Turnamen PUBG Mobile Ini Berhadiah 28 Miliar Rupiah!

gcube-pubg-mobile-feat-image-turnamen-club-open-hadir

Belum sampai setahun kita sudah merasakan berbagai turnamen-turnamen official PUBG Mobile yang ada di Indonesia.

Mulai dari PINC 2018, PMSC 2018, hingga PMCC 2018 sudah kita lewati dengan gebrakan permainan yang fantastis dari setiap pejuang Chicken Dinner di tanah air.

Nah sekarang ada lagi nih, turnamen dalam skala Internasional yang diadakan oleh PUBG Mobile.


Turnamen tersebut bernama PUBG Mobile Club Open 2019 yang dibuat oleh Proxima Beta Pte. Limited sebagai distributor resmi dari PlayerUnknown’s Battlegrounds Mobile (PUBG Mobile).

Seperti yang kalian ketahui melalui post di atas, total hadiah dari kompetisi ini sangatlah fantastis yaitu $2.000.000 (2 Juta Dollar) atau jika kita rupiahkan setara dengan 28 Milyar Rupiah guys!

Hal tersebut tentu saja memecahkan rekor tertinggi untuk Prize Poll (Total Hadiah) dari kompetisi E-Sports dalam kategori game mobile.

gcube-pubg-mobile-berita-akan-dibagi-menjadi-10-region
10 Region di Seluruh Dunia Akan Dipersiapkan untuk Bertarung!

Layaknya PMSC 2018 akan ada banyak region atau daerah yang yang saling mengadu kemampuan mereka. Tiap daerah nantinya akan mengirimkan masing-masing beberapa perwakilannya yang harus mengikuti tahap kualifikasi bernama Crew Challenge.

GCUBE.ID sekarang juga membahas tips&trik main PUBG Mobile dalam dalam VIDEO lho! Cek channel YouTube kami, GCUBE PLAY atau klik di sini.

Nah kita sebagai pemain Indonesia, juga berkesempatan untuk mewakili region dari Southeast Asia lho guys! Oleh karena itu buat kalian para tim-tim profesional dari Indonesia bisa langsung saja mendaftar pada turnamen ini.

gcube-pubg-mobile-berita-dibagi-dalam-2-season
Akan ada 2 Season yang dinamakan Split yaitu Spring Split dan Fall Split

Turnamen ini nantinya akan diadakan dalam 2 Season yang dinamakan sebagai Spring Split (Musim Semi) dan Fall Split (Musim Gugur).

Season pertama yaitu Spring Split sudah dibuka pendaftarannya mulai dari tanggal 8 Maret 2019. Sehingga kalian para tim profesional maupun semi-profesional, dapat mulai mendaftarkan diri pada website resmi PUBG Mobile berikut ini:

Pendaftaran PUBG Mobile Club Open 2019

gcube-pubg-mobile-feat-image-sementara-jumat-3
Buruan Ikut!

Jadi tunggu apalagi guys? Buruan ikuti proses pendaftaran yang ada di website resmi tersebut ya! Siapa tau kalian bisa mewakili Indonesia di ajang kompetisi dunia PUBG Mobile kali ini!

Untuk berita menarik lainnya seputar PUBG Mobile, kunjungi aja langsung di GCUBE.ID!

BACA JUGA