2 Tim Ini Jadi Sorotan di Grand Final PINC 2018, Kenapa?

GCUBE 2 Tim Ini Jadi Sorotan di Grand Final PINC 2018, Kenapa?

Final PINC 2018 - PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2018 telah mencapai babak final. Dalam tahapan ini, ada 16 tim yang bersaing selama dua hari untuk menjadi tim PUBG Mobile terbaik di Indonesia.

Dari 16 tim tersebut, 12 harus menjalani city qualifier, satu tim memenangi wildcard dan tiga tim lainnya bergabung lewat direct invitation. Namun, di antara 16 tim tersebut ada dua tim yang mendapat sorotan beberapa tim di PINC 2018.

EVOS dan Bigetron jadi Sorotan

Kepada GCUBE.ID pemain Boom ID mengungkapkan siapa tim terkuat yang akan dihadapi dalam Grand Final PINC 2018. BOOMID·AceTMG (nick name) menyebut bahwa Boom ID wanti-wanti terhadap EVOS Esport dan Bigetron (BTR).

"Karena BTR untuk permainan mereka di event-event tertentu sangat stabil. I mean, mereka bisa stabil di posisi 2 atau 1 sama seperti halnya EVOS," ungkapnya dalam pesan elektronik, Selasa (16/10).

BOOMID·AceTMG menambahkan, adanya bekas leader mereka dari tim sebelumnya, PROCLAZ, membuat BTR dan Boom ID punya kesamaan.

"Lead BTR adalah leader kami di Tim PROCLAZ, yang pastinya hampir memiliki kesamaan gameplay yang pastinya nanti masing-masing kita kembangkan dengan cara masing-masing," tambahnya.

Bukan cuma dari Boom ID, tim lain, SFI juga menyebut EVOS dan Bigetron sebagai tim kuat dalam Grand Final kali ini.

"Sejauh ini aim dan positioning mereka yang paling bagus di banding tim lain," kata Khrisna Ghardian, anggota SFI, saat ditanya alasan menyebut EVOS dan BTR, Selasa (16/10) silam.

Namun, baik Boom ID dan SFI mengaku melakukan persiapan dan meningkatkan kepercayaan diri untuk menjadi juara PINC 2018.

Grand Final PINC 2018 akan berlangsung di Britama Arena, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu dan Minggu mendatang (20-21/10).

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *