Dapat “Wildcard”, Reborn: Kami Sama Saja dengan Tim Lain

GCUBE Dapat "Wildcard", Reborn: Kami Sama Saja dengan Tim Lain

Akhir pekan ini, Sabtu (20/10) dan Minggu (21/10), Grand Final PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2018 akan diselenggarakan! 16 tim dari 12 kota besar Indonesia akan berkumpul untuk menjadi yang terbaik.

Salah satu tim yang bergabung melalui jalur khusus, Reborn Team, mengaku telah mempersiapkan diri untuk babak final. Reborn Team adalah pemenang wildcard yang diselenggarakan pihak Tencent.

Team Lead Reborn, Sendy mengaku timnya tetap latihan seperti biasa, dan tidak berekspektasi lebih.

Latihan yang utama selebihnya kita ambil fun aja. Jangan terlalu dibawa beban buat final nanti," kata Sendy lewat pesan elektronik, Rabu (17/10).

Dirinya juga menyebut bahwa timnya cukup beruntung dapat berada di babak Grand Final. "Dari awal kita ikut di event ini hanya coba-coba, tapi alhamdullilah diberi kesempatan untuk serius di ajang ini karena kita masih independent tidak ada target di management," tambah Sendy.

Namun, menjadi tim yang memenangkan wildcard, Sendy menyebut bahwa Reborn sama saja dengan tim lain yang harus berjuang untuk mencapai Grand Final.

"Kita berusaha sama dengan team lain. Tetapi, kita sedikit dirugikan buat persiapan yang mepet. Karena wildcard diadakan setelah qualifer kota selesai jadi masalah waktu mungkin kita buat persiapan sedikit mepet," ujar Sendy.

Sendy juga menyebut tim-tim lain adalah tim kuat yang bisa mencapai Grand Final.

Grand Final PINC 2018 akan berlangsung di Britama Arena, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu dan Minggu mendatang (20-21/10).

Info Lengkap PINC 2018 di GCUBE.ID

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *