Tips Jitu Bertahan Hidup Pada Akhir Pertandingan

gcube-pubg-mobile-feat-image-tips-jitu-bertahan-hidup-pada-akhir-pertandingan

Tips Bertahan Hidup - Bermain pada awal pertandingan mungkin masih mudah. Musuh masih tersebar dan sibuk loot item. Zona Bermain masih luas. Tetapi, saat sudah bermain sampai tersisa 20 pemain barulah tantangan untuk bertahan hidup meningkat.

Akhir pertandingan terasa sangatlah berbeda dari awal pertandingan. Kamu dipaksa untuk berada dalam Zona Bermain yang sudah sangat kecil dengan pemain lain, dan biasanya semua pemain sudah memiliki senjata dan item yang bagus.

G CUBE kali ini akan memberikan kamu tips bagaimana kamu bisa bertahan hidup dalam akhir pertandingan dan dapatkan Chicken Dinner! Yuk, langsung saja di baca di bawah ini!

Ketahuilah Kapan Harus Baku Tembak

gcube-pubg-mobile-tips-ketahui-kapan-harus-menembak

Sangatlah penting untuk mengetahui apakah kamu harus menembak atau tidak. Jika kamu menembak dan gagal mengenai musuh, maka tembakanmu akan memperingati musuh sekitar tentang keberadaanmu.

Jika kamu ingin menembak musuh, pastikan tembakanmu akan membunuh mereka. Tetapi, jika situasi tidak mengharuskan kamu untuk menembak, maka hindari saja musuh kamu.

Gunakan Granat

gcube-pubg-mobile-tips-manfaatkan-granat

Agar bisa bertahan hidup di late game kamu bisa menggunakan granat. Granat akan menjadi salah satu senjata yang cukup ampuh saat akhir pertandingan. Kamu bisa mencari granat sembari mencari item loot.

Smoke Grenade sangat berguna untuk menutupi jejak kamu jika ingin kabur, sementara Frag Grenade bisa membuat musuh keluar dari tempat persembunyian mereka.

Carilah Tempat Perlindungan

gcube-pubg-mobile-tips-berlindunglah-sesering-mungkin

Carilah tempat berlindung yang terbaik saat kamu mengetahui Zona Bermain akan mengecil. Tempat seperti rumah, bebatuan, atau mungkin tempat yang lebih tinggi seperti perbukitan adalah tempat yang cukup bagus untuk berlindung dari musuh.

Jika bisa, carilah tempat perlindungan yang juga memberikan kamu posisi yang bagus untuk menyerang musuh jika ada yang datang.

Waspadalah Jika Ingin Loot Item

gcube-pubg-mobile-tips-waspadalah-jika-ingin-loot-item

Perlu diperhatikan bahwa loot item pada akhir pertandingan sangatlah berbahaya, karena kamu tidak bisa mempertahankan diri kamu dari tembakan musuh. Loot item jika kamu sangat membutuh item heal atau peluru.

Dan jangan langsung mengambil item dari musuh yang baru saja kamu bunuh, karena suara tembakanmu akan memperingati keberadaanmu ke musuh sekitar. Pastikan area sekitar sudah aman terlebih dahulu, barulah kamu bisa mengambil item tersebut.

Tetaplah Tenang

gcube-pubg-mobile-tips-tetaplah-tenang

Mungkin ini tidak perlu diingatkan lagi, tetapi tetap tenang adalah sebuah keharusan saat sudah mencapai di ujung pertandingan. Zona Bermain yang semakin mengecil dan posisi musuh yang tidak diketahui pasti membuat permainan jadi menegangkan.

Jangan tergesa-gesa untuk mengambil sebuah keputusan, dan pastikan kamu sudah yakin dengan keputusan yang kamu tentukan. Semakin kamu tenang, maka aim kamu akan semakin bagus dan kewaspadaan kamu dengan area sekitar akan meningkat.

Akan sangat menyebalkan jika kamu sudah sangat dekat untuk mendapatkan Chicken Dinner dan usaha kamu tergagalkan karena terbunuh musuh. Ikuti tips bertahan hidup di akhir game di atas, maka kamu bisa mendapatkan Chicken Dinner yang sudah sangat dekat itu!

Jika kamu mungkin memiliki tips lain bisa langsung di tulis di kolom komentar di bawah ya!

BACA JUGA