Hot Abis! 5 Tips Pro Menggunakan Molotov

GCUBE gcube-pubg-mobile-feat-image-tips-pro-menggunakan-molotov

Molotov adalah salah satu senjata yang cukup jarang digunakan oleh pemain PUBG Mobile.

Sedikit diketahui pemain, bahwa Molotov memiliki banyak manfaat yang sangat berguna untuk membantu kamu mendapatkan Chicken Dinner!

Berikut G CUBE akan memberikan 5 tips jitu menggunakan Molotov dengan benar dan efisien!

Untuk Menghancurkan Pintu

gcube-pubg-mobile-tips-hancurkan-pintu-menggunakan-molotov

Melemparkan Molotov ke arah pintu rumah dapat dengan mudah menghancurkan pintu tersebut.

Ini sangatlah berguna jika kamu mengetahui musuh berada di dalam rumah, karena dengan hancurnya pintu kamu dapat melihat ke dalam rumah dan mengintai musuh kamu.

Hati-hati Melempar Molotov Saat Prone

gcube-pubg-mobile-tips-melempar-molotov-dapat-mengekspos-dirimu

Saat kamu sedang bersembunyi dari musuh dan prone di antara rerumputan, maka berhati-hatilah saat ingin melempar Molotov atau granat lainnya.

Karena dengan melempar, posisi kamu dapat dengan mudah terekspos oleh musuh dan membahayakan diri kamu dari serangan musuh. Hanya melempar jika kamu yakin posisi kamu sudah aman.

Lemparkan Molotov ke Dalam Rumah

gcube-pubg-mobile-tips-membakar-bagian-dalam-rumah-menggunakan-molotov

Molotov dapat dengan mudah menyebar dalam rumah, maka dari itu jika kamu melihat musuh sedang berada di dalam rumah, ide yang sangat bagus adalah melempar Molotov ke dalam rumah tersebut.

GCUBE.ID sekarang juga membahas tips&trik main PUBG Mobile dalam dalam VIDEO lho! Cek channel YouTube kami, GCUBE PLAY atau klik di sini.

Musuh yang terjebak di dalam rumah dengan api menyebar pasti akan panik dan langsung ke luar rumah, dimana kamu dapat dengan mudah mengintai dan menghabisinya di tengah-tengah kepanikan tersebut.

Berlari untuk Menghilangkan Api

gcube-pubg-mobile-tips-berlari-untuk-meredakan-api

Jika kamu terkena api Molotov, maka kamu dapat langsung berlari untuk membantu meredakan api yang sedang menyelimuti kamu.

Berlari tidak langsung menghilangkan api begitu saja, tetapi tetap membantu kamu untuk meredakan api tersebut. Jangan berdiam saja saat terkena api dari Molotov.

Kendaraan Tidak Berpengaruh dengan Molotov

gcube-pubg-mobile-tips-molotov-tidak-mempengaruhi-kendaraan

Berbeda dengan granat lainnya, Molotov tidak memberikan pengaruh apapun terhadap kendaraan.

Jadi kamu tidak perlu membuang-buang Molotov yang kamu miliki dan melemparnya ke mobil, karena itu tidak hanya membuang Molotov kamu, tetapi juga mengekspos lokasi kamu.

Sekian 5 tips menggunakan Molotov secara efisien yang mungkin tidak kamu ketahui. Molotov dapat menjadi senjata yang sangat berguna untuk membantu mendapatkan Chicken Dinner!

Jika memiliki tips atau pengalaman keren lainnya, kamu bisa bagikan di kolom komentar di bawah. Dan jangan lupa untuk kunjungi lama PUBG Mobile kami untuk tips dan berita menarik lainnya!

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *