PUBG Mobile Gerak Lawan Cheater, Seperti Apa Solusinya?

gcube-pubg-mobile-feat-image-pubgm-lawan-cheater

PUBG Mobile merupakan sebuah game Battle Royale yang sampai saat ini, digandrungi oleh banyak pemain di smartphone. Namun sejak lama terdapat wabah yang terus menerus menyerang game ini. Wabah tersebut tidak lain dan tidak bukan, adalah para pemain yang menggunakan Cheat atau biasa kita sebut sebagai seorang Cheater.

gcube-pubg-mobile-berita-cheater-semakin-banyak
Cheat Wallhack yang Ada Saat Ini

Jenis-jenis cheat juga beragam lho. Ada cheat yang bernama Wallhack, di mana pemain Cheater tersebut dapat melihat orang yang berada di belakang sebuah tembok maupun di dalam bangunan. Ada pula cheat lain seperti Antenna, Teleport, dan bahkan yang paling parah yaitu Aim Hack. Sebagai pemain yang jujur kita sering sekali berhadapan dengan para cheater tersebut bukan? Namun hanya sedikit yang dapat kita lakukan untuk mengurangi jumlah para pemain "jahat" tersebut.

gcube-pubg-mobile-berita-saat-ini-hanya-bisa-melapor
Solusi yang Ada Saat Ini adalah Melakukan Report

Walaupun ada Death Cam dan Report tentu saja hal tersebut, hanya sedikit dapat mengurangi populasi dari cheater yang menjangkiti PUBGM. Lalu ada juga sistem Merit di mana pemain yang ketahuan melakukan cheat, akan dikurangi poinnya sehingga ia tidak dapat lagi bermain untuk sementara. Namun kita tentunya merasakan hal-hal tersebut masih sangat kurang.

gcube-pubg-mobile-berita-tampaknya-mereka-sedang-membuat-sistem-anti-cheat-baru
Tampaknya Ada Sistem Anti Cheat Baru yang Sedang Dikembangkan Developer
GCUBE.ID sekarang juga membahas tips&trik main PUBG Mobile dalam dalam VIDEO lho! Cek channel YouTube kami, GCUBE PLAY atau klik di sini.

Namun baru-baru ini developer dari PUBG serta PUBG Mobile pada akhirnya mulai bergerak mau memberikan komentar perihal cara mengatasi cheater. Dilansir dari News18.com , developer menyebutkan bahwa saat ini sedang pengembangan sistem anti-cheat baru selain menggunakan aplikasi anti-cheat BattleEye dan Uncheater.

Mereka menyebutkan bahwa saat ini sedang mengembangkan sebuah mesin yang dapat belajar sendiri (artificial intelligence), mesin tersebut bisa mendeteksi pergerakan dan pola bermain dari para pemain yang dicuragai menjadi seorang cheater.

gcube-pubg-mobile-feat-image-sementara-jumat-4
Kabar Gembira Akhirnya Suara Pemain Didengarkan!

Wah kabar yang menggembirakan ya guys! Akhirnya suara kita didengarkan juga dan developer mulai bergerak untuk memberantas para cheater. Semoga saja cara ini dapat menghasilkan game PUBG Mobile yang bebas dari para pengacau tersebut.

Nah kalau kalian tertarik melihat berita lainnya seputar PUBG Mobile, kunjungi aja GCUBE.ID!

BACA JUGA