Tahu Cara Menggunakan DP-28, Chicken Dinner Depan Mata!

gcube-pubg-mobile-feat-image-tips-menggunakan-dp-28

Banyaknya senjata dalam PUBG Mobile terkadang membuat kita kesulitan dalam memilih senjata yang cocok untuk cara bermain kita. Mulai dari Pistol, SMG, sampai Assault Rifles, semua jenis senjata memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Salah satu senjata yang mungkin jarang di pakai adalah senjata jenis Light Machine Gun yang bernama DP-28.

Meskipun jarang dipakai, jangan salah, senjata ini dapat menjadi senjata yang cukup mematikan jika kamu tahu bagaimana cara menggunakannya. Di bawah ini

Recoil Yang Sangat Rendah Sangat Membantu

gcube-pubg-mobile-tips-recoil-dp-28-cukup-rendah

Kelebihan yang paling penting dari DP-28 adalah senjata ini memiliki recoil yang sangat rendah. Sangat rendah, kamu bisa menembak musuh tanpa perlu mengkhawatirkan bahwa senjata kamu akan naik-turun saat menembaknya.

Senjata ini memiliki bipod, dimana otomatis akan digunakan saat kamu prone, yang membantu menurunkan recoil, membuat tembakan senjata ini jauh lebih stabil dari kamu berdiri.

Lambatnya Kecepatan Menembak Menjadi Kekurangan

gcube-pubg-mobile-tips-dp-28-tidak-disarankan-untuk-jarak-dekat

Punya yang recoil rendah, mengapa senjata ini jarang digunakan oleh pemain? Alasan utama pemain melewatkan senjata ini adalah kecepatan menembak yang sangat lambat. Jika kamu bertemu pemain lain dalam jarak dekat yang menggunakan M416 dan kalian menembak secara bersamaan, maka kamu akan kalah.

Karena itu senjata ini tidak direkomendasikan jika kamu terlibat dalam baku tembak jarak dekat. Lambatnya kecepatan menembak menjadi kekurangan terbesar senjata ini dapat menghambat pertempuran antara kamu dan musuh kamu.

Berapakah Jarak Ideal Untuk Menggunakan Ini?

gcube-pubg-mobile-tips-jarak-menengah-cocok-untuk-dp-28

Jadi, jika senjata ini tidak direkomendasikan untuk pertempuran jarak dekat, berapakah jarak yang tepat untuk menggunakan ini? Jarak menengah.

Senjata lain jika digunakan dalam pertempuran jarak menengah dapat menjadi kendala karena recoil yang dapat membuat tembakannya melesat dari target. Tetapi tidak dengan senjata ini. Recoil yang rendah dapat sangat membantu kamu untuk membunuh musuh yang berjarak sampai 40 meter. Tidak perlu tahan, cukup tap tap, dan senjata ini akan mengenai musuh kamu.

Masih tidak kena musuh? Prone. Bipod yang dimiliki senjata ini sangat membantu tembakan senjata lebih stabil. Dan pasangkan scope untuk tembakan yang lebih akurasi. DP-28 dapat menggunakan scope sampai 6X scope.

Jadikan DP-28 Sebagai Senjata Kedua Kamu

gcube-pubg-mobile-tips-jadikan-dp-28-sebagai-secondary

Ingat, DP-28 mungkin dapat menjadi senjata yang mematikan pada jarak menengah, tetapi kamu akan sering berhadapan dengan musuh pada jarak dekat. Dan seperti yang dikatakan di atas, kecepatan menembak yang lambat membuat senjata ini lemah dalam pertempuran jarak dekat.

Maka dari itu, jadikan DP-28 sebagai senjata kedua kamu, dan gunakan jika pertempuran kamu adalah pertempuran jarak menengah. Gunakan senjata yang dapat menembak dengan cepat pada senjata utama kamu.

Sekian tips yang dapat kamu gunakan pada senjata DP-28 versi G CUBE. Kuasai tips di atas dan kamu bisa mendapatkan Chicken Dinner dengan mudah menggunakan DP-28!

Apakah kamu sering menggunakan DP-28? Bagaimana pengalamanmu? Atau mungkin kamu punya tips lain untuk menggunakan DP-28? Tulis jawaban kamu di kolom komentar di bawah ya!

BACA JUGA