Terungkap! Ini Jumlah Peluru untuk Ledakkan Mobil

gcube-pubg-mobile-feat-image-terungkap-ini-jumlah-peluru-untuk-ledakkan-mobil

Menggunakan kendaaran di PUBG Mobile cukup berbahaya, karena bisa diledakkan jika dihujani oleh peluru. Nah hari ini G CUBE bakalan bereksperimen, mencari jumlah peluru untuk ledakkan mobil di PUBG Mobile!

Yuk lihat hasil eksperimennya berikut ini!

Mencari Tahu Jumlah Peluru untuk Ledakkan Mobil

gcube-pubg-mobile-tips-kendaraan-sering-digunakan-oleh-para-pemain-pro
Kendaraan Sering Digunakan Oleh Para Pemain Pro

Dalam bermain PUBG Mobile kalian dapat menggunakan kendaraan, untuk pergi ke lokasi-lokasi yang jauh. Kendaraan juga berguna untuk melindungi diri kalian dari hujan peluru yang ditembakkan oleh musuh.

Dengan banyaknya manfaat kendaraan tersebut, para pemain pro sering banget menggunakan kendaraan di saat mereka bermanuver.

gcube-pubg-mobile-tips-namun-kendaraan-sering-diledakkan-dan-bisa-membunuh-kalian-secara-instant
Namun Kendaraan Sering Diledakkan dan Bisa Membunuh Secara Instan

Walaupun begitu tetap saja kendaraan adalah sebuah benda yang dapat dihancurkan. Biasanya jika ditembakkan cukup banyak peluru, kendaraan akan mulai berasap dan pada akhirnya meledak! Saat meledak kalian langsung mati secara instan dan kembali ke lobby.

Oleh karena itu kami ingin bereksperimen, untuk mencari tahu berapasih jumlah peluru yang dapat ditahan oleh kendaraan seperti mobil.

gcube-pubg-mobile-tips-eksperimen-dilakukan-dengan-dp-28-untuk-mengetahui-jumlah-peluru-untuk-ledakkan-sebuah-mobil
Eksperimen Dilakukan dengan DP-28 untuk Mengetahui Jumlah Peluru

Dalam melakukan eksperimen atau percobaan ini, kami menggunakan senjata DP-28 yang biasa digunakan para pemain pro untuk menghancurkan kendaraan.

Senjata DP-28  menggunakan kaliber sebesar 7.62mm, dengan kaliber sebesar itu damage yang dihasilkan oleh senjata ini adalah 49 damage.

Jumlah peluru dalam 1 magazine senjata ini adalah 47 butir peluru, tanpa adanya attachment magazine yang bisa digunakan.

gcube-pubg-mobile-tips-eksperimen-kami-lakukan-dengan-kendaraan-mobil-di-dalam-mode-training
Percobaan Kami Lakukan pada Kendaraan Mobil di Mode Training

Percobaan ini dilakukan pada mode training, dengan kendaraan-kendaraan mobil yang tersedia. Kami menembakkan senjata DP-28 ke pada mobil-mobile tersebut.

Tentu saja seperti yang kalian tahu banyak penghalang, seperti pemain lain yang sudah menembakkan beberapa peluru ke kendaraan.

Namun hasil yang kami capai bisa dijadikan rujukan, berapa jumlah peluru yang dibutuhkan agar kendaraan meledak.

Hasil dari eksperimen kami memperlihatkan jumlah peluru untuk 4 buah kendaraan yang kami coba ledakkan. Berikut hasilnya :

  • UAZ butuh 44 Peluru dari DP-28 untuk meledak
  • Dacia butuh 40 Peluru dari DP-28 untuk meledak
  • Pickup Truck butuh 25 Peluru dari DP-28 untuk meledak
  • Mirado butuh 17 Peluru dari DP-28 untuk meledak

Dari hasil tersebut tampaknya kendaraan UAZ memiliki cukup banyak armor, untuk menahan gempuran peluru dari senjata DP-28.

Fakta lainnya adalah senjata-senjata bertipe Machine Gun yang memiliki kaliber besar (damage besar), akan dapat menghabisi sebuah kendaraan hanya dengan 1 Magazine penuh atau berkisar antara 17-44 Peluru.

Hal itu tentunya jika kamu bisa menembakkan semua peluru yang ada ke kendaraan tersebut, dengan akurat.

Wah menarik bukan? Mungkin itu juga penyebabnya banyak para pemain yang sering menggunakan DP-28 atau senjata seperti AKM yang mempunyai jumlah damage yang sama untuk menghabisi mobil di PUBG Mobile.

Sekian untuk artikel kami pada hari ini, jika kalian menyukainya share artikel kami kepada teman-temanmu ya. ^^

Happy Fighting Guys!

BACA JUGA