Tips Auto Menang di Map Miramar PUBG Mobile!

GCUBE pubg-mobile-feat-image-tips-auto-menang-di-map-miramar

Bertempur pada Map Miramar PUBG Mobile bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Berbeda dengan banyaknya pepohonan di Erangel, pada map ini yang ada hanyalah perbukitan yang cocok untuk para sniper. Jangan takut! G CUBE punya beberapa tips biar kalian Auto Menang di Map Miramar ini!

Cekidot yuk tips-tipsnya berikut ini.

Tips Auto Menang di Map Miramar dari GCUBE.ID!

Tetap Mendarat di Pinggiran Kota Besar

pubg-mobile-tips-tetap-turun-di-pingir-map
Tetap Mendarat di Pinggiran Kota Besar

Tips pertama adalah tetap mendarat pada pinggiran kota besar seperti halnya kalian bermain di Erangel. Kota-kota pada map gurun ini tampaknya lebih berbahaya karena memiliki banyak sekali lokasi-lokasi sarang sniper.

Apalagi dengan adanya perbukitan yang biasanya mengelilingi kota-kota di map ini.

Hati-Hati Menggunakan Kendaraan

pubg-mobile-tips-hati-hati-jika-berkendara
Hati-Hati Menggunakan Kendaraan

Pada map gurun ini kalian bisa merasakan sendiri banyak bukit-bukit baik besar maupun kecil yang membuat kendaraan sulit untuk melewatinya. Apalagi terkadang ada obstacle-obstacle yang seharusnya tidak ada dan malah membuat kalian menabrak gundukan bukit tersebut.

Bahayanya adalah kita terjadi kejar-kejaran kendaraan di map ini, kalian akan sering kali melihat kendaraan yang digunakan banyak pemain terbalik di Miramar.

Gunakan Senjata Jarak Jauh

pubg-mobile-tips-gunakan-senjata-jarak-jauh
Gunakan Senjata Jarak Jauh

Menggunakan senjata jarak jauh pada map ini sungguh menjadi sebuah keharusan. Banyak sekali bukit-bukit dan bangunan tinggi yang menjadi tempat-tempat "enak" untuk menghabisi musuh kalian. So ambilah senjata-senjata yang memiliki kekuatan tembak jarak jauh.

Pakai Scope dengan Perbesaran Tinggi

pubg-mobile-tips-gunakan-scope-perbesaran-tinggi
Pakai Scope dengan Perbesaran Tinggi

Tentunya tanpa menggunakan Scope dengan perbesaran tinggi senjata jarak jauh tersebut tidak akan berfungsi dengan baik. Oleh karena itu upayakan untuk mencari Scope perbesaran tinggi sekitar 4X sampai 6X untuk bertempur secara optimal di Miramar.

Pergi ke Tempat Tertinggi dalam Play Zone

pubg-mobile-tips-selalu-cari-tempat-lebih-tinggi
Pergi ke Tempat Tertinggi dalam Play Zone

Tips selanjutnya tentu saja tentang ketinggian! Kalian harus mencari lokasi-lokasi tinggi di map ini. Mengapa? Karena tidak banyaknya pohon yang ada atau tempat berlindung dari tembakan jika kalian berada di bawah. Oleh karena itu ada baiknya untuk selalu mencari tempat tertinggi ketika berada di dalam Play Zone.

Waspadai Tempat Tinggi Jika Kalian Berada di Bawah!

pubg-mobile-tips-waspada-area-yang-lebih-tinggi
Waspadai Tempat Tinggi Jika Kalian Berada di Bawah!

Nah kalau hal yang terjadi adalah sebaliknya, maka kamu yang harus berhati-hati jika belum sampai di tempat tinggi. Bisa saja sudah ada pemain lainnya yang melihat kalian dari tempat-tempat tinggi tersebut.

Usahakan untuk mencari cover apa saja yang bisa digunakan untuk bertahan hidup.

Manfaatkan Bukit untuk Berlindung

pubg-mobile-tips-manfaatkan-bukit
Manfaatkan Bukit untuk Berlindung

Kamu bisa memanfaatkan bukit-bukit sebagai cover dari tembakan para pemain lain. Namun berhati-hatilah karena sepenuhnya bukit tersebut tidak akan melindungi kalian, jika kamu masih berada di tempat yang lebih rendah dari musuh kalian.

Selalu Lihat ke Belakang dan Gunakan 3rd Person Camera

pubg-mobile-tips-perhatikan-arah-belakang
Selalu Lihat ke Belakang dan Gunakan 3rd Person Camera

Tips terakhir adalah jaga bagian belakang kamu jika bermain pada map Miramar ini. Sangat mudah untuk membuntuti seseorang ketika mereka tidak sadar.

Namun hal tersebut dapat kalian atasi dengan mudah melalui 3rd Person Camera yang bisa kalian gunakan dengan menggeser Tombol Mata di layar kalian.

Itulah beberapa tips bermain di Miramar agar kalian bisa Auto Menang dari G CUBE. Jangan menyerah dan tetap berusaha ya jika kalian mengalami kesulitan.

Dengan berlatih terus menerus pada map yang sama pastinya kamu bakalan lebih jago ketika bermain di map itu!

Share artikel ini dan jangan lupa untuk follow social media kami di Facebook dan Instagram! ^^

Happy Hunting Chicken Dinner~

BACA JUGA