Wajib Baca! Inilah Beberapa Fakta Mengenai Armored UAZ

gcube-pubg-mobile-feat-image-wajib-baca-inilah-beberapa-fakta-mengenai-armored-uaz

Kali ini G CUBE akan membahas tentang kendaraan Armored UAZ. Kendaraan ini sangatlah jarang ditemukan karena perlu cara tertentu untuk menemukannya.

Tidak hanya bagaimana cara menemukannya. G CUBE juga akan membahas fitur apa saja yang terdapat pada kendaraan ini. Untuk lebih jelasnya, langsung saja di baca di bawah ini!

Hanya Bisa Didapatkan Dengan Flare Gun Diluar Zona Bermain

gcube-pubg-mobile-tips-memanggil-armored-uaz-menggunakan-flare-gun
Sumber: Youtube/Leamus Ex

Armored UAZ dapat ditemukan dengan menembakkan Flare Gun diluar Zona Bermain. Jadi kamu perlu keluar dari Zona Bermain terlebih dahulu, kemudian tembakkan Flare Gun kamu ke atas. Beberapa saat kemudian, akan ada pesawat yang menjatuhkan air drop yang kemudian akan menjadi Armored UAZ.

Lebih Hemat Bensin Daripada UAZ

gcube-pubg-mobile-tips-lebih-hemat-bensin-daripada-UAZ
Sumber: Youtube/Leamus Ex

Salah satu kelebihan Armored UAZ daripada UAZ adalah konsumsi bensinnya. Armored UAZ lebih hemat bensin daripada UAZ, sehingga lebih disarankan mengendarai kendaraan tersebut jika tujuan yang ingin kalian capai cukup jauh.

Tidak Bisa Menembak Karena Terhalang Jeruji Besi

gcube-pubg-mobile-tips-tidak-bisa-menembak-dari-dalam-karena-terhalang-jeruji-besi
Sumber: Youtube/Leamus Ex

Jika kamu dan teman kamu memutuskan untuk mengendarai Armored UAZ, maka kamu ataupun teman kamu tidak bisa menembak musuh karena jendela pada kendaraan tersebut diganti oleh jeruji besi.

Seperti yang kamu mungkin ketahui, jeruji besi di kendaraan tersebut tidak bisa dibuka, sehingga kamu ataupun teman kamu yang duduk sebagai penumpang hanya bisa duduk dengan tenang dan berharap tidak ada musuh yang menembaki kendaraan kamu.

Hati-hati! Kamu Masih Bisa Ditembaki Dari Luar

gcube-pubg-mobile-tips-musuh-masih-bisa-menembaki-kamu
Sumber: Youtube/Leamus Ex

Meskipun jendela kendaraan sudah diganti oleh jeruji besi, sang pengemudi ataupun penumpang kendaraan Armored UAZ masih tetap bisa ditembaki dari luar, karena jeruji besi pada jendela tidak tertutup rapat. Cukup besar kemungkinan kamu dan penumpang kamu akan knocked down jika ditembaki dari luar.

Maka dari itu janganlah mengendarai kendaraan tersebut dengan gegabah, karena musuh masih dapat membunuh kamu meskipun kamu terlindungi dengan jeruji besi tersebut.

Kendaraan Bisa Menahan Tembakan Lebih Lama

gcube-pubg-mobile-tips-armored-uaz-bisa-menahan-tembakan-lebih-lama
Sumber: Youtube/Leamus Ex

Armored UAZ bisa menahan tembakan lebih lama, karena kendaraan tersebut dilapisi armor. Jadi kamu perlu menembak lebih intens jika ingin meledakkan kendaraan tersebut.

Perlu di ingat, meskipun Armored UAZ lebih tahan daripada kendaraan lain, roda Armored UAZ tetap seperti kendaraan biasa, jadi kamu cukup menembaknya untuk memecahkannya dan membuat kendaraan ini tidak stabil, atau kamu dapat menembak ke arah jendela untuk langsung membunuh sang pengemudi.

Sekian hal-hal yang perlu kamu ketahui tentang Armored UAZ. Seperti kendaraan lain, Armored UAZ memiliki kelebihan dan kekurangannya tersendiri. Bagaimanapun juga, kendaraan ini dapat menjadi keuntungan yang besar jika kamu memahami apa kelebihan ataupun kekurangannya.

Bagaimana pendapatmu tentang Armored UAZ? Apakah kamu pernah memakainya? Tulis pengalaman seru kamu mengendarai kendaraan itu di kolom komentar di bawah ya!

BACA JUGA