Turun Lantai 3 Nggak Hilang Darah? Lakukan Guide Ini!

pubg-mobile-featured-image-guide-turun-dari-lantai-3

Suka ngerasain gak kalau turun dari lantai 3 bangunan, kamu kehilangan darah yang gak sedikit? Pasti kesel dong, apalagi pas di bawah kamu ditembakin oleh orang lain dan akhirnya mati. Nah ternyata ada triknya buat kalian turun dari lantai 3 tanpa luka sedikit pun di PUBG Mobile. Mau tahu? Ikuti panduan G CUBE di bawah ini ya!

Suka Jatuh dari Lantai 3 Bangunan?

pubg-mobile-tips-bangunan-dengan-lantai-3

Di PUBG Mobile ada bangunan dengan lantai 3 seperti apartemen di School yang memiliki atap yang cukup tinggi dari tanah. Kadang kalian bakal terjebak oleh musuh yang masuk di lantai bawah bangunan ini ketika kamu sedang mencari loot di lantai 3-nya. Nah lalu apa yang harus kamu lakukan?

pubg-mobile-tips-nyawa-menghilang-kalau-melompat

Kalau kamu nekat, pasti kamu bakal ke atap bangunan apartemen tersebut lalu loncat ke bawah untuk lari dari musuh. Tapi ada cara turun dari lantai 3 bangunan dengan lebih aman loh!

Lihat caranya ya di bagian berikutnya!

Cara Turun dari Atap Bangunan Lantai 3

pubg-mobile-tips-ada-pijakan-di-samping-bangunan

Nah langsung aja nih kita kasih caranya! Pertama pergilah ke atap bangunan lantai 3 apartemen tersebut lalu ke bagian kanannya di mana ada pagar besi yang menjaga kalian agar tidak terjatuh. Coba arahkan kamera kalian ke atas jendela lantai 3 bangunan tersebut pasti terlihat ada pijakan tipis di atas tiap jendel bangunan apartemen ini.

Yap betul kalau kalian berpikiran sama dengan kami! Kalian dapat berdiri di pijakan ini!

pubg-mobile-tips-vaulting-di-pagar-besi

Lalu gimana caranya ke pijakan tersebut? Ingat tadi ada pagar besi bukan? Kalian hanya harus vaulting dengan mengetuk tombol "Lompat" pada pagar besi tersebut.

pubg-mobile-tips-arahkan-ke-pijakan

Pada saat vaulting dan melompat itu kalian harus buru - buru mengarahkan analaog pergerakan kalian ke arah kiri atau ke arah pijakan yang tadi sudah kami beritahu.

pubg-mobile-tips-kalian-bisa-berdiri-di-pijakan-itu

Hap.. kalian jatuh deh ke pijakan tersebut! Kalau kalian melakukan trik tadi dengan benar maka kalian gak langsung jatuh ke tanah tetapi malah bergeser berdiri di atas pijakan samping bangunan!

pubg-mobile-tips-ulangi-sampai-turun-ke-bawah

Selanjutnya kalian hanya perlu mengulangi trik tadi sampai turun ke bawah deh! Gak sulit bukan? Kalau mau tahu lebih jelas lihat video dari kami di bawah ini:

Cara Turun dari Jendela Bangunan Lantai 3

pubg-mobile-tips-jendela-juga-bisa-loh

Nah kalau misalnya bangunan lantai 3 tersebut gak memiliki atap, lewat jendela di lantai 3-nya juga bisa loh~

pubg-mobile-tips-vaulting-di-jendelanya

Caranya sama aja kaya sebelumnya, kalian harus melakukan vaulting di jendela dengan mengetuk tombol "Lompat" di layar kalian.

pubg-mobile-tips-arahin-ke-pijakan-juga

Kali ini arahin juga ke pijakan yang ada, tetapi karena sekarang pijakannya berada di belakang kalian. Maka analog kamu harus di arahkan ke bawah atau ke belakang sehingga karakter kalian akan langsung mundur ke pijakan tersebut dan tidak melompat langsung ke bawah.

pubg-mobile-tips-nangkring-lagi-deh

Kalian bakal nangkring lagi di pijakan tersebut dan gak kehilangan darah sama sekali! Yap karena pijakan yang ini berada di lantai 2, itu jika kalian melakukannya dengan benar ya!

pubg-mobile-tips-darah-gak-bakal-ilang

Ulangi langkah di atas dan nyampe lagi deh di tanah! Darah kalian gak bakalan ilang kalau kamu ngikutin ke-2 cara turun dari bangunan lantai 3 di atas! Nah buat yang turun dari jendela ini ada videonya juga loh, check it out di bawah ini ya:

Nah itu saja tips yang kami share hari ini. Sekarang kalian jadi tahu dong biar bisa turun dari lantai 3 tanpa kehilang darah? hehe.. Share artikel ini ya dan jangan lupa berikan komentar kalian jika berhasil melakukan trik gokil ini ^^

Follow juga G CUBE di Facebook dan Instagram untuk melihat tips dan trik lainnya seputar PUBG Mobile!

BACA JUGA