Ikuti 7 Tips Pro Ini untuk Kuasai Awal Permainan

GCUBE gcube-pubg-mobile-feat-image-tips-awal-permainan-new

Menguasai jalannya awal permainan sangatlah penting untuk keberlangsungan hidup pemain dalam PUBG Mobile. Karena salah langkah saja, dan kamu tidak akan dapat bertahan sampai akhir permainan.

G CUBE akan membagikan 7 tips yang tentunya dapat membantu kamu menguasai jalannya awal permainan dan mempermulus jalur kamu menuju Chicken Dinner! Mari di simak tips-tips berikut ini.

Ketahui Lokasi yang Akan Ramai

gcube-pubg-mobile-tips-ketahui-lokasi-yang-ramai-terlebih-dahulu
Ketahui Terlebih Dahulu Lokasi yang Akan Ramai

Setiap map pada PUBG Mobile memiliki lokasi-lokasi besar tersendiri yang ramai pengunjung. Penting bagi kamu untuk mengenali lokasi apa saja yang populer dan lokasi yang sepi.

Jika kamu ingin aksi yang cepat dan item yang banyak, maka tentu saja lokasi-lokasi besar seperti Pochinki atau School sangat disarankan. Tetapi, lokasi besar seperti ini cukup berbahaya, karena banyaknya pemain yang akan ikut serta terjun di lokasi tersebut.

Jika ingin menjalani awal permainan yang menenangkan, maka lokasi-lokasi kecil yang tidak memiliki nama pada map dapat menjadi pilihan yang tepat. Mungkin kamu hanya akan menemukan item yang cukup sedikit, tetapi begitu juga jumlah pemain yang akan menuju tempat tersebut.

Jadilah yang Pertama Mendarat

gcube-pubg-mobile-tips-terjun-cepat-terlebih-dahulu
Terjunlah Secepat Mungkin!

Entah kamu ingin mendarat di lokasi besar ataupun lokasi terpencil, sangatlah penting untuk menjadi yang pertama mendarat di atas tanah ataupun atap rumah.

Jika tidak ada musuh, maka kamu dapat loot item dengan tenang. Tetapi, jika ada musuh yang mengikuti kamu dan terjun di lokasi yang sama, maka penting untuk menjadi yang pertama mendarat karena kamu dapat mencari senjata terlebih dahulu dan langsung menghabisi musuh kamu.

Kami juga memiliki Guide bagaimana cara terjun cepat, dan kamu bisa membaca bagaimana caranya di sini.

Lihat Musuh Sekitar saat Berparasut

gcube-pubg-mobile-tips-perhatikan-sekelilingmu-saat-berparasut
Pantau Sekelilingmu Saat Berparasut

Saat kamu terjun dari pesawat, akan ada saatnya di mana parasut kamu akan terbuka secara otomatis. Saat sedang berparasut, lihatlah sekeliling kamu dan perhatikan apakah ada musuh yang terjun bersamamu atau tidak.

Ini cukup penting karena kamu dapat mengira-ngira seberapa banyak musuh yang akan berada di sekitar kamu dan seberapa jauh mereka mendarat. Terutama jika kamu mendarat di lokasi yang padat dan besar.

Ambil Senjata Apa Saja

gcube-pubg-mobile-tips-ambil-senjata-pertama-yang-kamu-temukan
Senjata Apapun Akan Membantu Kamu Saat Awal Permainan

Saat kamu pertama menginjakkan kaki kamu di tanah maupun atap, penting untuk mengambil senjata apapun yang kamu temui pertama.

GCUBE.ID sekarang juga membahas tips&trik main PUBG Mobile dalam dalam VIDEO lho! Cek channel YouTube kami, GCUBE PLAY atau klik di sini.

Mungkin kamu hanya menemui Crossbow dan merasa tidak ahli, tidak apa-apa untuk mengambilnya. Karena senjata apapun akan lebih baik untuk membantu kamu mempertahankan diri daripada tidak memiliki senjata sama sekali.

Manfaatkan Ujung Bangunan

gcube-pubg-mobile-tips-intip-musuh-dari-balik-bangunan
Mengintip dari Balik Tembok Sangatlah Berguna

Kalau bermain Third-Person Perspective (TPP), maka kamu tentu dapat memanfaatkan teknik mengintip dari balik bangunan atau tembok.

Ini juga membantu ksmu untuk melihat musuh tanpa terlihat musuh. Mengintip musuh juga dapat membantu kamu untuk menyusun rencana dan menindaklanjuti apa langkah selanjutnya.

Lokasi besar seperti perkotaan ataupun pedesaan adalah lokasi yang tepat untuk memanfaatkan teknik mengintip karena banyaknya bangunan yang tersebar. Hati-hati karena musuh juga dapat mengintip gerak-gerik kamu dari balik tembok.

Temukan Musuh Kamu Terlebih Dahulu

gcube-pubg-mobile-tips-temukan-musuh-terlebih-dahulu
Incar Musuh Kamu Terlebih Dahulu

Jika kamu mengetahui musuh berada di lokasi yang sama seperti kamu, maka penting bagi kamu untuk menemukan musuh kamu terlebih dahulu sebelum musuh yang menemukan kamu.

Dengan menemukan musuh terlebih dahulu, kamu dapat mengetahui lokasi mereka dan lebih mudah merencanakan pergerakan kamu selanjutnya. Apakah kamu ingin menyerang atau mungkin menunggu mereka untuk menghampiri posisi kamu, semua itu dapat kamu rencanakan jika kamu menemukan musuh kamu terlebih dahulu.

Pilih Musuh yang Lebih Mudah

gcube-pubg-mobile-tips-temukan-musuh-yang-lebih-mudah-terlebih-dahulu
Incar Musuh yang Menurutmu Lebih Mudah

Mungkin kamu sedang berada di sebuah perkotaan, dan kamu mengetahui ada banyak musuh di sekitar kamu. Jika ingin bertahan hidup pada area itu, maka kamu perlu menghabisi musuh kamu untuk mengurangi ancaman.

Pertama, ketahui terlebih dahulu di mana saja lokasi musuh-musuh kamu tersebut. Jika sudah, maka tentukan musuh manakah yang akan lebih mudah kamu habisi terlebih dahulu. Berkurangnya jumlah musuh akan mempermudah kamu untuk bergerak lebih leluasa dan menyusun rencana lebih mudah.

Awal permainan cukup krusial, karena dapat menentukan lancar atau tidaknya keberlangsungan hidup kamu. Ikuti 7 tips di atas dan kamu dapat melewati semua rintangan jauh lebih mudah.

Bagaimana dengan tips di atas? Apakah kamu memiliki tips lainnya? Kamu bisa membagikan opini kamu dan share artikel ini ya!

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *