Ini ‘Wajah’ Baru Kota-kota di Map Erangel 2.0 PUBGM

gcube-pubg-mobile-feat-image-kota-kota-map-erangel-2-0

Map Erangel PUBG Mobile sebentar lagi akan disulap menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Diberi nama Erangel 2.0, banyak sekali perubahan detail yang akan terjadi pada kota-kota maupun lokasi besar di map tersebut.

Yuk lihat sekilas beberapa wajah baru kota-kota di Map Erangel 2.0 hanya di GCUBE berikut ini!

Wajah Baru Erangel 2.0

Yasnaya Polyana

gcube-pubg-mobile-update-yasnaya-before
Yasnaya Polyana Sebelum Update

Kota Yasnaya sebelum update terlihat sama dengan kota-kota besar lainnya seperti Pochinki dalam hal detail. Tidak banyak bangunan-bangunan di kota tersebut yang berbeda dari kota-kota Erangel kebanyakan.

gcube-pubg-mobile-update-yasnaya-after
Yasnaya Polyana Sesudah Update

Namun setelah update visual dari Yasnaya sedikit berbeda. Terdapat beberapa rerumputan yang tumbuh di tengah jalan. Selain itu marka-marka toko pada setiap bangunan, juga ditambahkan di update ini.

Prison

gcube-pubg-mobile-update-prison-before
Prison Sebelum Update

Walaupun di beri nama Prison, namun lokasi tersebut kurang terlihat sebagai sebuah "penjara" di mana banyak tahanan yang sedang ditahan.

Gudang-gudang yang ada di sekitarnya juga membuat lokasi ini, terlihat tidak layak diberi nama sebuah penjara.

gcube-pubg-mobile-update-prison-after
Prison Setelah Update

Akan tetapi setelah update bangunan-bangunan gudang tersebut, disulap menjadi bangunan barak di mana biasanya tahanan dapat tidur.

Halaman bangunan utama juga diubah menjadi tempat rekreasi bermain basket, selayaknya penjara-penjara yang ada untuk aktifitas olahraga para tahanan.

GCUBE.ID sekarang juga membahas tips&trik main PUBG Mobile dalam VIDEO lho! Cek channel YouTube kami, GCUBE PLAY atau klik di sini.

Mylta Power

gcube-pubg-mobile-update-yasnaya-mylta-power-before
Mylta Power Sebelum Update

Mylta Power merupakan salah satu lokasi yang sering kita kunjungi. Namun hanya ada sebuah gedung besar dengan beberapa generator listrik, yang terlihat kurang menarik untuk dijelajahi saat kita bertempur.

gcube-pubg-mobile-update-yasnaya-mylta-power-after
Mylta Power Setelah Update

Setelah update nanti, tampaknya bangunan tersebut akan lebih terbuka pada bagian tembok dan atapnya.

Terlihat banyak juga barang-barang dan bagian-bagian gedung yang sesuai dengan tema dari lokasi tersebut, yaitu lokasi pembangkit listrik dari map Erangel.

Woodcuter Camp

gcube-pubg-mobile-update-woodcuter-camp-before
Woodcuter Camp Sebelum Update

Tempat pemotongan kayu yang ada di perbukitan Mylta juga akan diubah. Sebelumnya tempat ini terlihat biasa-biasa saja dengan rerumputan yang ada disekitarnya.

gcube-pubg-mobile-update-woodcuter-camp-after
Woodcuter Camp Setelah Update

Setelah di update rerumputan yang ada di lokasi tersebut tampak lebih lebat dari sebelumnya.

Sepertinya semua daerah-daerah yang sebelumnya tidak ada rerumputan, akan ditambahkan lebih banyak rumput lagi guys untuk kita bersembunyi di Erangel.

Wah terlihat lebih keren dan menarik untuk bertarung di kota-kota Erangel tersebut ya guys! Tetapi apakah spesifikasi smartphone kita, juga harus mumpuni untuk memainkan map dengan detail seperti itu?

Biar kalian bisa memainkan Erangel 2.0 dengan lancar, yuk baca artikel rekomendasi kami tentang smartphone terbaik untuk main PUBGM ini!

BACA JUGA