Tipe Pemain PUBG Mobile : Pasif vs Agresif

GCUBE pubg-mobile-featured-image-tips-agresif-dan-pasif

Saat ini, PUBG Mobile sudah memiliki banyak pemain di seluruh dunia. Karena banyaknya pemain ini, tentu banyak juga tipe tipe pemain PUBG Mobile. Hari ini GCUBE akan membahas 2 tipe pemain di PUBG Mobile.

Yaitu pemain Pasif dan Agresif di PUBG Mobile. Tipe pemain manakah kamu di PUBG Mobile? Yuk Baca artikelnya dibawah ini!

Ciri - Ciri Pemain Pasif

pubg-mobile-tips-pasif-turun-tempat-sepi

Bersembunyi, mengintai, menguntit, Camping, merangkak, mendarat di daerah yang tidak berpenghuni, itu semua adalah hal hal yang biasa dilakukan oleh permainan pasif! Jika kamu pemain Agresif, mereka tidak benar-benar menempatkan kamu dalam bahaya.

pubg-mobile-tips-pasif-sembunyi-dan-menunggu

Bermain pasif juga bisa menjadi strategi yang bagus dan kuat. Kamu tidak perlu membunuh banyak untuk mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner, kamu hanya perlu memposisikan diri dengan baik, bersembunyi di tempat yang bagus, dan menjadi satu atau dua pemain terakhir.

pubg-mobile-tips-pasif-cocok-untuk-pemula

Ini adalah strategi yang bagus untuk pemain baru, serta pemain berpengalaman yang hanya ingin merasakan sensasi kemenangan. Dengan bermain pasif ini kamu hanya perlu duduk tenang, menunggu musuh datang, dan membunuhnya secara diam diam.

Kamu bisa menggunakan tipe bermain ini sepanjang hari! Mungkin akan membuat pemain lain kesal, tetapi kamu akan memiliki looting yang bagus dari beberapa musuh.

Tips Untuk Bermain Pasif

pubg-mobile-tips-pasif-bersembunyi-di-bush

Jika kamu bersembunyi di semak-semak atau bush, kamu harus tahu cara menyamarkan diri. Mulailah dengan pakaian karena warna pakaian bisa berpengaruh. Pakailah jaket camo, kemeja hitam, atau apa pun yang dapat menyembunyikan karakter kamu.

pubg-mobile-tips-pasif-jangan-menembak

Jika kamu tidak memiliki kesempatan untuk menembak musuhmu, jangan menembak. Karena jika tembakan kamu meleset, kamu akan memberikan sinyal posisi kamu kepada pemain lain yang ada di daerah sekitar kamu.

pubg-mobile-tips-pasif-tetap-tiarap

Saat kamu berada di zona terakhir, hal terbaik yang harus kamu lakukan untuk memenangkan pertandingan adalah dengan tiarap di tanah (jika di Area Terbuka) atau dengan tetap diam di dalam sebuah bangunan, dan tunggu musuh kamu mendekat.

Ciri - Ciri Pemain Agresif

pubg-mobile-tips-agresif-kejar-suara-tembakan

Apakah kamu tertarik untuk mendatangi arah dari suara sebuah tembakan? Apakah kamu ingin bertarung segera setelah melihat pemain yang sedang lari atau kendaraan yang lewat? Selamat! Kamu adalah tipe pemain agresif!

pubg-mobile-tips-agresif-kota-pochinki

Jika kamu suka berkunjung ke tempat-tempat seperti School, Pochinki, atau Military Base, kamu melakukan hal yang tepat! Lokasi itu menawarkan lootingan yang fantastis, dan dianggap daerah dengan "populasi tertinggi". Setelah kamu menemukan barang looting terbaik, kamu akan mulai mencari pemain lain.

pubg-mobile-tips-agresif-kill

Kamu dapat looting lebih cepat dengan membunuh pemain lain! Jika ada musuh didekatmu, kamu akan langsung mengincar mereka dan menjadi pemberani, lalu habisi squad mereka maka kamu akan mendapatkan lootingan banyak!

Tips Bermain Agresif

pubg-mobile-tips-agresif-kalahkan-semua

Permainan agresif sangat sulit untuk dikuasai, karena kamu terus-menerus memberikan informasi musuh tentang lokasi kamu! kamu harus terus mengawasi lingkungan kamu dan bergerak terus. Sebagai pemain yang agresif, kamu akan sangat haus untuk mendapatkan Kill!

pubg-mobile-tips-agresif-ambil-semua-loot

Kamu mungkin akan membunuh setiap musuh yang kamu temui. Tembak, loot, Healing, dan ulangi. Gaya bermain agresif sangat menuntut kamu untuk memiliki aim yang bagus dan sangat paham dengan posisi setiap musuh.

pubg-mobile-tips-agresif-ambil-semua-air-drop

Beri mereka beberapa kesempatan untuk menembakmu, setelah dia memberikan informasi lokasinya, habisi pemain itu. Kamu harus tau cara mengendalikan Recoil sebuah senjata dan terbiasa dengan senjata di PUBG Mobile. Mengejar Air Drop, dan kamu akan mendapatkan Chicken Dinner dengan Looting terbaik di pertandingan.

Agresif vs Pasif?

pubg-mobile-tips-agresif-terbaik

Tipe bermain yang pasif dan agresif memiliki pengalaman bermain yang sangat berbeda. Namun ingat, kamu tidak mungkin akan selalu menang dengan tipe bermain pasif atau agresif Ini. Semua tentang bagaimana kamu menemukan keseimbangan yang sesuai dengan situasi yang dihadapi.

Jika kamu ingin kami memilih, kami akan lebih memilih untuk bermain dengan agresif. Kenapa? Karena permainan terasa sangat menantang dan tidak membosankan, dengan begitu kamu juga bisa meningkatkan Skill bermain kamu dengan cara agresif ini.

Itulah dia Tipe Pemain PUBG Mobile : Pasif vs Agresif. Tipe Pemain manakah kamu di PUBG Mobile? Apakah kamu bisa menggunakan 2 Tipe ini secara bersamaan dalam satu pertandingan? Silahkan tulis di kolom komentar dibawah ya! ^^

Have a great game!

BACA JUGA