Tips Melatih Reflek Saat Bermain PUBG Mobile

GCUBE gcube-pubg-mobile-feat-image-tips-latihan-reflek

Melatih gerak reflek kalian saat bermain, dapat membantu kalian untuk membunuh musuh dengan lebih cepat. Tidak hanya untuk game-game yang menggunakan Keyboard dan Mouse seperti di PC, menggunakan Smartphone di PUBG Mobile kalian juga bisa melatih reflek tersebut loh.

Yuk lihat beberapa tips melatih reflek dari GCUBE berikut ini!

Tips Melatih Reflek

Atur Sensitivitas untuk Reflek Lebih Baik

gcube-pubg-mobile-tips-ukur-sensitivitas-dengan-menggeser-layar
Pengaturan Sensitivitas dapat Melatih Reflek Kalian

Ada beberapa yang bilang bahwa mempunyai sensitivitas yang baik sama halnya dengan reflek membidik yang baik. Hal itu tentunya benar! Kalian bisa coba menggeser layar kalian, untuk menemukan sensitivitas yang baik agar reflek kalian menjadi lebih cepat.

Usahakan agar sensitivitas layar saat menggeser pandangan tidak terlalu cepat maupun terlalu lambat. Jika memang sengaja diperlambat, kamu dapat melatih reflek dengan membiasakan diri menggunakan sensitivitas tertentu.

Berlatih Menggunakan Shotgun

gcube-pubg-mobile-tips-berlatih-menggunakan-shotgun
Senjata Shotgun Melatih Reflek Kalian

Penggunaan senjata shotgun dapat melatih reflek dengan lebih baik. Shotgun memiliki jumlah peluru yang lebih sedikit serta persebaran dan rekoil yang besar, jika kamu mampu menguasai senjata ini maka reflek kalian akan semakin cepat.

GCUBE.ID sekarang juga membahas tips&trik main PUBG Mobile dalam dalam VIDEO lho! Cek channel YouTube kami, GCUBE PLAY atau klik di sini.

Bermain di Mode FPP

gcube-pubg-mobile-tips-latihan-nyata-di-mode-fpp
Mode Jantungan FPP Bisa Mengasah Reflek Kalian

Mode FPP dapat mengasah reflek kalian menjadi lebih tajam. Karena kamera yang harus kalian putar terus menerus untuk melihat ke belakang dan sekitar, tentunya hal tersebut lama-kelamaan menjadi sebuah kebiasaan untuk reflek dengan cepat.

Menggunakan Headset atau Earphone

gcube-pubg-mobile-tips-gunakan-suara-agar-reflek-lebih-cepat
Sensitivitas Terhadap Suara dapat Mengasah Reflek Kalian

Layaknya seorang predator yang mencari mangsanya menggunakan suara, kalian juga dapat mengasah reflek jika memperhatikan suara-suara yang ada di dalam game. Suara seperti langkah kaki, tembakan, kendaraan, dan sebagainya, dapat membuat kalian lebih aware dengan keadaan sekitar.

gcube-pubg-mobile-feat-image-sementara-jumat-2

Itulah beberapa tips melatih reflek kalian dalam bermain PUBG Mobile. Sekarang musuh yang ingin menyergap kalian, pastinya dapat kamu atasi dengan lebih cepat dan mudah!

Share artikel ini ya jika kamu menyukainya dan belajar tips-tips lainnya yuk seputar PUBG Mobile di GCUBE.ID!

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *