7 Tips Bertahan Hidup Biar Nggak ‘Too Soon’ di Military Base

gcube-pubg-mobile-feat-image-7-tips-military-base

Bertahan hidup dan nggak mati too soon merupakan tujuan setiap pemain. Apalagi buat kita yang turunnya di lokasi ramai, seperti Military Base PUBGM.

Nah kebetulan nih! GCUBE punya tips bertahan hidup biar nggak too soon di Military Base lho. Kuy langsung aja cekidot di bawah ini!

1. Mendarat di Billboard

gcube-pubg-mobile-tips-mendarat-tepat-di-billboard
Mendarat Tepat di Billboard

Saat mencari tempat pendaratan di Military Base, Billboard bisa menjadi salah satu spot terbaik lho untuk mencari senjata di awal permainan.

Kamu bisa terjun langsung di lokasi ini walaupun tampaknya sulit, dengan cara mecari sela-sela pada tiang Billboard tersebut.

2. Turun Dari Billboard Tanpa Terkena Damage

gcube-pubg-mobile-tips-turun-dari-billboard-tanpa-terkena-damage
Turun Dari Billboard Tanpa Kena Damage

Setelah selesai mencari loot di Billboard, mungkin teman kalian sudah turun duluan ke bawah tempat ini. Nah ada cara untuk turun tanpa harus menuruni tangga lho!

Yaitu dengan menyuruh teman kalian untuk tiarap di bagian bawah lokasi ini. Kamu hanya tinggal melompat dan mendarat di atas teman kalian yang tiarap tersebut untuk menghindari damage jatuh.

3. Lompati Apartemen Dengan Cepat

gcube-pubg-mobile-tips-lompat-antar-apartemen-dengan-cepat
Lompat Antar Apartemen Dengan Cepat

Jika kalian turun tepat di atap bangunan salah satu apartemen dekat Billboard, maka kamu bisa pergi ke gedung apartemen yang berbeda dengan cepat lho.

GCUBE.ID sekarang juga membahas tips&trik main PUBG Mobile dalam VIDEO lho! Cek channel YouTube kami, GCUBE PLAY atau klik di sini.

Caranya adalah dengan melompat ke arah tangga di samping gedung apartemen lainnya tersebut.

4. Sembunyi di Atas Pintu

gcube-pubg-mobile-tips-tiarap-di-atas-pintu
Sembunyi Dengan Tiarap di Atas Pintu

Saat kalian ingin menyergap seseorang yang masuk ke apartemen Military Base, kamu bisa bersembunyi di atas pintu lho. Caranya adalah dengan menyuruh teman kalian berdiri di belakang pintu yang terbuka.

Setelah itu kamu bisa coba memanjat pintu tersebut, karakter kalian akan berdiri di bahu teman kalian. Kemudian suruh temanmu untuk berpndah posisi dan kalian tinggal tiarap deh di atas pintu.

5. Tempat Sembunyi di Apartemen

gcube-pubg-mobile-tips-sembunyi-di-semak-apartemen
Sembunyi di Semak Apartemen

Tempat paling ampuh untuk bersembunyi di apartemen jika sedang  dikejar musuh adalah semak-semak guys.

Banyak semak-semak tebal untuk kamu masuki di pekarangan apartemen. Jika kamu mengenakan pakaian berwana hijau atau putih, maka dijamin deh gak bakalan ketauan!

6. Menghabisi Musuh di Belakang Pintu Besi

gcube-pubg-mobile-tips-bakar-musuh-di-balik-pintu-besi
Membakar Musuh di Balik Pintu Besi

Pintu besi yang ada di Military Base tidak dapat kalian hancurkan layaknya pintu-pintu biasa. Namun ada sebuah cara untuk menghabisi musuh yang sedang bersembunyi di balik pintu tersebut guys.

Caranya adalah dengan melemparkan Molotov ke pintu besi tersebut. Api akan menjalar walaupun pintu tersebut ditutup dan pastinya musuh yang nggak bergerak bakalan mati terbakar.

7. Bug Menembak Menembus Dinding

gcube-pubg-mobile-tips-bug-tembak-menembus-dinding
Bug Menembak Menembus Dinding

Tips terakhir ini boleh kamu ikuti boleh juga tidak sobat, karena termasuk penggunaan bug. Kalian bisa menembka menembus dinding lho, di lokasi-lokasi yang ada di Military Base.

Caranya adalah dengan melakukan leaning atau peeking ke arah tembok. Secara ajaib kalian bisa melihat musuh yang di ruangan sebelah dan bahkan menembak mereka tanpa menggunakan cheat lho!

Semoga saja pihak developer bisa memperbaiki bug ini ya guys.

Gimana temana-teman dengan tips bertahan hidup di Military Base kali ini? Jika kalian menyukainya jangan lupa untuk klik tombol share di bagian bawah ini ya!

Selamat mencoba dan ikuti terus GCUBE.ID!

BACA JUGA