9 Tips Baru Biar Sering Makan Ayam di PUBGM

gcube-pubg-mobile-feat-imagesering-makan-ayam

Untuk mendapatkan Chicken Dinner bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Kita membutuhkan keberuntungan dan skill untuk bertahan hidup hingga akhir permainan.

Oleh karena itu kali ini GCUBE mau ngasih 9 tips baru untuk kalian agar bisa sering makan ayam di PUBGM! Cekidot yuk tips-tipsnya!

1. Masuk Kendaraan Jika Stuck di Bawah Air Drop

gcube-pubg-mobile-tips-masuk-dalam-kendaraan-jika-stuck-di-bawah-air-drop
Masuk Kendaraan Jika Stuck di Bawah Air Drop

Saat kalian ingin mengambil Air Drop, ada kalanya kotak Air Drop yang kalian tunggu malah menimpa karakter kalian dan membuatnya menjadi stuck.

Nah kalau kamu memiliki teman squad, surulah mereka membawa kendaraan mendekat ke kalian.  Lalu tekan tombol untuk masuk kendaraan agar bisa lepas dari kondisi stuck tersebut.

2. Jangan Hadapkan Kepala ke Tembok Saat Down

gcube-pubg-mobile-tips-jangan-hadapkan-kepala-ke-dinding-saat-down
Kepala Kalian Akan Muncul di Luar Tembok dan Bisa di Tembak!

Saat down atau terjatuh usahakan agar kepala kalian tidak menghadap ke tembok. Mengapa? Seperti yang terlihat pada gambar di atas, kepala kalian akan menembus ke luar tembok tersebut.

Gawatnya, pada saat menembus itu ternyata kepala kalian masih bisa ditembaki oleh orang lain lho! Jadi usahakan untuk tetap diam dan tidak bergerak seperti orang di atas ya!

3. Armored UAZ Tidak Terlalu Aman

gcube-pubg-mobile-tips-tetap-bisa-menembak-kaca-armored-uaz
Walaupun Tertutup Masih Bisa di Tembaki!

Jika kalian menggunakan Armored UAZ ada baiknya untuk tetap bergerak saat berkendara. Jika dilihat sekilas memang tampaknya kendaraan ini terlihat sangat aman, karena kaca jendelanya tertutupi oleh besi-besi.

Namun ternyata hal tersebut tidak berpengaruh, kalian masih bisa ditembaki ketika mengendarai mobil ini! Jadi tetap berhati-hati ketika mengendarainya ya!

4. Melihat Jejak Peluru Saat Menggunakan Sniper Bolt-Action

gcube-pubg-mobile-tips-tahan-tombol-tembak-di-sniper-untuk-melihat-pelurujpg
Bisa Melihat Jejak Peluru saat Menggunakan Sniper Bolt-Action

Ada kalanya saat kamu menggunakan Sniper berjenis Bolt-Action, kalian ingin melihat jejak peluur yang dimuntahkan oleh senjata tersebut. Namun karena senjata jenis Bolt-Action harus mengokang setiap menembak, maka hal tersebut menjadi sangat sulit untuk dilakukan.

Nah ternyata ada triknya nih! Kamu tinggal menahan saja tombol tembak tersebut, agar senjatanya tidak mengokang secara otomatis.

5. Tembak Salah Satu Ban Depan Agar Stabil

gcube-pubg-mobile-tips-hancurkan-salah-satu-ban-depan-agar-kendaraan-stabil
Tembak Salah Satu Ban Depan Buggy Agar Stabil

Kendaraan-kendaraan yang berkecepatan tinggi seperti Buggy, memiliki tingkat kestabilan yang cukup sulit untuk dikendalikan. Tips untuk mengendalikannya ternyata adalah dengan menembak salah satu ban bagian depan dari kendaraan tersebut.

GCUBE.ID sekarang juga membahas tips&trik main PUBG Mobile dalam dalam VIDEO lho! Cek channel YouTube kami, GCUBE PLAY atau klik di sini.

Saat kita coba mengmudikannya kembali tips ini tidak mempengaruhi kecepatan kendaraannya sama sekali, bahkan malah menambah kestabilan kendaraan tersebut.

6. Ledakkan Kendaraan di Depan Gubuk untuk Mengurung Musuh

gcube-pubg-mobile-tips-taruh-kendaraan-di-depan-gubuk-untuk-mengurung-musuh
Ledakkan Kendaraan di Depan Gubuk untuk Mengurung Musuh

Jika kamu melihat ada musuh-musuh bersembunyi di dalam gubuk pada lingkaran terakhir, segeralah kemudikan kendaraan kalian dan tabrakkan ke depan pintu gubuk tersebut. Lalu ledakkanlah kendaraan kalian!

Hal itu akan membuat mereka terperangkap sekalipun mereka membuka pintu. Mereka tidak dapat melompati kendaraan kalian dan kamu bisa dengan mudah melemparkan granat ke dalam gubuk tersebut!

7. Pelajari Penggunaan Gyroscope

gcube-pubg-mobile-tips-pelajari-gyroscope
Pelajari Penggunaan Gyroscope

Menggunakan Gyroscope bisa menjadi salah satu cara untuk membantu Aim kalian lho.

Gyroscope sendiri merupakan sebuah fitur untuk megarahkan bidikan kalian, melalui pergerakan dari device smartphone yang kalian miliki.

Contohnya seperti bermain game-game racing yaitu Asphalt, yang mengharuskan kalian memutar smarthone kalian layaknya sebuah stir untuk berkendara!

8. Hindari Penggunaan Molotov di Akhir Game

gcube-pubg-mobile-tips-jangan-gunakan-molotov-pada-lingkaran-terakhir
Api Saat Melempar Akan Memberitahu Posisi Kalian

Menggunakan granat merupakan cara terbaik untuk membuat musuh keluar dari posisinya. Namun granat berjenis Molotov kurang baik untuk digunakan pada saat akhir-akhir permainan.

Molotov dapat dengan mudah terlihat ketika dilemparkan karena ada jejak apinya. Selain itu jika lingkaran mengecil, maka kalian juga bisa saja terkena oleh api yang menjalar ke daerah kalian sendiri!

9. Cara Menghapus Smoke yang Ada

gcube-pubg-mobile-tips-low-toss-dan-tekan-cancel-pada-smoke-kedua-untuk-mengihlangkan-smoke-pertama
Cara Menghapus Smoke yang Sudah Ada dengan Granat Smoke Kedua

Jika kalian melihat smoke di sebuah ruangan, gunakan smoke kedua untuk menghilangkan asap yang timbul akibat smoke pertama tersebut.

Caranya adalah dengan melakukan Low Toss, lalu tahan smoke kalian hingga muncul detik lemparan. Pada saat detik lemparan tersebut muncul, tekan tombol Cancel yang ada.

gcube-pubg-mobile-tips-smoke-akan-langsung-menghilang
Smoke Hilang Seketika

Kalian tidak akan melempar granat smoke tersebut, namun anehnya smoke yang dihasilkan oleh granat pertama akan menghilang secara ajaib!

Bagaimana dengan tips-tips yang sudah kami berikan? Apakah banyak yang belum kalian ketahui atau sebaliknya? Silahkan berikan komentar ya pada kolom komen di bawah ini!

Jangan lupa untuk selalu mengikuti berita terkini seputar PUBG Mobile di GCUBE.ID!

BACA JUGA