Grillpan Esports Menjadi Wakil Yogyakarta di PINC 2019

gcube-pubg-mobile-feat-image-grillpan-esports-menjadi-wakil-yogyakarta-di-pinc-2019

PINC 2019 telah mencapai City Qualifier Yogyakarta pada hari Sabtu (25/5) kemarin. Setelah melewati kualifikasi seharian penuh, pada akhirnya Grillpan Esports keluar sebagai juara pada hari itu.

Yuk lihat hasil klasemen dan perjuangan dari Grillpan Esports sebagai wakil Yogyakarta yang diulas oleh GCUBE berikut ini!

Grillpan Esports Bertahan Hingga Akhir!

gcube-pubg-mobile-berita-pertarungan-ronde-1
Pertarungan Sengit Sepanjang Ronde 1 dan 2

Perjuangan Grillpan Esports mencapai Final Round tampaknya bukan sebuah kebetulan. Dari babak pertama Final Round, mereka bermain cukup serius dan berusaha sekuat tenaga untuk bertahan hidup.

Namun mereka harus menyatakan keunggulan tim lain dengan tereliminasi di babak pertama ini pada posisi 10 besar.

gcube-pubg-mobile-berita-pertarungan-ronde-2
Clutch Dilakukan Oleh GA Sandwich

Berpindah pada babak kedua, Grillpan Esports lagi-lagi berusaha bertahan dengan 1 orang pemain dikarenakan teman-temannya sudah tereliminasi terlebih dahulu.

Akan tetapi dengan semangat tidak gampang menyerah GA Sandwich (salah satu pemain Grillpan), berhasil bertahan hidup hingga posisi kedua sendirian guys!

gcube-pubg-mobile-berita-pertarungan-ronde-3
Grillpan Esports Akhirnya Menangi Chicken Dinner

Momen kebangkitan untuk tim Grillpan Esports datang pada ronde terakhir pada hari tersebut. Hanya berbeda 5 poin dari posisi pertama, Grillpan berhasil mendapatkan Chicken Dinner di ronde terakhir guys!

GCUBE.ID sekarang juga membahas tips&trik main PUBG Mobile dalam VIDEO lho! Cek channel YouTube kami, GCUBE PLAY atau klik di sini.

Hal itu pantas mereka dapatkan setelah beradu tembak dengan tim lainnya yaitu LZR Tiger yang hampir saja bisa mendapatkan kemenangan juga.

gcube-pubg-mobile-berita-skor-akhir-city-qualifier-yogyakarta
Klasemen Akhir City Qualifier Yogyakarta

Grillpan Esports akhirnya keluar sebagai juara dengan total poin sebesar 84 poin! Namun tim dengan jumlah kill terbanyak didapatkan oleh Dark Legacies dengan total kill sebesar 26.

City Qualifier Yogyakarta

PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC2019 masih berlangsung dan kamu bisa mengikuti keseruannya di PUBG Mobile!

Jangan ketinggalan hasil lengkap PINC 2019 di GCUBE dengan mengunjungi halaman ini guys!

ONE SQUAD, ONE GOAL!

BACA JUGA