3 Tips Cuma Buat Kamu untuk Manfaatin Aim Assist di PUBGM

GCUBE gcube-pubg-mobile-feat-image-tips-aim-assist

Aim Assist adalah salah satu fitur yang cukup sering dilewatkan oleh banyak pemain PUBG Mobile. Tahukah kamu bahwa fitur tersebut dapat membantu kamu dalam permainan jika kamu mengetahui bagaimana cara menggunakannya?

Jika belum, maka ini adalah saat yang tepat untuk kamu yang belum memahami bagaimana cara memanfaatkannya. Baca tips menggunakan Aim Assist yang tepat bersama G CUBE di bawah ini!

Aim Assist, Apakah Itu?

gcube-pubg-mobile-tips-apa-itu-aim-assist
Aim Assist dapat Kamu Temukan dalam Settings

Bagi kamu yang belum mengetahuinya, Aim Assist adalah suatu fitur dalam PUBG Mobile di mana bidikan kamu akan dengan sendirinya mengikuti musuh.

Tujuan dari adanya fitur tersebut adalah agar pemain dapat dengan mudah membidik musuh dan lebih mudah mengenainya.

Bagaimana Cara Kerja Aim Assist?

gcube-pubg-mobile-tips-bagaimana-cara-kerja-aim-assist
Bagaimanakah Cara Bekerja Aim Assist?

Saat pemain membidik musuh lewat scope yang dimilikinya, maka arah tembakan kamu akan mengejar musuh yang berada di depan kamu.

Baik mode Single, Burst, ataupun Auto; Aim Assist tetap bekerja dan akan mengubah arah bidikan kamu lebih mendekat ke musuh.

Perlu di ingat bahwa semakin tinggi scope yang pemain gunakan, maka semakin sedikit Aim Assist bekerja. Jadi, jika menggunakan Scope 6X atau Scope 8X maka tentu Aim Assist akan menjadi jauh lebih susah diandalkan.

Tips Pertama, Pastikan Musuh Terlihat dalam Bidikan Scope

gcube-pubg-mobile-tips-pastikan-musuh-terlihat-dalam-scope
Musuh Harus Berada di Dalam Scope

Jika menggunakan scope seperti Red Dot Sight, Holo Sight, ataupun Scope 2X; pastikan musuh kamu sudah terlihat dalam bidikan scope kamu.

Jika sudah terlihat, maka bidikan kamu akan langsung mengejarnya seiring kamu menembakkan senjata kamu.

Tips Kedua, Pastikan Musuh Berada di Area Terbuka

gcube-pubg-mobile-tips-pastikan-musuh-berada-di-area-terbuka
Area Terbuka adalah Tempat yang Ideal untuk Aim Assist
GCUBE.ID sekarang juga membahas tips&trik main PUBG Mobile dalam dalam VIDEO lho! Cek channel YouTube kami, GCUBE PLAY atau klik di sini.

Jika ingin Aim Assist bekerja secara efektif, maka pastikan terlebih dahulu bahwa tidak ada halangan yang menghalangi jarak pandang kamu dan musuh kamu.

Area terbuka adalah tempat yang sangat tepat untuk menggunakan Aim Assist, karena tidak ada halangan yang membatasi tembakan kamu.

Berbeda dengan area tertutup seperti dalam bangunan, di mana tembok ataupun barang lainnya dapat dengan mudah menghalangi bidikan kamu.

Tips Ketiga, Tidak Perlu Membidik Musuh Terlalu Lama

gcube-pubg-mobile-tips-jangan-terlalu-lama-membidik
Jangan Terlalu Lama Membidik Lawan

Tips terakhir yang kami miliki untuk Aim Assist adalah, jika kamu mengaktifkan fitur tersebut maka kamu tidak perlu membidik musuh terlalu lama ataupun terlalu akurat.

Aim Assist ada untuk membantu kamu membidik dengan sendirinya, jadi jika ada musuh yang mendadak muncul di hadapan kamu, maka kamu dapat langsung membidik dan menembaknya dengan cepat.

Mengapa? Karena saat kamu menembak, maka semenjak tembakan pertama arah bidikan kamu akan langsung menuju ke musuh. Jadi kamu tak perlu buang waktu untuk membidik musuh dengan lama.

Aim Assist dapat menjadi fitur yang cukup menguntungkan bagi para penggunanya.

Karena tidak dapat menggunakannya pada Training Mode, satu-satunya cara untuk berlatih menggunakan fitur Aim Assist adalah dengan menggunakannya dalam permainan.

Tetap berlatih, dan fitur Aim Assist dapat menjadi salah satu fitur andalan kamu! Bagaimana pendapatmu mengenai fitur ini? Apakah kamu sering menggunakannya? Tidak usah sungkan untuk menaruh jawaban kamu di kolom komentar di bawah!

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *