Tips Rahasia Senjata DMR Peluru 7.62mm di PUBG Mobile

gcube-pubg-mobile-tips-tips-senjata-dmr

Designated Marksman Rifle atau yang sering disingkat menjadi DMR, adalah senjata persilangan antara Sniper Rifle dan Assault Rifle.

SKR, SLR, dan Mk 14 adalah contoh dari senjata berjenis DMR. Berikut G CUBE akan membagikan tips untuk menggunakan senjata-senjata tersebut.

Jangan Terburu-buru untuk Menembak

gcube-pubg-mobile-tips-jangan-terburu-buru-saat-menembak
Sumber: YouTube/The Bushka

Meski kamu tidak perlu mengisi ulang setiap menembak seperti Sniper Rifle lainnya, tetapi bukan berarti kamu dapat tekan tombol tembak secara liar.

DMR juga tetap memiliki recoil, jadi kamu perlu bersabar dan tunggu hingga senjata kamu turun setelah tembak, karena kalau tidak maka senjatamu akan tetap mengarah ke atas.

Bermain Agresif? Langsung Tap Tap!

gcube-pubg-mobile-tips-dmr-bisa-menembak-sangat-cepat
Sumber: YouTube/The Bushka

Jika kamu memang memutuskan untuk bermain agresif atau ingin mendorong musuhmu, maka kamu juga tidak bisa meremahkan betapa cepatnya senjata DMR bisa menembak.

GCUBE.ID sekarang juga membahas tips&trik main PUBG Mobile dalam VIDEO lho! Cek channel YouTube kami, GCUBE PLAY atau klik di sini.

Jika ingin mendorong musuhmu atau mungkin mengejar musuh, pastikan pelurumu sudah terisi penuh kemudian langsung saja tap dan tap tombol tembakmu. Pasti, musuhmu tidak akan ada waktu untuk bereaksi.

Ketahui Attachment Apa yang Tepat

gcube-pubg-mobile-tips-ketahui-attachment-untuk-dmr
Sumber: YouTube/The Bushka

Mengetahui attachment apa yang tepat untuk gaya permainanmu juga sangatlah penting.

Mulai dari seberapa jauh scope yang kamu ingin gunakan, atau grip jenis apa yang ingin kamu pasang untuk senjatamu.

Sekian tips yang dapat kamu perhatikan jika ingin menggunakan senjata DMR.

Bagaimana nih menurutmu? Apakah kamu sering menggunakan DMR? Atau punya tips lainnya? Beritahu kami di kolom komentar di bawah ya!

BACA JUGA