Penguasa Erangel! Tim DK Menang di PINC Kualifikasi Pekanbaru!

GCUBE pubg-mobile-featured-image-pinc-2018-pekanbaru-city-qualifiers

PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2018 City Qualifiers kesebelas telah di mulai pada Minggu (23/9) kemarinCity Qualifiers kali ini diselenggarakan di Pekanbaru dan berlangsung  di Karambia Cafe & Hangout, Pekanbaru.

Tinggal 1 Kota lagi nih! Ayo bagi kamu yang berada di Kota Bandung jangan sampai ketinggalan pendaftarannya! Ayo Cek di sini untuk mendaftarkan tim kalian!

Jadi Squad PUBG Mobile Terbaik di Indonesia!

Jalannya Pertandingan Qualifiers Pekanbaru

pubg-mobile-berita-pinc-pekanbaru-tim

Terdapat 60 tim yang ikut dalam City Qualifiers Pekanbaru kali ini, semua tim terbagi menjadi 3 Grup, yaitu Grup A, Grup B, dan Grup C (Masing-masing 20 Tim). Kalian bisa melihat siapa saja tim yang ikut di City Qualifiers Pekanbaru pada gambar diatas.

pubg-mobile-berita-pinc-pekanbaru-tim-final

Setelah melewati babak penyisihan awal grup yang sangat menegangkan, akhirnya ada 6 tim yang terpilih untuk berlaga di Pertandingan selanjutnya, yaitu Final Match Qualifier. Dari Grup A dipimpin oleh tim DK, dari Grup B dipimpin oleh tim Elite Team 1, dan Grup C dipimpin oleh Hard Crew.

6 tim yang terpilih dari tiap tiap grup, akan maju untuk berlaga di Final Match Qualifier. Kalian dapat melihat nama nama mereka untuk pada gambar diatas.

Setelah babak penyisihan, pertandingan selanjutnya yaitu Final Match Qualifier yang berlangsung dalam 3 Ronde yaitu Final Round 1: Erangel (TPP), Final Round 2: Miramar (TPP), dan Final Round 3: Erangel (FPP).

Selanjutnya adalah Momen-momen yang terjadi selama di Final Match Qualifier Pekanbaru kali ini!

Final Match Game 1 (TPP Erangel)

pubg-mobile-berita-pinc-pekanbaru-final-match-round-1

Pertarungan sengit terjadi di Area Terbuka Erangel dimana pertarungan terjadi antara tim DK yang masih tersisa 4 pemain dengan tim BDS yang memiliki 2 pemain saja. Awalnya 3 pemain dari tim DK berhasil di knock down oleh pemain dari tim Paradoks, tapi DKcrayoon berhasil menyelamatkan ke tiga temanya.

Saat Zona Bermain mulai mengecil, tim BDS yang sedang tiarap dan bergerak menuju Zona Aman, harus diratakan oleh tim DK dan tim DK pun berhasil menjadi pemenang Final Match Game 1 ini.

Final Match Game 2 (TPP Miramar)

pubg-mobile-berita-pinc-pekanbaru-final-match-round-2-intel-vs-quin

Tersisa 3 tim dengan kondisi Zona Bermain ke-delapan, yaitu 1 pemain dari tim SSS, 3 pemain dari tim Quin'x, dan 2 pemain dari tim Intel. Saat salah satu pemain dari tim Intel berhasil menembak satu pemain dari tim Quin'x, terjadilah peperangan antara kedua tim ini.

Namun 3 pemain dari tim Quin'x berhasil dikalahkan oleh 2 pemain dari tim Intel.

pubg-mobile-berita-pinc-pekanbaru-final-match-round-2

Kondisi 2 lawan 1 antara tim SSS dengan tim Intel, yang mana SSS-Mayflower menunggu kedatangan pemain dari tim Intel di dalam sebuah ruangan bangunan yang ada di dekat tim Intel. Namun saat pemain Intel masuk kedalam ruangan tersebut, SSS-Mayflower berhasil dikalahkan.

Final Match Game 3 (FPP Erangel)

pubg-mobile-berita-pinc-pekanbaru-final-match-round-3

Lagi lagi pertandingan terjadi di Area terbuka Erangel, terdapat 3 tim yang masih bertahan, yaitu tim RMB, tim DK, dan tim Quin'x. tim RMB yang mencoba masuk ke dalam Zona Bermain harus diratakan oleh tim DK saat mereka baru saja sampai ke dalam Zona Bermain.

Dan tersisa 1 pemain dari Quin'x yang sedang tiarap di belakang batu, harus terbunuh oleh salah satu pemain dari tim DK. Dan tim DK berhasil memenangkan pertandingan Final Match Game 3 ini.

Hasil Akhir Klasemen dan Terminator PINC 2018 City Qualifiers Pekanbaru

pubg-mobile-berita-pinc-pekanbaru-final-round

City Qualifiers kali ini pun berakhir dengan kemenangan yang didapatkan oleh Tim DK dengan perolehan Point tertinggi yaitu 1495 Point. Walaupun mereka tidak berhasil mendapatkan Chicken Dinner pada Final Match Ronde 2, tetapi mereka selalu menang saat bermain di map Erangel!

Selamat kepada tim DK yang berhasil mengamankan tiket mereka di Grand Final PINC 2018 mewakili Kota Pekanbaru!

pubg-mobile-berita-pinc-pekanbaru-terminator

Untuk posisi Terminator pada City Qualifiers Pekanbaru kali ini berhasil didapatkan oleh RMBJustSpray dengan total kill terbanyak yaitu 27 kill! Selamat kepada RMBJustSpray! Yang berhasil mendapatkan Smartphone Oppo F9! GGWP!

Akhirnya kita sudah ada 11 tim peserta telah berhasil mengamankan tiket mereka untuk menuju ke Grand Final PINC 2018 nanti! Berikut adalah nama - nama timnya:

  1. Bigetron (Kualifikasi Jakarta).
  2. PG BarracX (Kualifikasi Bekasi).
  3. BOOM ID (Kualifikasi Tangerang).
  4. RRQ (Kualifikasi Bogor).
  5. Lafamilia Nostra (Kualifikasi Semarang).
  6. Juggernaut Noxius (Kualifikasi Yogyakarta).
  7. SFI 4S ESports (Kualifikasi Surabaya).
  8. Kuma (Kualifikasi Bali).
  9. GRAGAS (Kualifikasi Medan).
  10. Onic E-Sports (Kualifikasi Palembang).
  11. DK (Kualifikasi Pekanbaru).

Sudah ada 11 kota yang memiliki perwakilannya masing masing! Wahh tinggal 1 Kota lagi nih yang akan bertarung! Ayo bagi kamu yang dari Bandung! Siapkan tim kamu untuk bertarung pada City Qualifiers terakhir ini! Dan tunggu berita selanjutnya mengenai Qualifiers Kota Bandung di GCube.id! ^^

Kamu mau melihat informasi lebih lengkap seputar Pertandingan City Qualifiers PINC 2018? Ayo kunjungi halaman PINC 2018 oleh GCUBE di link berikut ini:
PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2018

ONE SQUAD, ONE GOAL!

Follow Facebook Official Esport PUBG Mobile

Follow Instagram Official PUBG Mobile

BACA JUGA