Tips Bermain Agresif Pantang Takut, Push Terus Sampai Chicken!

GCUBE gcube-pubg-mobile-feat-image-tips-bermain-agresif-pantang-takut

Saat bermain PUBG Mobile, cara bermain apakah yang kamu terapkan? Lihat musuh, ikuti, tembak, ambil loot? Atau lihat musuh, awasi secara perlahan, bertindak jika didatangi? Jika kamu bermain secara agresif, atau mungkin ingin mencoba bermain secara agresif, maka kamu sedang beruntung nih!

G CUBE kali ini akan membagikan tips bermain secara agresif tanpa takut! Yuk ikuti tips di bawah ini dan dapatkan Chicken Dinner secepatnya!

Mantapkan Gear

gcube-pubg-mobile-tips-mantapkan-gear-kamu

Jika kamu ingin bermain secara agresif, pastikan kamu sudah memiliki gear dan senjata yang ampuh untuk melakukan cara bermain ini. Gear seperti vest level 3 sangat membantu kamu untuk tetap melindungi diri dari tembakan musuh sembari kamu mengejar mereka dan membunuh mereka. Usahakan untuk tetap mencari gear dengan level tinggi untuk permainan yang lebih maksimal!

Pahami Senjata Yang Kamu Gunakan

gcube-pubg-mobile-tips-pahami-senjata-kamu

Jika ingin bermain secara agresif maka kamu pasti akan sering menggunakan senjata apapun yang kamu temukan di medan perang. Saat kamu ingin mengincar musuh, pastikan kamu memahami senjata yang kamu gunakan saat ini. Berapakah isi peluru setiap magazine, bagaimanakah recoil senjata ini, sejauh apa jarak tembakan ini, semua itu sangatlah penting diketahui sebelum kamu memasuki baku tembak bersama musuh.

Tembak, Loot, Heal!

gcube-pubg-mobile-tips-jangan-lupa-heal

Setelah kamu selesai baku tembak dengan musuh, entah dia mati atau tidak, janganlah lupa untuk selalu heal dan isi peluru kamu. Kamu tidak ingin bertemu dengan musuh kamu dengan darah sudah tipis dan peluru lupa diisi ulang. Jika kamu kehabisan peluru, maka langsung carilah peluru dengan jenis yang sama dengan senjata kamu secepatnya. Item heal seperti painkillers atau energy drink juga sangat efisien, terutama di akhir permainan.

Pelajari Setiap Kemungkinan

gcube-pubg-mobile-tips-antisipasi-setiap-kemungkinan

Jika kamu mengikuti musuh kamu kedalam bangunan, maka sebelum kamu ikut masuk pastikan kamu sudah memahami bangunan tersebut dan antisipasi setiap kemungkinan yang dapat terjadi. Apakah dia akan keluar dari jendela lantai 2? Atau dia mungkin akan menyergap kamu? Mungkinkah di bangunan ini ada lebih dari satu musuh? Pahami dan pelajari setiap kemungkinan yang akan ada dan kamu dapat mengatasi semua masalah.

Tetap Fokus

gcube-pubg-mobile-tips-selalu-fokus

Bermain secara agresif bukanlah berarti kamu akan berlari secara liar kesana-kemari mencari musuh. Fokus tetaplah menjadi salah satu kunci untuk mencapai kemenangan. Fokus pada keadaan sekitar, dengarkan suara langkah kaki yang mendekat, dengarkan suara tembakan di sekitar kamu, perhatikan setiap bangunan atau apapun sebelum kamu lewati.

Bermain secara agresif dalam PUBG Mobile dapat menjadi hal yang sangat seru jika kamu memahami bagaimana caranya. Jika kamu mungkin belum pernah mencobanya, saat ini adalah saat yang tepat untuk mencobanya! Dengan mengikuti tips di atas, tentu akan mempermulus jalur kamu menuju Chicken Dinner!

Bagaimana nih dengan tips di atas? Apakah sukses membuat kamu mendapatkan Chicken Dinner? Atau mungkin kamu punya tips lainnya? Jangan sungkan untuk tulis di kolom komentar di bawah dan jangan lupa untuk share artikel ini ya!

BACA JUGA