Skin Batik PUBGM: Makin Cinta Indonesia Deh!

gcube-pubg-mobile-feat-image-skin-batik-indonesia

Skin batik dirilis oleh PUBG Mobile untuk kita merasakan kearifan lokal dan kebanggaan terhadap budaya Indonesia di dalam game. Nah bagaimana sih cara mendapatkan skin unik ini?

Lihat yuk panduannya di GCUBE berikut.

Mendapatkan Skin Batik di PUBG Mobile

gcube-pubg-mobile-berita-pergi-ke-shop
Sumber: YT/BangAlex

Kebetulan banget nih, YouTuber terkenal yaitu Bang Alex juga membuat tutorial untuk mendapatkn skin batik tersebut.

Pertama-tama kita buka dulu menu Shop yang ada di PUBGM.

gcube-pubg-mobile-berita-masuk-tab-treasure-lalu-cari-discount-pack
Sumber: YT/BangAlex

Saat menu sudah terbuka, pilih kategori Treasures yang ada di sisi kanan. Lalu pilih lagi Discount Pack yang ada di kategori tersebut.

Yap! Skin batik saat ini hanya tersedia di dalam Crate Box guys.

gcube-pubg-mobile-berita-beli-packnya-dengan-harga-20-UC
Sumber: YT/BangAlex

Untuk mendapatkan box tersebut, kalian harus merogoh kocek sebesar 20 UC. Tampaknya harga yang cukup murah yah untuk sebuah skin unik.

gcube-pubg-mobile-berita-kalian-bisa-mendapatkan-skin-harian-ataupun-permanen
Sumber: YT/BangAlex
GCUBE.ID sekarang juga membahas tips&trik main PUBG Mobile dalam VIDEO lho! Cek channel YouTube kami, GCUBE PLAY atau klik di sini.

Nah isi dari box tersebut tentunya adalah skin full batik guys. Namun ada 2 jenis pemakaian dari skin tersebut, yaitu Permanen dan Harian.

Wah tampaknya lumayan juga kalau bisa dapetin skin permanen dengan hanya 20 UC nih! Apalagi skin tersebut merupakan kearifan lokal yang jarang banget ada di dalam sebuah permainan.

gcube-pubg-mobile-berita-gunakan-skinnya-di-inventory
Sumber: YT/BangAlex

Bang Alex pada akhirnya mencoba membeli Discount Pack tersebut dan hasilnya ia mendapatkan beberapa skin senjata dan baju batik permanen lho!

gcube-pubg-mobile-berita-bang-alex-habiskan-900-uc-tapi-sedikit-yang-permanen
Sumber: YT/BangAlex

Waw jika dilihat-lihat keren juga ya guys skin-nya, apalagi dengan perpaduan warna coklat yang tidak terang bisa untuk kalian gunakan sebagai kamuflase juga di tanah.

Namun ia juga mengingatkan kembali, bahwa ia sudah menghabiskan 9000 UC dan hanya mendapatkan beberapa skin batik yang tidak semuanya permaen.

Kalau menurut GCUBE, sih worth it ya, karena skin ini hanya ada satu-satunya di server Indonesia saja. Apalagi batik juga merupakan koleksi yang sangat unik untuk sebuah game saat ini.

Menurut kalian apakah worth it untuk membeli skin batik tersebut? Silahkan berikan komentar di kolom komentar di bawah ini ya!

BACA JUGA