4 Tips dan Trik Keren yang Jarang Digunakan di PUBG Mobile!

GCUBE pubg-mobile-featured-image-4-tips-yang-jarang-digunakan

Ada banyak Tips dan Trik yang bisa gunakan digunakan di PUBG Mobile untuk membuatmu bermain lebih baik. Namun ada beberapa Tips dan Trik yang jarang digunakan oleh beberapa pemain loh!

Hari ini GCUBE akan memberitahu kamu tentang 4 Tips dan Trik Keren yang Jarang Digunakan dan mungkin dapat membantu kamu untuk bermain dengan lebih baik lagi di PUBG Mobile!

1. Mengganti Kursi

pubg-mobile-tips-mengganti-kursi

Tips dan Trik yang sangat cukup jarang digunakan pemain PUBG Mobile adalah mengganti kursi, saat menggunakan kendaraan untuk membunuh pemain. Kebanyakan pemain tersebut akan memberhentikan kendaraannya, lalu turun untuk membunuh musuhnya.

Namun cara itu kurang efektif. Karena saat kamu turun dari kendaraan, musuh yang kamu incar bisa membunuhmu saat kamu turun dari kendaraan, atau saat memberhentikan kendaraan. Dengan mengganti kursi saja kamu bisa menembak musuh dari dalam kendaraan, tanpa harus memberhentikannya terlebih dahulu.

Walaupun sedikit sulit menembak musuh saat kendaraan sedang bergerak, tapi itu merupakan cara yang cukup efektif, karena musuh juga akan kesulitan untuk menembakmu.

2. Turun dari Gedung Tinggi

pubg-mobile-tips-turun-dari-gedung

Saat kamu berada di gedung yang memiliki 3 lantai atau gedung yang tinggi lainnya, apakah kamu akan langsung lompat kebawah atau melalui jendela untuk keluar dari gedung tersebut? Lalu saat kamu sudah sampai dibawah, kamu malah terkena damage.

Nah untuk itu ada tips dan triknya loh, "gimana sih caranya?" sangat mudah sekali, dengan mendarat ke pijakan yang ada di samping bangunan! Ingin tahu lebih lanjut tentang tips an trik yang satu ini? klik link di bawah ini ya! ^^
TURUN DARI LANTAI 3 NGGAK HILANG DARAH!

3. Senjata dan Amunisi

pubg-mobile-tips-amunisi-tambahan-dari-senjata

Apakah kamu pernah kesulitan dalam mencari amunisi senjata yang kamu gunakan? Nah kami punya solusi untuk itu dan kamu juga bisa mendapatkan 1 kotak amunisi (30 peluru) tambahan saat looting!

pubg-mobile-tips-amunisi-tambahan

Carannya adalah, saat kamu menemukan senjata yang memiliki tipe amunisi yang sama dengan senjata yang kamu gunakan, kamu ganti dulu senjata senjata yang kamu gunakan dengan senjata yang kamu temukan tersebut.

Setelah itu kamu ganti lagi dengan senjata yang kamu gunakan sebelumnya. Lalu coba cek jumlah amunisi yang kamu miliki. Pasti bertambah 30 peluru kan? ^^

4. Memilih Armor atau Helm

pubg-mobile-tips-mengganti-vest

Jika kamu memiliki Vest level 3 saat berada di kota yang besar, seperti Pochinki atau Pecado, lalu kamu terkena damage yang menyebabkan vest atau armor kamu rusak sedikit. Setelah itu kamu menemukan Armor atau Vest level 2 yang utuh. Apakah kamu akan menggantinya?

Untuk Tips yang ke empat ini, kami menyarankan kamu untuk tidak mengganti Vest atau Armor level 3 tersebut. Kenapa? Karena terdapat perbedaan efek pada 2 armor itu. Armor Level 3 memiliki 55% pengurangan damage, sedangkan Armor Level 2 hanya memiliki 40% pengurangan damage.

Jadi selama Armor level 3 yang kamu gunakan belum hancur atau hilang saat kamu gunakan, jangan menggantinya dengan Armor level 1 atau level 2. Kecuali kamu menemukan Armor Level 3 yang utuh lagi.

Itulah dia 4 Tips dan Trik yang jarang digunakan beberapa pemain di PUBG Mobile. Bagaimana Menurutmu? Apakah 4 Tips diatas sangat membantu saat mendapatkan Chicken Dinner?

Jika kamu memiliki pendapat lain tentang Tips dan Trik ini, Silahkan tulis di kolom komentar di bawah ya!

Have a good game!

BACA JUGA