Tips Cara Mendarat Dengan Efisien – PUBG Mobile

GCUBE pubg-mobile-featured-image-article-9

Menggunakan parasut dan mendarat di PUBG Mobile adalah kemampuan yang paling penting untuk kamu kuasai, kamu harus menjadi yang tercepat untuk mendapatkan loot yang kamu sangat butuhkan itu. Hal itu membutuhkan pengalaman dan pengetahuan tentang bagaimana cara melakukannya dengan benar setiap saat. Jika kamu baru mulai bermain PUBG Mobile, bersabarlah dan terus berlatih, pemain pro saja membutuhkan waktu untuk menguasai ini!

Hari ini, GCube.id akan membagikan tips cara mendarat di PUBG Mobile dengen efisien. Sehingga dapat membantumu menguasai cara menggunakan parasut dan mendarat dengan efisien!

Tips 1 # Siapkan Dirimu Ketika Berada Di Pesawat

pubg-mobile-tips-open-the-map-by-tapping-minimap

Sebelum kamu mulai melompat dari pesawat, tips pertama adalah merencanakan dan mempersiapkan dirimu. Untuk melakukannya, kamu harus membuka map yang lebih besar terlebih dahulu  dengan mengetuk Minimap dan coba lihat arah lintasan pesawatmu terlebih dahulu.

pubg-mobile-tips-map-marker

Setelah kamu yakin ke mana arah pesawatmu, kamu harus menentukan lokasi mendarat yang cocok untuk kamu. Untuk menentukan lokasi mendarat kamu bisa menandakannya menggunakan penanda map dengan mengetuk lokasi di map tersebut. Jika kamu ingin menghilangkan penanda map, kamu dapat mengetuk tombol remove marker (hilangkan penanda).

pubg-mobile-tips-map-zoom

Tip Penting : Untuk Zoom In (perbesar) dan Zoom Out (perkecil) map, kamu bisa menggunakan slider di bagian kanan dari map. Dengan memperbesar map, kamu akan dapat melihat detail lengkap dari lokasi tersebut, yang tentunya akan sangat membantumu ketika memilih lokasi mendarat terbaik.

Tips 2 # Mencapai Kecepatan Terjun Maksimal

pubg-mobile-tips-tap-dive-button-to-jump-out

Setelah kamu menyelesaikan tips #1, sekarang waktunya untuk keluar dari pesawat! Kamu bisa melakukan ini secara langsung sambil melihat map dengan mengetuk tombol terjun. Jika lintasan pesawatmu tepat di atas lokasi yang kamu tandakan, kamu harus mencapai kecepatan terjun maksimal agar kamu dapat menjadi yang tercepat ketika mendarat!

pubg-mobile-tips-fastest-dive

Untuk mencapai kecepatan terjun maksimal kamu harus menahan joystickmu ke atas dan pandangan karaktermu ke bawah dengan menggeser layar bagian kananmu ke bawah sehingga karaktermu berada di posisi vertikal. Jika kamu melakukannya dengan benar, maka kamu akan mendapatkan kecepatan maksimal sekitar 234 km/jam.

Tips ini akan membantu turun paling cepat dari orang lain hanya jika kamu terjun tepat diatas lokasi mendaratmu, karena strategi ini tidak akan menambahkan jarak terjunmu, sehingga kamu tidak dapat terjun ke tempat yang sangat jauh.

Tips 3 # Cara Terjun Ke Tempat Terjauh

pubg-mobile-tips-farthest-dive-map-marker-compass

Nah sekarang bagaimana jika lokasi mendaratmu jauh dari lintasan pesawat, kamu harus dapat mempelajari bagaimana cara terjun terjauh ketika kamu keluar dari pesawat. Jika kamu menggunakan strategi ini, jangan lupa untuk memberikan penanda map terlebih dahulu.

Penanda map tersebut akan muncul di kompas bagian atas layarmu, untuk membantumu mencari arah ketika ingin terjun jauh. Ide dari terjun jauh ini adalah supaya kamu dapat bertahan hidup dengan lebih lama karena pemain lain tentunya tidak akan pergi ke lokasi yang terlalu jauh dari lintasan pesawat.

pubg-mobile-tips-farthest-dive

Untuk terjun jauh dari pesawat, kamu harus menahan joystickmu ke atas dan pandangan karaktermu ke atas dengan cara menggeser layar bagian kananmu ke atas. Ini akan membuat karaktermu berada di posisi horizontal dan terjun menjauh dari posisi awalmu. Jika kamu melakukan ini dengan benar, kamu akan mempunyai kecepatan maksimal sebesar 126 km/jam.

Tips ini akan membantumu untuk terjun sangat jauh dari orang lain, sehingga kamu dapat mencapai lokasi mendarat terjauhmu dengan lebih cepat!

Tips 4 # Menggunakan Parasut Dengan Benar

pubg-mobile-tips-automatic-parachute-open

Membuka parasut terlalu awal mungkin adalah cara yang benar, jika kamu ingin pergi ke lokasi yang lebih jauh. Untuk menjadi yang tercepat, kamu tidak perlu membukanya lebih awal, sebaliknya biarkan parasut itu terbuka dengan sendirinya! Parasut akan terbuka secara otomatis pada ketinggian tertentu, ketinggian itu di gambarkan dengan garis putih pada bar jarak parasut.

pubg-mobile-tips-fast-parachute

Setelah parasut terbuka, kamu dapat turun lebih cepat dengan mengarahkan pandanganmun ke bangunan atau tempat kamu mendarat dan menahan joystickmu ke atas. Kamu juga bisa mengayun parasutmu untuk mendapatkan jarak yang lebih jauh ketika kamu membutuhkannya. Kecepatan maksimum menggunakan parasut adalah 64 km/jam, jadi cobalah mencapai angka tersebut.

pubg-mobile-tips-accurate-parachute

Setelah kamu berada di atas bangunan yang kamu targetkan, kamu dapat menahan joystickmu ke bawah. Kamu tidak akan bergerak dan akan mendarat dengan akurat tepat di atas bangunan yang kamu mau. Kecepatan maksimum ketika kamu turun seperti ini adalah 20km/jam, jadi kamu leibh baik melakukannya pada menit - menit terakhir menggunakan parasut setelah benar - benar tepat di atas bangunan yang kamu mau.

Tips 5 # Pilihan - Pilihan Ketika Mendarat

pubg-mobile-tips-less-time-to-loot

Mendarat di lokasi terjauh  dari lintasan pesawat mungkin menjadi strategi terbaik untuk bertahan hidup di zona bermain awal, tetapi hal itu datang dengan sebuah harga. Ketika kamu mendarat jauh dari lintasan pesawat, kamu akan memiliki waktu loot yang lebih sedikit dari pemain yang mendarat lebih dekat dengan lintasan pesawat. Jadi kamu sebaiknya memikirkan strategi ini terlebih dahulu jika kamu berniat menggunakannya!

Hal lain untuk dipikirkan adalah bergerak ke zona bermain pertama setelah kamu mendarat. Kamu dapat melihat informasi dari kami mengenai semua lokasi pada map Erangel disini.

Map PUBG Mobile

Dengan menggunakan informasi tersebut, kamu dapat menemukan lokasi mana saja kendaraan dapat muncul, sehingga kamu tidak perlu khawatir lagi ketika kamu berada terlalu jauh dari zona bermain!

pubg-mobile-tips-land-on-balcony

Tips terakhir yang kami miliki adalah mendarat di atas bangunan yang memiliki atap terbuka  atau balkon! Biasanya akan selalu ada senjata yang muncul di atap bangunan dan tempat itu tentunya lebih aman karena kamu akan memiliki keuntungan tempat yang lebih tinggi dan dapat masuk ke bangunan dengan lebih mudah!

pubg-mobile-tips-use-third-person-camera

Tip Penting : Gunakan tombol kamera third person (orang ketiga) ketika kamu menggunakan parasut sebelum mendarat, hal itu berguna untuk melihat musuh yang ada disekitarmu. Setelah kamu melihat mereka kamu bisa menilai situasi yang ada dan memilih bangunan atau tempat terbaik untuk mendarat.

Itu semua tips dari kami tentang cara mendarat di PUBG Mobile dengan efisien, dan cara menggunakan parasut yang benar! Apakah kamu suka? Apakah kamu bisa melakukan semua tips di atas ketika kamu bermain? Tolong share artikel ini ya dan berikan komentar tentang pengalamanmu itu di bawah!

That’s all for our tips on parachuting and landing! Do you like it? Can you do all the tips above in your game?  Please share this article and comment your experience below!

Happy Parachuting GCubers! ~

BACA JUGA