Cara Atasi Kendaraan yang Stuck dan Slip

GCUBE pubg-mobile-featured-image-cara-atasi-kendaraan-stuck-dan-slip

Kendaraan kalian sering stuck di bawah pagar jembatan pas lagi kabur? Lalu pas kalian naik kendaraan lain dan menggunakan boost suka slip pas belok hingga kebalik? Gak akan lagi kalian stuck dan slip menggunakan kendaraan PUBG Mobile!

Hari ini G CUBE mau kasih kalian cara buat atasi stuck dan slip pada kendaraan kalian. Pelajari cara mengatasi kedua masalah tersebut di bawah ini yuk!

Cara Atasi Kendaraan Yang Stuck Pada Pagar

pubg-mobile-tips-kendaraan-stuck-di-pagar

Kendaraan berukuran besar biasanya suka stuck pada tempat - tempat yang memiliki rongga. Contohnya ketika kalian menggunakan kendaraan UAZ dan menabrak pagar dari jembatan. Suka banget kan, kendaraan kalian gabisa ke mana - mana lagi dan akhirnya harus ninggalin mobil tersebut.

pubg-mobile-tips-atasi-dengan-hancurkan-ban-belakang-kiri

Sebenarnya gampang banget loh buat cara ngeluarin kendaraan kalian dari keadaan stuck di bawah pagar. Caranya yaitu dengan membuat kendaraan kalian lebih rendah daripada pagar tersebut. Buat ngerendahinnya, kalian hanya perlu menembak ban belakang bagian kiri yang sedang stuck tersebut.

pubg-mobile-tips-hancurkan-ban-belakang-kanan-juga

Jangan lupa juga untuk menghancurkan ban belakang bagian kanan juga. Karena sebenarnya untuk melepaskan kendaraan dari keadaan stuck, kedua ban belakang harus di hancurkan.

pubg-mobile-tips-mundur-hingga-ban-depan-kiri-gak-stuck

Setelah itu masuklah kembali ke dalam kendaraan kalian. Lalu mundurkan kendaraan kalian sampai ban depan kiri tidak stuck lagi. Kalau berhasil berarti tinggal ban depan bagian kanan yang belum keluar dari keadaan stuck.

pubg-mobile-tips-gunakan-boost-untuk-maju-mundur

Buat keluarin ban depan kanan tersebut gunakanlah Boost kendaraan yang kalian milik. Maju mundurkan kendaraan tersebut sampai akhirnya ban depan bagian kanan lepas!

pubg-mobile-tips-akhirnya-gak-stuck-lagi

Dan pada akhirnya kendaraan kalian tersebut gak stuck lagi deh! Dengan kedua roda yang hancur kalian masih bisa menggunakan kendaraan loh, jadi jangan khawatir ya. Mungkin kalian bisa menggunakan kendaraan tadi hingga menemukan yang baru.

Mengatasi Kendaraan Yang Slip

pubg-mobile-tips-kendaraan-buggy-suka-slip

Selanjutnya adalah mengatasi kendaraan yang sering slip. Kendaraan yang memiliki kecepatan tinggi seperti Buggy suka banget slip yaitu keadaan di mana kendaraan tersebut akan berputar tanpa arah ketika berbelok pada kecepatan tinggi.

pubg-mobile-tips-slip-terjadi-ketika-boost

Biasanya keadaan slip ini terjadi ketika kamu mengendarai menggunakan Boost atau penambah kecepatan. Dengan menggunakan Boost ini dapat membuat kendaraan kalian oleng loh.

Ketika menggunakan Boost dan berbelok kendaraan kalian akan langsung berputar seperti yang terlihat pada video di atas. Hal tersebut akan sangat berbahaya jika kamu sedang di kejar oleh musuh.

pubg-mobile-tips-atasi-dengan-menghancurkan-1-roda-depan

Nah buat ngatasinnya mirip seperti cara pada mengatasi stuck di bagian sebelumnya. Kalian harus menghancurkan roda kendaraan. Namun kali ini roda bagian depanlah yang harus kalian hancurkan dan hanya 1 roda yang boleh dihancurkan.

pubg-mobile-tips-coba-belok-kembali

Setelah hancur rodanya, coba belokkan kendaraan kalian kembali menggunakan Boost.

Yang terjadi adalah kendaraan kalian tidak lagi slip atau berputar ketika berbelok! Berarti cara ini berhasil untuk mengatasi masalah slip tersebut ya!

Mungkin ada sedikit kekurangan dari menghancurkan ban depan ini yaitu mengurangi kemampuan kendaraan untuk berbelok tajam. Namun kalian tidak akan pernah lagi slip dan berhenti di tengah - tengah musuh!

Video dari YouTuber

Mau tahu lebih jelasnya tentang kedua cara di bagian sebelumnya? Kalian dapat melihat video dari YouTuber PUBG Mobile Indonesia yaitu B P G di bawah ini :

Baiklah sekian untuk kedua cara di atas! Sekarang kendaraan kalian akan terbebas dari yang namanya stuck dan juga slip, jika kalian mengikuti panduan dari kami. Share artikel ini ya jika kalian menyukai panduan kami di atas. Jangan lupa untuk ikuti akun sosial media kami di Facebook dan Instagram untuk tips menarik lainnya^^

BACA JUGA