Tips Bermain di Zona Terakhir PUBGM oleh The Bushka

gcube-pubg-mobile-feat-image-tips-zona-terakhir-oleh-the-bushka

Cepat atau lambat, jika bermain PUBG Mobile kamu pasti akan harus berhadapan dengan musuh saat Zona Bermain sudah sangat mengecil.

YouTuber The Bushka, yang kerap membuat video tentang PUBG Mobile, telah membagikan beberapa tips untuk menanganinya dan kamu bisa mengetahui bagaimana di bawah ini!

Cukup Menggunakan Scope sampai Scope 4X

gcube-pubg-mobile-tips-cukup-menggunakan-scope-4x
Sumber: YouTube/The Bushka

Ia mengatakan bahwa jika kamu menggunakan senjata seperti Assault Rifle, maka Scope berjarak Scope 4X sudah sangat cukup.

Mengapa? Karena jika menggunakan Scope 6X atau di atasnya, maka kamu akan kesulitan untuk melihat keadaan di sekitar dekatmu karena jarak pandangmu yang sangat jauh.

Komunikasi Menjadi Lebih Penting dari Apapun

gcube-pubg-mobile-tips-selalu-berkomunikasi-dengan-temanmu
Sumber: YouTube/The Bushka

Jika bermain bersama teman, maka saat Zona Bermain sudah sangat mengecil, komunikasi menjadi sangat dan sangat penting.

Melihat musuh? Langsung beritahu. Mendengar tembakan atau langkah kaki? Informasikan ke temanmu!

Dan jika kamu sudah di-knocked down dan sedang diawasi oleh musuh, maka langsung beritahu temanmu untuk jangan menghampirimu karena bisa saja temanmu menjadi sasaran selanjutnya.

Daripada memaksa temanmu untuk membantumu meski mengetahui akan langsung dibunuh, lebih baik untuk memberitahu lokasi musuhmu dan habisi ancaman terlebih dahulu, barulah membantu yang sudah di-knocked down.

Pikirkan Semua Kemungkinan, Karena Semua Kemungkinan dapat Terjadi

gcube-pubg-mobile-tips-antisipasi-semua-kemungkinan-karena-semua-kemungkinan-dapat-terjadi
Sumber: YouTube/The Bushka

Jika kamu sedang berada di Zona Bermain yang sudah sangat kecil, kemudian tidak bisa melihat posisi musuhmu, maka janganlah berbuat gegabah.

GCUBE.ID sekarang juga membahas tips&trik main PUBG Mobile dalam VIDEO lho! Cek channel YouTube kami, GCUBE PLAY atau klik di sini.

Perhatikan baik-baik keadaan sekitarmu, lihat apakah ada tempat yang bisa dijadikan bersembunyi, karena bisa saja musuh sedang bersembunyi di tempat itu.

Jika Sedang Adu Tembak, Jangan Berdiri Diam

gcube-pubg-mobile-tips-jangan-berdiri-diam-saat-beradu-tembak-dengan-musuhmu
Sumber: YouTube/The Bushka

Jika kamu ataupun temanmu sedang saling tembak-menembak, maka janganlah berdiam diri karena musuh akan dengan mudah membunuhmu.

Selalu bergerak selincah mungkin, tetapi menembak seakurat mungkin. Mungkin terdengar sulit, tapi dengan sedikit latihan kamu akan menguasai untuk bergerak sembari menembak.

Itulah beberapa tips oleh The Bushka perihal cara bermain di Zona terakhir.

Dan untuk tips dan guide seru lainnya, langsung saja kunjungi PUBG Mobile!

BACA JUGA