Tips Ampuh agar Tenang dan Menang 1 On 1

GCUBE pubg-mobile-featured-image-tips-menang-1-on-1

Bertempur 1 on 1 dengan pemain lain adalah hal yang sering kita rasakan ketika bermain PUBG Mobile. Pertempuran 1 on 1 sering kita rasakan pada akhir permainan maupun ketika musuh yang kita temui benar - bener mengejar kita.

Hal itu terkadang sering bikin kita panik ketika melawan mereka, padahal banyak cara untuk melawan musuhmu itu dan menang dengan mudah.

Oleh karena itu, G CUBE hari ini akan memberikan kalian tips ampuh untuk tetap tenang dan menang 1 on 1 di PUBG Mobile! Pelajari tipsnya ya berikut ini.

Jangan Terburu - Buru!

pubg-mobile-tips-jangan-terburu-buru

Ketika melawan pemain lain, hal pertama yang harus dilakukan adalah jangan terburu - buru! Ketika kalian terburu - buru biasanya kalian tidak memikirkan semua hal dengan jernih, sehingga gampang sekali untuk kalian di sergap oleh lawan kalian.

pubg-mobile-tips-gunakanlah-strategi-lain

Contohnya jika ada musuhmu yang sedang menunggu di dalam ruangan, kalian jangan langsung masuk ke dalam ruangan tersebut. Gunakanlah strategi lain seperti melempar granat terlebih dahulu, jika musuh terkejut maka dia akan bergerak kesana kemari. Pada saat itulah kalian dapat bergerak perlahan untuk menghabisi musuhmu itu. Hal ini dapat memastikan kalian menang ketika 1 on 1 di dalam bangunan.

So jangan terburu - buru ya keep it slow okay!~

Jangan Berisik!

pubg-mobile-tips-gunakan-indikator-1-on-1

Hal ini nyambung banget sama tips pertama tadi, kalau kalian terburu - buru maka kalian akan terdengar oleh musuh kalian.  Jangan salah loh, pemain lain yang jago akan menggunakan indikator pada mini map mereka untuk melihat arah suara datang.

Ada pepatah yang mengatakan diam adalah emas, oleh karena itu disarankan kalian jangan berisik ya!

pubg-mobile-tips-selalu-bermain-dengan-audio

Nah selain indikator tersebut kalian juga bisa menggunakan suara dari dalam game untuk mendengarkan kemana arah musuh kalian akan pergi. Usahakan untuk selalu bermain menggunakan audio dan kombinasikan dengan indikator agar kalian selalu menang ketika 1 on 1 dengan orang lain. Mengetahui posisi mereka adalah kunci kemenangan!

Posisikan Diri Kalian Secara Strategis!

pubg-mobile-tips-cari-posisi-strategis

Posisikan diri kalian secara strategis pada saat melawan 1 on 1. Posisi musuh, besar lingkaran, dan tempat berlindung adalah 3 hal yang harus diperhatikan ketika kalian sedang berduel. Gunakan mini map sesering mungkin untuk mendapatkan intel tentang posisi yang dapat kalian gunakan.

pubg-mobile-tips-tetap-berada-di-ujung-lingkaran

Jika kalian berada di lingkaran terakhir dan sedang berduel usahakan untuk tetap berada di ujung - ujung dari lingkaran. Karena di luar lingkaran adalah lokasi yang sakit ketika kalian terkenanya, tentu tidak ada pemain yang  berani keluar atau masuk melewati Blue Wave tersebut.

Oleh karena itu lingkaran dapat kalian gunakan sebagai perlindungan dari arah belakang dan kalian hanya perlu mengawasi  arah depan, arah kanan, dan arah kiri.

pubg-mobile-tips-perkecil-sudut-tembak

Selain menggunakan lingkaran sebagai salah satu strategi berlindung kalian dapat mengkombinasikannya dengan tempat berlindung lain seperti batu, pohon, semak - semak, dan lainnya. Hal ini berguna untuk memperkecil sudut tembak dari kalian yang tentunya akan sangat berguna ketika sedang berduel.

Kalian hanya harus memperhatikan beberapa lokasi lewatnya musuh dan jika musuh melewati lokasi tersebut kalian dapat menghabisi mereka dengan mudah.

Berduel dengan Cerdas!

pubg-mobile-tips-lihat-dulu-situasinya

Terkadang ketika berduel atau 1 on 1 kalian dapat melihat musuh kalian, namun musuh kalian berada di dekat tempat berlindung dan terlihat cukup jauh dari posisi yang kalian miliki. Lalu apa yang harus dilakukan? Lihat dulu situasinya!

Jika kalian menembak, pastinya ada kemungkinan untuk kalian miss ketika menembak dong. Hal tersebut akan memberitahu posisi kalian kepada musuh dan tentunya menjadi hal yang berbahaya.

pubg-mobile-tips-habisi-pada-waktu-yang-tepat

Oleh karena itu lebih baik kalian menunggu dengan hati - hati dan mencari waktu yang tepat untuk menghabisi musuh tersebut. Dengan begitu dapat dipastikan kalian akan memenangkan duel tersebut.

pubg-mobile-tips-gunakan-semua-tools-yang-ada

Ketika kalian terdesak dan kekurangan nyawa ada baiknya untuk menggunakan healing items yang kalian miliki. Kadang, ketika kita sedang melawan pemain lain, sering kali lupa pada barang-barang yang dimiliki.

Contoh, kita punya granat smoke untuk memberikan perlindungan lebih. Oleh karena itu usahakan untuk tetap tenang dan gunakan semua tools yang kalian miliki.

pubg-mobile-tips-do-or-die

Tetapi ada beberapa situasi yang mengharuskan kalian bermain agresif, misalnya ketika lingkaran sudah mengecil dan datang ke arah kalian. Inilah saatnya untuk kalian melakukan hal terakhir yang dapat dilakukan semua orang ketika bermain yaitu Do or Die! 

Ada kemungkinan besar untuk kalian menang ketika bermain menggunakan instinct kalian sendiri, so kalian harus percaya dengan skill yang kalian miliki ya!

Oke sekian untuk artikel mengenai Tips Ampuh Untuk Tenang dan Menang 1 on 1. Jadi bagaimana guys? Apakah kalian akan sudah mempelajari tips - tips yang kami berikan ini?

Tentunya berduel 1 on 1 tidaklah mudah, tetapi jika kalian bekerja keras untuk memperbaiki diri, harusnya hasilnya akan berbanding lurus dengan kerja keras kalian! Beritahu kami tentang pendapat kalian di kolom komentar ya! dan jangan lupa untuk share artikel ini ^^

BACA JUGA