Tips Cara Mengatasi Teammate Killers! Banyak Pemain Yang Tidak Tahu Tips Nomor #5 Ini..

pubg-mobile-featured-image-article-12

Jika kamu sering bermain di mode squad atau duo, mungkin saja kamu sudah pernah bertemu beberapa pemain yang suka membunuh rekan satu timnya (dengan sengaja). Walaupun friendly fire dimatikan di PUBG Mobile, pemain - pemain tersebut masih saja dapat membunuh teman satu timnya dengan menggunakan kendaraan! (Metode favorit mereka)

Hari ini kami ingin membagikan kepada kamu beberapa tips untuk menghadapi teammate killers (pembunuh rekan satu tim) dan semoga saja tips - tips ini dapat membuat momen menyebalkan bertemu dengan teammate killers menjadi sebuah momen yang lucu dan dapat dinikmati!

Tips 1 # Tembak Kendaraan Yang Digunakannya!

pubg-mobile-tips-destroy-teammate-killers-vehicle

Tips pertama adalah dengan menembak dan menghancurkan kendaraan yang digunakan teammate killers!

Di PUBG Mobile, kamu dapat menembak dan memberikan damage ke kendaraan yang digunakan rekan satu timmu. Hal ini dapat berguna jika pembunuh timmu menjadi pengemudi kendaraan tersebut,  kamu dapat menembak kendaraan itu sampai meledak dan menewaskan dia.

pubg-mobile-tips-destroy-teammate-killers-vehicle-wheels

Salah satu cara yang tidak menggunakan kekerasan untuk menghentikan pembunuh rekan satu tim adalah dengan menembak roda kendaraan yang digunakannya! Kendaraan tersebut tentunya tidak dapat bergerak setelah tidak memiliki roda lagi.

Tips 2 # Masuk Ke Dalam Kendaraannya!

pubg-mobile-tips-get-inside-the-team-killers-vehicle

Terkadang teammate killers melakukan kesalahan seperti memperlambat laju kendaraan atau menabrak sesuatu di jalanan, nah hal itu dapat menjadi kesempatan untuk kamu masuk ke dalam kendaraan yang dikemudikannya. Ketika kamu berada di dalam kendaraan, dia tidak dapat melakukan apapun kepadamu. (kecuali dia memutuskan untuk bunuh diri...)

Tips 3 # Gunakan Kendaraan dan Tabrak Teammate Killers!

pubg-mobile-tips-ram-the-teammate-killers

Hal ini mungkin menjadi hal yang sangat sulit untuk dilakukan, tapi kamu dapat mengambil alih kendaraan yang dia gunakan, ketika teammate killers secara tidak sengaja keluar dari kendaraan tersebut! Nah, kamu dapat melakukan hal yang sama seperti yang dia lakukan!

Tabrak pembunuh rekan satu tim tersebut dengan kendaraan sampai ia terbunuh. Pastikan kamu berkendara dengan kencang ketika ingin menabrak dia dan jangan sampai dia masuk ke kendaraan yang kamu gunakan!

Tips 4 # Lemparkan Grenade Ke Dia!

pubg-mobile-tips-throw-a-grenade-to-teammate-killers

Salah satu cara untuk membunuh teammate killers adalah menggunakan grenade. Untuk mengeksekusi metode ini dengan tepat, kamu harus menahan grenade sampai 3 atau 2 detik dan melemparnya ke pembunuh rekan satu tim tersebut, dengan cara itu dia tidak dapat menghindar lagi.

Peringatan: Berhati-hatilah! Dia juga dapat membunuhmu dengan cara ini!

Tips 5 # Tiarap Untuk Menghindari Kendaraan!

pubg-mobile-tips-look-at-teammate-killers-vehicle

Untuk melakukan trik ini, kamu harus melihat posisi kendaraan teammate killers tersebut. Hadapkan karaktermu ke arah kendaraan yang dikemudikannya agar kamu selalu tahu dari mana dia akan datang menabrakkan kendaraannya dan kamu dapat mengeksekusi trik ini dengan mudah.

pubg-mobile-tips-prone-when-teammate-killers-want-to-ram

Ketika kendaraan tersebut sudah berada di jarak yang sangat dekat dengan kamu, gunakan tombol tiarap! Kamu dapat tiarap di bawah kendaraan dan kendaraan tersebut akan melewatimu tanpa memberikan damage sedikitpun!

Kami menggunakan trik ini dan mencobanya dengan semua mobil, trik ini berguna ke semua kendaraan kecuali motor karena tidak ada celah di bawahnya.

Tips 6 # Lari dan Berlindung Di Dalam Bangunan!

pubg-mobile-tips-take-cover-in-building

Lari dan berlindunglah di dalam bangunan untuk menghindari diri kamu terbunuh dengan kendaraan pembunuh rekan satu tim tersebut. Dengan berlindung di dalam bangunan kamu juga dapat menembak kendaraan yang dia gunakan sampai meledak!

Bonus : Bunuh Diri Bersama dan Laporkan Teammate Killers

pubg-mobile-tips-suicide-together

Cara terakhir adalah menahan grenade tersebut dan bunuh diri bersama!  Seringkali pembunuh rekan satu tim tidak sadar, hal ini dapat terjadi kepada mereka juga lol.

pubg-mobile-tips-report-the-teammate-killers

Setelah kamu terbunuh oleh teman satu timmu, kamu dapat melaporkan dia dengan laporan griefing (memberikan damage kepada rekan satu tim), mungkin jika banyak pemain yang melaporkan orang yang sama, developer akan membanned teammate killers tersebut dan memberikan pelajaran kepadanya.

Selalu waspada ketika bermain squad dengan orang yang tidak dikenal. Kamu tidak akan tahu jika mereka adalah seorang teammate killers.

Jadi apa yang kamu pikirkan? Apakah kamu pernah dibunuh oleh rekan satu timmu? Tinggalkan komentar tentang ceritamu di bawah dan tolong share artikel ini ya ^^

Stay Safe Survivors ~~

BACA JUGA