Tips Bermain Mode First-Person Perspective di PUBG Mobile

GCUBE pubg-mobile-featured-image-tips-bermain-fpp

Halo Para Survivor! Kamu sudah pernah bermain Mode First-Person Perspective PUBG Mobile belum? Belum pernah? Waaah kamu datang di artikel yang tepat niih! Hari ini G CUBE bakalan ngasih tau kamu Tips dan Cara Bermain Mode FPP di PUBG Mobile! Yuk Simak Artikelnya di bawah ini! ^^

Apa itu Mode First-Person Perspective?

pubg-mobile-tips-apa-itu-fpp

First-Person Perspective atau FPP adalah penggunaan sudut pandang orang pertama dengan tampilan layar yang mensimulasikan apa yang dilihat melalui mata karakter yang dimainkan. Mode FPP ini sedikit lebih rumit dari dibandingkan TPP atau Third-Person Perspective.

Jika kamu pemain baru, kamu juga bisa mencoba Mode ini, karena tidak ada batasan Level atau Rank untuk bisa memainkan Mode ini.

Cara Bermain Mode First-Person Perspective

pubg-mobile-tips-pilih-select-mode

Saat kamu berada si halaman utama atau Lobby, Tekan tombol "Select Mode" yang ada di bagian kiri atas layar kamu.

pubg-mobile-tips-pilih-tab-fpp-dan-mode

Setelah kamu masuk ke halaman "Select Mode" kamu akan melihat 2 Tab yang ada di bagian atas layar kamu bertuliskan "Third-Person Perspective (FPP)" dan "First-Person Perspective (FPP)". Lalu pilih tab "First-Person Perspective (FPP)".

Jika sudah, kamu pilih Mode, Map, dan Mode Team yang akan kamu mainkan ( Solo, Duo, Squad ). Lalu tekan "OK" jika sudah selesai dan tekan "Start" untuk memulai Matchmaking.

Note: First-Person Perspective saat ini belum tersedia untuk Mode Arcade, jadi kamu hanya bisa memainkan Mode FPP di Mode Classic.

Tips Bermain Mode First-Person Perspective

pubg-mobile-tips-pengaturan-fov

Atur FOV (Field Of View) dari kamera Mode FPP kamu

Ini berguna agar kamu bisa memiliki pandangan yang lebih luas ketika bermain Mode FPP. Cara Mengatur FOV ini adalah dengan cara pergi ke halaman Settings, lalu di tab Basic kamu geser ke bagian bawah hingga muncul tulisan "1st Person Perspective Camera View" lalu ubah dengan cara menggesernya hingga setinggan Maksimal.

pubg-mobile-tips-fitur-leaning

Gunakan Fitur Leaning untuk melihat musuh dari balik Cover

Dalam Mode FPP, Kamu tidak dapat melihat dari balik cover tanpa memaparkan diri di peperangan. Di sini, kamu harus Leaning dari balik Cover untuk melihat apa saja. Sebagai akibatnya, kamu dapat ditembak oleh musuh yang ada di area tersebut. Namun karena di mode FPP, Musuh juga harus melakukan Leaning untuk melihat dari balik Cover.

pubg-mobile-tips-pengaturan-leaning

Untuk mengaktifkan Fitur Leaning ini kamu juga harus menyalakannya di halaman Settings pada Tab Basic. Jika kamu melihat tulisan "Peek & Fire", ubah pengaturan itu menjadi "Enable" untuk mengaktifkan fitur Leaningnya.

Jika kamu ingin mengetahui Settingan PUBG Mobile Terbaik, Klik link di bawah ini ya!
SETTINGAN GAME TERBAIK PUBG MOBILE SETTINGAN GAME TERBAIK PUBG MOBILE EMULATOR

pubg-mobile-tips-gunakan-fitur-free-look

Gunakan Fitur Free Look

Di Mode FPP, kamu masih dapat menggunakan Fitur Free Look atau icon mata yang terdapat di layar kamu untuk melihat-lihat. kamu bisa melihat-lihat dalam 180 derajat. Namun kamu tidak bisa melihat ke belakang.

pubg-mobile-tips-perhatikan-musuh-saat-turun

Perhatikan Musuh Saat Turun dari Pesawat

Setelah kamu melompat dari pesawat dan turun, kamu akan berada di Mode TPP untuk sementara. Gunakan itu untuk menemukan musuh yang ada di tempat yang kamu tuju. Ketika kamu sudah mendarat, kamu akan kembali bermain dengan mode FPP.

pubg-mobile-tips-bermain-bersama-teman

Bermain Bersama Teman

Ingat bahwa kamu masih dapat bermain dengan teman dalam mode Duo atau Squad. Dengan begitu kamu dapat lebih mudah untuk mengetahui apa yang terjadi di sekitar. Beritahu teman kamu untuk melihat arah lain, sehingga kamu dan squad lebih aman saat bergerak. Akan lebih baik jika kamu atau teman kamu mengawasi arah belakang, karena dapat mengurangi resiko tim musuh yang melakukan Flanking.

Itulah Tips dan Cara Bermain Mode FPP di PUBG MobileBagaimana Menurutmu dengan Tips yang kami berikan untuk bermain Mode FFP ini? Apakah kamu memiliki Tips lain yang bisa membantu pembaca lainnya? Silahkan tulis di kolom komentar di bawah yaa! ^^

Happy Hunting!

BACA JUGA