Ssstt! Ini Cara Bermain Sesunyi Ninja

pubg-mobile-feat-image-cara-main-sesunyi-ninja

Ninja Di PUBG Mobile - Tujuan akhir dari PUBG Mobile adalah menjadi yang terakhir bertahan hidup dari 100 pemain. Banyak taktik yang bisa kita gunakan agar tujuan tersebut tercapai. Salah satunya adalah bermain stealth.

G CUBE kali ini akan membagikan bagaimana cara yang benar untuk bermain stealth dan dapatkan Winner Winner Chicken Dinner itu! Yuk langsung saja di baca artikel berikut ini!

Suppressor Adalah Teman Baikmu

pubg-mobile-guide-suppressor-adalah-temanmu

Memang lumayan susah untuk menemukan attachment suppressor, tetapi item ini sangatlah berguna untuk taktik stealth.

Pasang suppressor di senjata milikmu dan item ini akan meredam suara tembakanmu, membuat musuhmu kebingungan mencari asal tembakannya.

Bersabarlah Jika Melihat Musuh

pubg-mobile-bersabarlah-jika-melihat-musuh

Jika kamu melihat pemain musuh, maka sebaiknya bersabarlah sampai kamu benar-benar yakin bisa menghabisi mereka dalam beberapa kali tembakan.

Ini kamu lakukan untuk meminimalisir kemungkinan tembakanmu tidak mengenai sasaran dan mengungkapkan keberadaanmu. Selalu incar headshot jika situasi memungkinkan, agar musuh lebih cepat mati dengan suara yang lebih minim.

Selalu Manfaatkan Lingkungan Sekitar

pubg-mobile-berbaur-dengan-lingkungan-sekitar

Lingkungan sekitar bisa kamu manfaatkan untuk bermain seperti ninja PUBG Mobile. Selalu hindari berlari di area terbuka karena mengekspos dirimu adalah ide yang buruk.

Manfaatkan semak, tebing, tembok, atau apapun yang bisa menyembunyikan dirimu semaksimal mungkin dari pandangan musuh dan itu akan meningkatkan kemungkinan kamu untuk membunuh mereka secara diam-diam.

Ghillie Suit Sangatlah Vital

pubg-mobile-guide-ghillie-suit-sangatlah-penting

Ghllie Suit hanya bisa di dapatkan di Air Drop, membuat item ini sangatlah langka. Tetapi, jika kamu bisa menemukan Air Drop dan mendapatkan item ini, maka kemungkinan kamu untuk tidak terdeteksi musuh akan bertambah sangat besar.

Pakaian ini akan membuatmu terkamuflase dengan lingkungan ini karena warnanya menyamai dengan map yang kamu mainkan. Jika bermain di Erangel maka akan menyamai dengan warna hutan, dan jika bermain di Miramar maka akan menyamai dengan warna gurun.

Selalu Hilangkan Jejakmu

pubg-mobile-guide-ingatlah-untuk-hilangkan-jejakmu

Dalam PUBG Mobile, pasti ada saat di mana kamu harus bergerak dari posisimu, mungkin karena lingkaran tidak mengecil ke arahmu atau kamu kehabisan peluru dan musuh menghampirimu.

Jika kamu memang harus bergerak, maka hilangkan jejak kamu agar tidak mudah di ikuti musuh. Salah satunya adalah selalu tutup pintu jika kamu memasuki bangunan agar musuh tidak curiga dengan bangunan yang kamu masuki. Kamu bisa membunuh mereka saat mereka lengah!

Jongkoklah Untuk Meminimalisir Suara Langkah Kaki

pubg-mobile-guide-berjalan-jongkok-untuk-meminimalisir-suara

Jongkok tidak benar-benar menghilangkan bunyi langkah kaki kamu, tetapi lumayan mengurangi suara daripada berdiri. Ini cukup berguna jika kamu perlu bergerak dalam bangunan ataupun di luar untuk mengincar musuhmu.

Tetap waspada karena dengan kamu berjongkok, maka akan mengurangi mobilitas kamu untuk bergerak secara leluasa dan musuh masih bisa mendengar suara langkah kakimu. Tetaplah bergerak dan antisipasi segala kemungkinan yang dapat terjadi.

Video cara Bermain Sesunyi Ninja dari GCUBE PLAY!

Sekian berbagai macam cara agar kamu bisa menguasai bermain stealth dan mendapatkan Chicken Dinner di akhir permainan! Bermain stealth bisa menjadi taktik yang sangatlah seru jika kamu bisa menguasainya.

Jika kamu mungkin punya cara atau tips untuk bermain stealth, maka kamu bisa bagikan di kolom komentar di bawah ya!

BACA JUGA