War Mode: Pertempuran Penuh Adrenalin Baru di PUBG Mobile!

pubg-mobile-featured-image-war-mode-pertempuran-penuh-adrenalin-baru

War Mode telah dirilis bersamaan dengan Update 0.7.0. PUBG Mobile minggu lalu. Mode baru yang termasuk ke dalam variasi Arcade Mode ini, dapat memacu adrenalin kalian ketika bertempur. Dengan sistem Respawn layaknya Deatchmatch di game - game FPS pada umumnya, pertempuran ini dapat menjadi rusuh sekali dalam sekejap!

Simak ulasan lengkapnya hari ini yuk bersama G CUBE berikut ini ^^

Lihat Penjelasan Arcade Mode dulu yuk sebelumnya di sini:

Arcade Mode

Tentang War Mode

pubg-mobile-update-variasi-arcade-mode-baru

War Mode adalah variasi Arcade Mode terbaru yang muncul pada Update 0.7.0. PUBG Mobile.War Mode sendiri cukup berbeda dari variasi mode lainnya di Arcade Mode, karena di dalam mode ini kalian dapat Respawn kembali layaknya bermain di dalam Mode Deatchmatch (pasti kalian tahu jika sering main CS:GO). Dengan waktu tempur yang hanya 15 Menit, kalian dapat bertempur secara Solo, Duo, maupun dengan banyak teman kalian di mode Squad.

Untuk menang kalian harus menjadi tim #1 yang berhasil mendapatkan poin maksimal pada setiap permainan atau tim yang mendapatkan poin terbanyak jika waktu permainan telah habis.

pubg-mobile-update-harus-mendapatkan-skor-poin

Jumlah pemain yang ada di setiap game adalah 20 pemain, di mana 20 pemain tersebut akan dibagi menjadi 20 tim ( 1 orang tiap tim pada mode Solo), 10 tim (2 orang tiap tim pada mode Duo) dan 5 tim (4 orang tiap tim pada mode Squad). Untuk menang kalian membutuhkan poin yang bisa di dapatkan jika kalian membunuh musuh atau merevive anggota tim kalian.

Jika kalian membunuh musuh maka kalian akan mendapatkan +3 poin jika kalian men-down musuh yang memiliki tim kalian akan mendapatkan +1 poin. Nah jika kalian memiliki tim yang sedang down dan kalian berhasil me-revive dia, tim kalian akan mendapatkan +1 poin. Poin yang didapatkan adalah per tim, jika kalian bermain sebagai Squad atau Duo, sehingga jika kalian membunuh banyak orang per individu maka tim kalian akan mendapatkan banyak poin!

pubg-mobile-update-interface-war-mode

Nah ada tambahan Interface pada War Mode yaitu:

  1. Time Limit: Waktu yang tersisa dari permainan War Mode yang sedang kalian lakukan, tiap game hanya berlangsung 15 Menit.
  2. Bar Pemenang: Bar ini memberitahu ranking kalian di dalam permainan. Jika bar ini penuh dan posisi kalian berada di #1 maka kalianlah yang menjadi pemenangnya!
  3. Waktu Respawn: Waktu Respawn setiap pemain yang telah mati. Biasanya kalian harus menunggu 30 detik sebelum bisa respawn kembali ke dalam permainan.
  4. Jumlah Tim: Di sini kalian dapat melihat jumlah tim dan ranking tim kalian.
  5. Rating Poin: Ini adalah skor poin yang harus kalian dapatkan jika ingin memenangkan permainan isinya adalah poin kalian / poin maksimum. (contoh: 50/100 di mana 50 adalah poin yang kalian miliki dan 100 adalah poin maksimum untuk menang)

Bermain War Mode

pubg-mobile-update-turun-dalam-lingkaran

Sama seperti Variasi Arcade lainnya kalian harus turun di dalam lingkaran ketika memulai permainan, tetapi pada War Mode ini lingkaran permainan tidak mengecil sama sekali dan tetap statis selama permainan berlangsung.

pubg-mobile-update-parasut-lebih-cepat-di-war-mode

Pada saat berparasut dapat dirasakan juga bahwa kita akan berparasut lebih cepat dari biasanya, hal ini mungkin saja dibuat karena lingkaran yang kecil dan jika waktu  berparasut masih lama seperti biasa kita dapat terbunuh dengan mudah oleh orang yang sudah berada di bawah duluan.

pubg-mobile-update-spawn-dengan-senjata-dan-dapatkan-poin

Pada saat mendarat kalian akan langsung mendapatkan senjata, armor level 1, dan attachment awal tanpa perlu mencari loot terlebih dahulu, ada 3 mode senjata yang secara random kalian akan dapatkan setiap memulai permainan yaitu:

  1. Assault Rifle
  2. SMG 
  3. Kar98k

pubg-mobile-update-loot-berserakan

Selain spawn dengan senjata kalian dapat mengupgrade loot kalian dengan banyaknya loot yang berserakan di rumah - rumah, jadi tidak perlu khawatir akan kekurang loot yang ada.

pubg-mobile-update-ada-air-drop-di-war-mode

Air Drop juga muncul di mode ini loh! Sehingga sangat mudah untuk mendapatkan loot level tinggi. Tapi Air Drop tentu saja berisiko lebih tinggi karena lingkaran yang kecil dan statis, serta dapat dilihat oleh semua orang dari berbagai penjuru lingkaran dengan asap merahnya. Berhati - hatilah jika kalian ingin mengambilnya!

pubg-mobile-update-revive-teman-lebih-cepat

Nah kalau kalian ditembak musuh atau down, kalian dapat me-revive teman kalian jika bermain dalam mode Duo atau Squad. Kecepatan revive dalam War Mode sangat cepat yaitu hanya 3 detik (dibanding mode biasa yaitu 10 detik) dan ketika selesai di revive maka bar hp temanmu akan terisi setengah! Jadi ga bakalan rugi kalau kalian dapat menyelamatkan teman kalian.

pubg-mobile-update-respawn-kembali-jika-mati

Tetapi kalau kalian terbunuh atau langsung mati seperti pada mode Solo, kalian dapat respawn kembali dengan hanya menunggu selama 30 detik. Lihat kanan kiri ya jika kalian mendarat setelah respawn! Banyak pemain yang pastinya ngikutin kalian karena setiap mendarat sudah pasti mempunyai senjata masing - masing, jadi bersiap - siaplah untuk bertarung di medan pertempuran yang mengisi adrenalin kalian ini!

pubg-mobile-update-kumpulkan-poin-untuk-menang-war-mode

Jika kalian berhasi mendapatkan poin maksimal atau memiliki poin terbanyak dan waktu habis maka kalian akan memenangkan War Mode PUBG Mobile! 

Wah seru banget dong yah War Mode di PUBG Mobile ini! Apakah kalian sudah mencobanya? Kalau belum silahkan mencoba Update 0.7.0 dari PUBG Mobile ini dan bagikan pengalaman kalian di kolom komentar bagian bawah ini ya! Jangan lupa juga untuk share artikel kami ini ^^

Selamat Bertempur Teman - Teman ~

BACA JUGA