Tutorial Kuasai Sniper Bolt Action PUBGM dari Bennymoza

gcube-pubg-mobile-feat-image-tutorial-kuasai-sniper-bennymoza

Sniper Rifle berjenis Bolt Action  merupakan salah satu senjata yang sulit untuk kita kuasai. Apalagi dengan waktu reload dan firing rate yang cukup rendah, membuat kita merasa dag dig dug saat menggunakanya.

Tetapi hari ini GCUBE mempunyai ulasan tutorial kuasai Sniper Bolt Action dari Bennymoza yang dijamin bisa bikin kalian semakin jago lho. Yuk mari lihat langsung ulasannya berikut ini.

Tutorial Menguasai Sniper Bolt Action dari Bennymoza

Settingan Yang Wajib Nyala

gcube-pubg-mobile-tips-setting-yang-wajib-kalian-nyalakan
Setting Yang Wajib Dinyalakan

Sebelum memulai tutorial kali ini, Bennymoza menyarankan untuk menyalakan 3 settingan yang sangat penting saat menggunakan sniper bolt action. 3 settingan tersebut yaitu:

  • Peek & Fire: Enable
  • Peek & Open Scope: Enable
  • Peek Options: Hold to Lean

Biasanya jenis sniper bolt action diharuskan menggunakan scope, maka tentu saja kita harus menyalakn fitur open scope. Kemudian kenapa harus menyalakan peak atau intip?

Karena saat kita melakukan peeking atau mengintip kanan kiri, rekoil senjata menjadi sangat stabil. Hal itu sangat berguna sekali untuk senjata yang biasanya berdamage tinggi namun tidak akurat seperti sebuah sniper.

Menguasai Sniper Bolt Action

gcube-pubg-mobile-tips-posisikan-karakter-kalian-dengan-baik
Posisikan Karakter Kalian Dengan Tepat

Tutorial kita mulai dengan posisi karakter saat bermain menggunakan jenis sniper tersebut, karakter kalian bisa ditempatkan hampir di ujung cover atau tembok seperti gambar di atas.

Hal itu karena posisi seperti ini menguntungkan saat menggunakan fitur peeking yang bisa mengintip dengan mudah. Selain itu dengan mengatur karakter seperti ini, maka musuh dapat terlihat menggunakan kamera 3rd person saat bermain TPP.

gcube-pubg-mobile-tips-wajib-menggunakan-cover-jika-gunakan-bolt-action
Wajib Menggunakan Cover Dalam Setiap Keadaan

Nah perlu nggak sih seorang sniper menggunakan sebuah cover atau tempat berlindung? Seperti yang tadi dijelaskan bahwa ketika kamu berada di cover maka menggunakan peeking juga akan lebih aman.

Cover membuat musuh tidak dapat melihat kalian dan juga kamu bisa menyiapkan bidikan sniper-mu saat berada di dalam cover.

GCUBE.ID sekarang juga membahas tips&trik main PUBG Mobile dalam VIDEO lho! Cek channel YouTube kami, GCUBE PLAY atau klik di sini.
gcube-pubg-mobile-tips-bergerak-kanan-kiri-atau-lompat-saat-reload
Bergerak Kanan Kiri Atau Lompat Saat Ditembaki

Walaupun fitur peeking juga dapat digunakan tanpa adanya cover, sering sekali kalian akan ditembaki kembali oleh musuh saat kita reload.

Saat hal itu terjadi cobalah untuk menggerakan karakter ke kiri dan ke kanan, sembari melompat dan melakukan reload. Trik itu biasanya mengecoh musuh dan kamu bisa menembakkan sniper kalian kembali ke arah musuh.

gcube-pubg-mobile-tips-latih-peeking-yang-kamu-miliki
Latih Peeking Yang Dimiliki

Bennymoza menjelaskan bahwa peeking tentu saja tidak mudah untuk dilatih. Namun jika kamu serius ingin melatihnya, cobalah bermain pada mode Arcade.

Di mana pada mode tersebut terdapat match yang dikhususkan untuk bermain Sniper Rifle berjenis Bolt Action.

gcube-pubg-mobile-tips-wajib-berlatih-terus-hingga-dapat-feeling-bantingan-crosshair-yang-enak
Latih Bidikan Ke Kepala Hingga Mendapatkan Feeling Crosshair Menembak

Latih juga bidikan kamu ke arah kepala musuh sembari melakukan peeking. Nantinya kalian bisa mendapatkan feeling yang enak, serta terbiasa melakukan hal tersebut ketika bermain Sniper Rifle.

Coba juga untuk membanting bidikan, misalnya saat musuh sedang bergerak untuk melatih refleks kalian juga.

Nah bagaimana guys? Kamu sudah mencoba tutorial yang kami berikan belum? Jika masi belum jelas tutorialnya, kalian bisa menonton langsung video dari Bennymoza di atas ya!

Berikan komentar kalian mengenai tips-tips lainnya saat menggunakan sniper rifle di kolom komentar. Jangan lupa untuk ikuti terus GCUBE.ID agar bisa belajar lebih banyak seputar PUBG Mobile!

 

Sumber Gambar: YT/Bennymoza

BACA JUGA