Ssst! Trik Rahasia Buka Title Sharpshooter dengan Cepat

GCUBE pubg-mobile-feat-image-trik-rahasia-buka-title-sharpshooter

Achievement Sharpshooter di PUBG Mobile memiliki sebuah title yang cukup keren untuk digunakan. Namun masih banyak pemain yang tidak bisa mendapatkan title Sharpshooter tersebut dengan cepat atau mudah. Kali ini G CUBE mau kasih kalian tips biar dapetin title tersebut dengan lebih cepat!

Yuk simak di bawah ini!

Rahasia Membuka Title Sharpshooter dengan Cepat

Syarat Buka Title

pubg-mobile-tips-syarat-dapat-title-sharpshooter

Seperti layaknya beberapa title lain, membuka title Sharpshooter memiliki syaratnya tersendiri untuk kalian penuhi. Syarat-syarat tersebut adalah:

  1. Menembak 3 musuh hingga mati hanya dengan sebuah peluru untuk masing-masing musuh.
  2. Musuh harus berjarak 50 meter jauhnya dari kalian.
  3. Harus headshot.
  4. Harus ditembak secara beruntun (tidak menembak hal lain)
  5. Berada dalam Mode Solo Classic.
  6. Memiliki rank tier Platinum.

Untuk melakukan tersebut mungkin sulit bagi kalian, namun kami punya cara cepat dan mudah untuk melakukannya! Yuk lihat di bagian selanjutnya.

Trik Rahasia Membuka Title Sharpshooter

pubg-mobile-tips-tetap-di-pesawat-sampai-auto-terjun

Cara pertama yang harus kamu lakukan adalah tetap berada di dalam pesawat, sampai karakter kalian terjun sendiri atau secara Auto. Hal ini dapat kalian lakukan jika rute terakhir pesawat tidak berada di air loh ya!

pubg-mobile-tips-cari-pemain-afk-atau-bot-setelah-dapat-senjata

Dengan bertahan di dalam pesawat besar banget kemungkinan kalian untuk bertemu dengan pemain yang AFK atau BOT. Nah itu dia! Kalian dapat membunuh mereka dengan mudah, ketika sudah mendapatkan senjata.

pubg-mobile-tips-gunakan-enemies-ahead-buat-tahu-jarak

Tapi inget kan ada syaratnya! Kamu harus berada di posisi sekitar 50m dari lokasi musuh. Buat ngetahuin jarak tersebut dengan cepat dan mudah kalian hanya perlu menggunakan fitur Enemies Ahead.

pubg-mobile-tips-harus-headshot-jika-ingin-1-hit

Selanjutnya tembakan kalian harus headshot bukan? Gunakanlah senjata berkaliber besar dengan scope perbesaran yang dapat kalian temui! Hal itu akan membuat kamu dapat membunuh musuh dan mengenai headshot secara lebih mudah.

pubg-mobile-tips-pastikan-sudah-ada-asap-hijau

Pastikan musuh kalian mati hanya dengan 1 buah peluru ya! Biasanya musuh langsung mengeluarkan asap hijau jika mereka terkena tembakan yang mematikan! Bunuh musuh kalian dengan cara ini secara beruntun, sebanyak 3 kali.

Dengan begitu kalian akan mendapatkan title Sharpshooter dengan mudah!

Itulah trik rahasia untuk mendapatkan title Sharpshooter dengan lebih mudah dan cepat. Apakah kalian sudah punya title tersebut? Berikan pengalaman menarik kalian dapat mendapatkan title ini di kolom komentar ya!

Happy Title Hunting Guys!

4 Tips dan Trik Keren yang Jarang Digunakan

BACA JUGA