Tips Menjauhi Dirimu dari Kematian di PUBG Mobile!

gcube-pubg-mobile-feat-image-tips-menjauhi-kematian

Banyak dari pemain PUBG Mobile yang mati di tengah aksi. Mungkin ada yang mati karena alasan yang cukup jelas. Mungkin juga alasan yang tidak.

Pemain selalu dihimbau untuk tetap bermain aman di situasi tertentu. Berikut tips dari G CUBE yang dapat menjauhi pemain dari kematian yang tidak diperlukan.

Prone atau Bergerak Sedikit saat Loot Item dari Musuh

gcube-pubg-mobile-tips-prone-saat-loot-item-musuh

Bermain aman harus menjadi prioritas kamu jika ingin bertahan hidup hingga akhir. Jika kamu baru saja membunuh musuh, maka pastikan area sekitar aman sebelum loot item musuh tersebut.

Dan saat kamu sedang loot item, prone adalah ide yang cukup bagus untuk menyembunyikan dirimu dari musuh yang mungkin berkeliaran di sekitar kamu. Atau kamu juga bisa bergerak sedikit-sedikit saat mengambil item, agar jika musuh muncul kamu bisa langsung bergerak.

Jangan Langsung Menghampiri Air Drop

gcube-pubg-mobile-tips-waspadalah-saat-air-drop-berada-di-dekatmu

Mungkin kamu belum mengetahuinya, tetapi Air Drop dalam PUBG Mobile bagaikan magnet untuk para pembunuh. Bukan hanya kamu yang ingin menghampiri Air Drop, dan jangan lupa banyak pemain yang menunggu di kejauhan dan bersiap membunuh pemain yang menghampiri Air Drop.

Jika ingin mengambil item dari Air Drop, maka kamu bisa menunggu musuh kamu yang ambil terlebih dahulu. Kemudian saat sedang lengah, kamu bisa langsung membunuhnya dan mengambil item dari musuh yang baru kamu bunuh tersebut.

Jangan Melompat dari Tempat Tinggi atau Kendaraan yang Sedang Berjalan

gcube-pubg-mobile-tips-hati-hati-jika-ingin-melompat

Mungkin sudah tidak perlu diingatkan lagi, tetapi melompat dari tempat yang tinggi dapat mengurangi nyawamu, atau bahkan membunuhmu. Lantai 2 sebuah rumah mungkin adalah tempat tertinggi yang dapat kamu lompati tanpa mengurangi nyawa.

Begitu juga dengan melompat dari kendaraan yang sedang berjalan juga dapat membunuh kamu. Jika ingin keluar, maka hentikan kendaraan hingga berhenti dengan sempurna. Kemudian, keluarlah dengan selamat dan lanjutkan permainan.

Bertahan di Dalam Rumah saat Zona Merah

gcube-pubg-mobile-tips-berlindunglah-saat-zona-merah

Zona Merah adalah zona di mana area tersebut akan terjadi pengemoban dahsyat.

Dan jika kamu terjebak di dalam zona tersebut, maka sangat penting untuk mencari sebuah bangunan untuk berlindung.

GCUBE.ID sekarang juga membahas tips&trik main PUBG Mobile dalam dalam VIDEO lho! Cek channel YouTube kami, GCUBE PLAY atau klik di sini.

Jika kamu berhasil memasuki bangunan, maka bom tidak dapat melukaimu sedikitpun.

Berbeda dengan berada di luar, di mana kamu dapat mati seketika jika terkena ledakan tersebut.

Naiki Kendaraan untuk Perjalanan yang Lebih Jauh

gcube-pubg-mobile-tips-kendaraan-selalu-berguna

Terkadang ada saatnya di mana kita harus mencapai lokasi yang cukup jauh dari posisi saat ini. Mungkin karena Zona Bermain yang mengecil.

Selalu ide yang baik untuk mencari kendaraan agar dapat mencapai lokasi tersebut dengan cepat. Berlari hanya akan membuang waktu dan meresikokan dirimu keluar dari Zona Bermain.

Gunakan Headphones

gcube-pubg-mobile-tips-menggunakan-headphones-sangatlah-membantu

Sangat disarankan untuk selalu menggunakan headphones saat bermain, karena dengan begitu kamu dapat mendengar keadaan sekitar jauh lebih jelas.

Suara langkah kaki ataupun suara tembakan dapat terdengar dengan jelas dan dapat membantu kamu memposisikan musuh.

Dengan membaca tips di atas, maka tidak ada alasan lagi bagi kamu untuk mati konyol lagi.

Apakah kamu memiliki tips lainnya? Bisa langsung kamu bagikan di kolom komentar di bawah dan jangan lupa untuk share artikel ini!

BACA JUGA