim lain yang tiba-tiba datang memberondong kendaraan mereka yang akan hancur dan pada akhirnya tim Equites harus tersingkir di babak awal ini.

Berlanjut ke akhir permainan ada duel seru antara pemain dari tim Aura yaitu Stacvi melawan pemain dari tim AP yaitu Viel. Keduanya bertempur dengan hati-hati di mana Stacvi mencoba melemparkan semua granat baik smoke mapun frag yang dimilikinya ke arah Viel.

Namun sayang ketika ia bergerak menuju cover, Viel memberondongnya dengan peluru dan membuahkan kemenangan kepada tim AP atau Armored Project di Final Round pertama ini.

Final Round Game 2 (TPP Miramar)

Selanjutnya untuk Final Round kedua yang berlangsung di Miramar, pertempuran seru terjadi di tengah game antara tim CROWS dan WAF. Keduanya saling bertukar tembakan dan berlindung di belakang rumah dan tembok-tembok.

Namun, tim CROWS melalui pemainnya bernama Gladiator berhasil menghabisi seluruh pemain WAF dengan skill menembak yang luar biasa.

Perjuangan tim CROWS pun berlanjut sampai akhir permainan di mana mereka harus mengalahkan tim Reborn untuk dapat memenangkan Chicken Dinner.

Sayangnya, Max Pay dari tim Reborn berhasil menembak Gladiator dari tim CROWS, ia berhasil memenangkan duel tersebut dan meraih Chicken Dinner untuk Reborn Team di Final Round 2 ini.

Final Round Game 3 (FPP Erangel)

Game terakhir diwarnai ketegangan dan keseruan antara para tim yang saling bertempur untuk mendapatkan poin. Dimulai dengan tim Reborn yang sebelumnya menang kini mereka harus tersingkir setelah melawan tim AlterEgo yang dapat menghabisi anggota tim mereka satu persatu.

pubg-mobile-news-wildcard-final-round-3-equites-membuat-kaget-aura-namun-kalah-dari-crows

Pada akhir dari Final Round 3 terjadi momen kocak di mana pemain tim Aura dikejutkan oleh tim Equites yang sedang melakukan Ninja Gaming di atas rumah.

Namun setelah itu karena tim Equites hanya bersisikan 1 pemain ia terkepung oleh tim CROWS yang kemudian memenangkan Chicken Dinner di Final Round 3 kali ini!

Hasil Akhir Klasemen Wildcard PINC 2018

pubg-mobile-news-wildcard-final-round
Sumber Foto: Facebook Official PUBG Mobile

Hasil akhirnya sangat tipis di mana Reborn Team dapat memenangkan kualifikasi Wildcard ini dengan skor sebesar 1355 points beda tipis dengan tim CROWS yang berada diposisi kedua dengan 1340 points.

pubg-mobile-news-pemenang-wildcard-pinc-2018-reborn-team
Sumber Foto: Facebook Official PUBG Mobile

Selamat ya untuk Reborn Team yang berhasil mendapatkan tiket emas menuju Grand Finals PINC 2018 ! Mereka akan bergabung bersama 12 tim pemenang City Qualifiers sebelumnya yaitu:

  1. Bigetron (Kualifikasi Jakarta).
  2. PG BarracX (Kualifikasi Bekasi).
  3. BOOM ID (Kualifikasi Tangerang).
  4. RRQ (Kualifikasi Bogor).
  5. Lafamilia Nostra (Kualifikasi Semarang).
  6. Juggernaut Noxius (Kualifikasi Yogyakarta).
  7. SFI 4S ESports (Kualifikasi Surabaya).
  8. Kuma (Kualifikasi Bali).
  9. GRAGAS (Kualifikasi Medan).
  10. Onic E-Sports (Kualifikasi Palembang).
  11. DK (Kualifikasi Pekanbaru).
  12. AXOV ESport (Kualifikasi Bandung).

Sudah lengkap nih 12 kota dan Wildcard yang nantinya akan bertempur di Grand Finals! Apakah kalian sudah membeli tiket untuk tanggal 20-21 Oktober 2018? Tunggu berita selanjutnya di GCube.id ya! ^^

ONE SQUAD, ONE GOAL!

Follow Facebook Official Esport PUBG Mobile

Follow Instagram Official PUBG Mobile

PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2018

BACA JUGA