Tersisa 3 Kota! Inilah Perwakilan Kota Medan di PINC 2018

GCUBE pubg-mobile-featured-image-pinc-2018-medan-city-qualifiers

Semakin mendekati Grand Final, PINC 2018 Region Sumatra dimulai dengan kota Medan pada pada hari Sabtu (15/9) kemarin! Berlangsung menegangkan akhirnya kualifikasi ini dapat memberikan tim PUBG Mobile terbaik di Kota Medan tiket untuk menuju Grand Final! Siapakah tim yang menjadi perwakilannya? Simak berita jalannya pertandingan dari G CUBE berikut ini!

Tersisa 3 kota kalian jangan sampe ketinggalan buat ikutan PINC 2018 lagi! Cek di sini yuk buat mendaftarkan tim kalian, agar dapat mewakili kota - kota selanjutnya di ajang pencarian Squad PUBG Mobile Terbaik ini!

Jadi Squad PUBG Mobile Terbaik di Indonesia!

Jalannya Pertandingan Qualifiers Medan

pubg-mobile-news-tim-yang-bertarung-di-medan

Salam hangat dari G CUBE untuk penggemar PUBG Mobile di kota Medan! Hari  Sabtu (15/9) menjadi sebuah tanggal penting bagi para pecinta PUBG Mobile di Medan karena telah diselenggarakannya kompetisi untuk mecari Squad PUBG Mobile Terbaik kota Medan untuk menjadi perwakilan di Grand Final PINC 2018.

Berlangsung di Warunk Upnormal Medan, kualifikasi ini diikuti oleh 60 tim peserta lebih loh yang kalian dapat simak nama - namanya di atas.

pubg-mobile-news-medan-penyisihan-grup-a-b-c

Kualifikasi - kualifikasi awal untuk memperebutkan spot berlangsung sengit, yang pada akhirnya membuahkan 6 tim terbaik dari masing - masing Grup yaitu Grup A, B, dan C. Kalian dapat melihat nama - nama tim tersebut pada gambar di atas.

Setelah sudah dikumpulkan semua timnya, selanjutnya pertandingan masuk ke babak Final Round seperti pertandingan - pertandingan sebelumnya. Yuk mari lihat Highlights dari tiap Final Round berikut ini:

Final Round 1: TPP Erangel

pubg-mobile-news-final-round-1-pertarungan-antara-tim-pyb-dan-tim-jcg-di-georgopol

Final Round pertama di Erangel berlangsung dengan adu tembak yang menggelegar! Seperti adu tembak pada gambar di atas yaitu antar tim PYB dan tim JCG. Kedua tim saling menembak satu antar lainnya dari tempat yang berseberangan. Tetapi tim PYB terlalu gegabah dan melakukan Rush yang telah diantisipasi oleh tim JCG yang menembaki mereka sehingga tim PYB harus tereliminasi di awal ini.

pubg-mobile-news-final-round-1-pertarungan-antara-tim-gragas-dan-overnoise-bertarung-mendapat-chicken-dinner-pertama

Adu menembak berlangsung sampai akhir pertandingan namun pada akhir pertandingan ini terjadi adu tiarap di rerumputan Erangel antara tim GRAGAS dan tim OVERNOISE. Tim GRAGAS mulai menembaki pemain dari tim OVERNOISE, yang sedang berlarian. Namun sayang anggota tim GRAGAS yang malah tereliminasi satu persatu, sehingga tim OVERNOISE yang disingkat namanya menjadi OVNS ini berhasil menjadi pemenang pada Final Round pertama!

Final Round 2: TPP Miramar

pubg-mobile-news-final-round-2-tim-bot-melempar-granat-tapi-tetap-terbunuh

Pertandingan akhir ronde kedua berlangsung ke map kedua yaitu map Miramar! Permainanpun berlangsung seru hingga pertengahan pertempuran, ada 2 tim yang memperebutkan loot di Hacienda del Patron yaitu tim BOT dan tim FATES. Tim BOT yang terdesak di dalam ruangan melemparkan granat ke arah tangga di mana tim FATES telah menunggu.

Namun sayang granat tersebut gagal membunuh tim FATES dan merekapun langsung melakukan Rush ke ruangan tim BOT untuk mengeleminasi mereka pada Final Round kedua ini.

pubg-mobile-news-final-round-2-tim-pyb-melawan-wfl-dan-c-berhasil-memenangkan-chicken-dinnerpubg-mobile-news-final-round-2-tim-pyb-melawan-wfl-dan-c-berhasil-memenangkan-chicken-dinner

Pada akhir dari Final Round 2, duel terjadi antara 3 tim yaitu: Paya Baruas, CROWS, dan Waffle. Ketiga tim ini saling baku tembak pada akhir ronde kedua ini namun tim Paya Baruas (PYB) berhasil menghabisi kedua tim lainnya dan keluar sebagai pemenang pada Final Round 2 ini.

Final Round 3: FPP Erangel

pubg-mobile-news-final-round-3-tim-bot-dieliminasi-oleh-virgin11-dari-tim-a2

Tibalah pada Final Round 3 di map Erangel dengan mode FPP. Pochinki menjadi highlights awal di mana banyak tim yang saling adu kejagoan. Ada tim A2 dengan pemainnya yaitu Virgin11 yang berhasil mengeliminasi tim BOT dengan menjadikan temannya sebagai bait untuk masuk terlebih dahulu ke dalam sebuah gubuk.

pubg-mobile-news-final-round-3-pemain-brv-berhasil-menyergap-pemain-pyb

Lalu menjelang akhir permainan seorang pemain dari tim Brave (BRV) berhasil menyergap tim PYB yang sedang menembaki teman - temannya dan membunuh mereka! Hal ini terbukti krusial karena tim Brave yang tadinya tertekan dapat menghidupkan pemain mereka yang sudah down tertembak oleh tim PYB sebelumnya.

pubg-mobile-news-final-round-3-seorang-pemain-tim-karma-hampir-membunuh-para-pemain-brv-namun-gagal

Dengan seluruh pemain tim Brave yang masih hidup, mereka dengan mudah menghabisi pemain dari tim Karma yang sedang tiarap menyergap mereka! Awalnya 2 orang sempat terjatuh dari tim Brave namun akhirnya mereka melihat pemain dari tim Karma tersebut dan akhirnya mendapatkan Chicken Dinner dengan mudah!

Hasil Akhir Klasemen dan Terminator PINC 2018 City Qualifiers Medan

pubg-mobile-news-final-round-medan

Akhirnya pertandingan inipun selesai dengan keseruan yang terjadi selama pertandingan. Hasil akhir dari kualifikasi PINC 2018 di kota Medan keluar dengan mengejutkan! Ternyata kualifikasi dimenangkan oleh tim GRAGAS dengan skor akhir yaitu 1170 points tanpa memenangkan satupun Chicken Dinner di Final Round! Selamat untuk tim GRAGAS ya!

pubg-mobile-news-terminator-medan

Sedangkan untuk Terminator City Qualifier Medan  yang mendapatkan smarthpone Oppo F9 adalah pemain dari tim A2 yaitu Virgin11! Dengan perolehan kill selama Final Round sebesar 24 kills!

Wah semakin mendekati Grand Final PINC 2018 ya kita akhirnya! Sudah ada 9 tim yang menjadi perwakilan dari kotanya masing - masing yaitu:

  1. Bigetron (Kualifikasi Jakarta).
  2. PG BarracX (Kualifikasi Bekasi).
  3. BOOM ID (Kualifikasi Tangerang).
  4. RRQ (Kualifikasi Bogor).
  5. Lafamilia Nostra (Kualifikasi Semarang).
  6. Juggernaut Noxius (Kualifikasi Yogyakarta).
  7. SFI 4S ESports (Kualifikasi Surabaya).
  8. Kuma (Kualifikasi Bali).
  9. GRAGAS (Kualifikasi Medan).

Tersisa kota lagi, di mana kota Palembang dan kota Pekanbaru menjadi City Qualifiers selanjutnya pada hari Sabtu dan Minggu besok! Mari lihat dan tunggu berita selanjutnya mengenai Qualifiers di kota-kota berikutnya dari kami di GCube.id! ^^

Kamu mau lihat Informasi lengkap tentang jalannya PINC 2018? Ayo kunjungi halaman PINC 2018 oleh G CUBE di link berikut ini:

PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2018

ONE SQUAD, ONE GOAL!

Follow Facebook Official Esport PUBG Mobile

Follow Instagram Official PUBG Mobile

BACA JUGA