Tips Ampuh Barbar Solo Lawan Squad dari YouTuber

gcube-pubg-mobile-feat-image-solo-barbar-melawan-squad

Bermain 1-Man Squad bisa dibilang adalah pengalaman yang cukup menegangkan. Kamu ditempatkan di sebuah map, tanpa teman untuk melindungi kamu, melawan Squad musuh yang bisa beranggotakan 3 ataupun 4 pemain.

Mode ini memang lebih dinikmati jika kamu sudah berpengalaman bermain PUBG Mobile. Salah satu taktik bermain pada 1-Man Squad adalah dengan bermain rusuh atau barbar.

Bagi kamu yang masih kesulitan bermain pada mode ini, maka tenang saja! G CUBE pada kesempatan kali ini akan memberikan tips yang dapat membantu kamu memenangkan 1-Man Squad. Mari kita simak apa saja tips yang kamu perlu ketahui pada artikel di bawah ini.

Tetap Tenang

gcube-pubg-mobile-tips-tenang-dan-fokus-adalah-kunci

Bermain barbar bukan berarti kamu berlari ke hadapan musuh tanpa arah dan strategi terlebih dahulu. Cukup penting bagi kamu untuk tetap tenang dan rencanakan pergerakan kamu selanjutnya sebelum menghadapi musuh.

Awasi pergerakan musuh, perhatikan bangunan yang ingin kamu masuki, dan bergeraklah saat kamu sudah memiliki rencana. Percayalah, bermain sabar akan menghadiahkan kamu dengan kemenangan.

Ketahui Lokasi Musuh dan Posisikan Dirimu dengan Benar

gcube-pubg-mobile-tips-perhatikan-lokasi-musuh-dan-dirimu

Entah kamu yang sedang ingin memburu Squad musuh, atau musuh yang sedang memburu kamu, selalu perhatikan gerak-gerik musuh dan ketahui lokasi mereka.

Mulai dari mengintip dari balik tembok, dengarkan suara tembakan musuh, perhatikan langkah kaki musuh, semua itu dapat membantu kamu mengetahui lokasi musuh dan menebak kemana mereka akan bergerak selanjutnya.

Tidak hanya perhatikan musuh saja, perhatikan dimana kamu memposisikan diri kamu juga sangatlah penting untuk memenangkan baku tembak terhadap lawanmu. Selalu posisikan diri kamu dimana musuh tidak dapat mempojokkan mu.

Dataran tinggi juga dapat menjadi posisi yang ideal untuk memantau lokasi musuh dan merencanakan bagaimana kamu akan memburu musuh kamu.

Perhatikan Dimana Kamu Akan Menghentikan Kendaraan

gcube-pubg-mobile-tips-perhatikan-dimana-memarkir-kendaraan

Saat berkendara, sangatlah penting untuk memperhatikan dimana kamu akan menghentinkan kendaraan kamu. Karena jika kamu salah memperhatikan dimana kamu memarkir kendaraan, maka musuh dapat dengan mudah mengetahui keberadaan kamu.

Dan ingat! Jika kamu sedang berkendara dan musuh menembaki kamu, maka jangan menghentikan kendaraan kamu dan keluar. Itu adalah kesalahan yang sangat fatal dan dapat menyebabkan kematian kamu datang dengan cepat. Tetaplah tenang dan berkendara menjauhi musuh tersebut.

Pahami Senjata yang Kamu Gunakan

gcube-pubg-mobile-tips-pahami-senapan-kamu

Sebelum memasuki baku tembak dengan Squad musuh, perlu diperhatikan senjata apa yang sedang kamu miliki. Karena sangatlah konyol untuk mati karena kamu menggunakan Shotgun untuk baku tembak jarak jauh.

Jika menggunakan Shotgun, maka dekati diri kamu ke musuh untuk memaksa mereka baku tembak pada jarak dekat dengan kamu. Memiliki AKM atau M416? Jarak menengah dapat menjadi jarak yang ideal untuk baku tembak dengan musuh kamu.

Sekian tips dari G CUBE yang dapat membantu kamu mengurangi kesulitan dalam bermain 1-Man Squad dan meningkatkan kemungkinan kamu untuk mendapatkan Chicken Dinner!

Jika kamu memiliki tips lainnya atau mungkin memiliki pengalaman yang seru pada 1-Man Squad, kamu bisa langsung tulis di kolom komentar di bawah ya!

Dan jangan lupa untuk kunjungi laman PUBG Mobile kami untuk guide dan tips seru lainnya!

BACA JUGA