Settingan Control PUBG Mobile EZ Top Global!

pubg-mobile-featured-image-best-layout-control-pubg-mobile

Memiliki Settingan Layout Control terbaik di PUBG Mobile, adalah salah satu hal yang sangat berpengaruh dengan performa kamu saat bermain. Bagi kamu yang resah dengan Settingan Defaultnya, Ga perlu khawatir..

Hari ini G CUBE akan memberi tahu kamu Rekomendasi Settingan Control PUBG Mobile Terbaik yang akan membantu kamu hingga menjadi Top Global!

*Note: Settingan dibawah adalah Rekomendasi kami. Jika kamu sudah memiliki Settingan sendiri, atau sudah lebih nyaman dengan Settingan Default, kamu tidak perlu mengganti settingan yang kamu gunakan. ^^

Bagaimana Cara Setting Layout Control PUBG Mobile?

pubg-mobile-halaman-settings

  • Pertama-tama kamu harus masuk ke halaman Setting terlebih dahulu.
  • Setelah itu pilih tab Controls.

pubg-mobile-halaman-controls

  • Lalu tekan tombol "Customize".
  • Setelah itu akan muncul Layout Control yang default atau yang biasa kamu pakai.

Settingan Layout Control Terbaik

pubg-mobile-tombol-tembak-kiri

  • Pertama kita akan mengatur tombol tembak yang ada di bagian kiri layar. Pindahkan tombol tersebut ke bagian paling atas kiri, sebelah kanan "Squad List". Lalu ubah ukurannya menjadi sedikit lebih besar dari sebelumnya.

Kenapa dipindahkan ke atas? Karena kamu akan lebih mudah menembak musuh menggunakan jari telunjuk kiri kamu saat menggunakan Sight atau Scope. Jadi, atur jarak dan posisinya sesuai dengan kenyamananmu.

pubg-mobile-tombol-analog-dan-inven

  • Lalu untuk bagian analog, kamu ubah ukurannya menjadi lebih besar. Lalu pindahkan tombol Inventory ke bagian kanan layar untuk sementara, lalu geser tombol analognya ke bawah kiri.

pubg-mobile-tombol-auto-run

  • Selanjutnya adalah tombol Auto Run yang terletak di sebelah kiri minimap. Pertama tama kamu ubah ukuran tombol itu menjadi lebih besar. Setelah itu pindahkan tombol Auto Run di dekat tombol analog.

Kenapa dipindahkan ke dekat analog? Supaya kamu tidak perlu repot repot untuk Menggeser layar kamu ke atas untuk bisa Auto Run. jadi kamu hanya perlu menekan tombol Auto Run yang ada didekat analog.

pubg-mobile-tombol-tembak-kanan

  • Selanjutnya kita beralih ke bagian kanan layar. Untuk tombol tembak yang ada di bagian kanan layar, ubah ukurannya menjadi sedikit lebih besar dari sebelumnya. jika sudah, geser tombol itu sedikit keatas.
  • Lalu tombol untuk membidik pindahkan ke atas tombol tembak. Setelah itu, pindahkan juga tombol Reload ke bagian bawah tombol tembak dan diperbesar sedikit.
  • Lalu pindahkan tombol Inventory yang dipindahkan ke bagian kanan layar tadi, ke ujung kanan didekat tombol Exit.

Pastikan kamu tidak meletakkan tombol Inventorynya terlalu ditengah, Kenapa? Karena ada tombol "Peek" yang bisa kamu gunakan jika ingin menembak saat kamu berada di dalam mobil.

pubg-mobile-tombol-free-look-jump-crouch-prone

  • Lalu tombol yang bergambar mata atau Free Look. kamu pindahkan ke bagian bawah sebelah List Granat. Karena lebih simple dan mudah untuk dijangkau oleh ibu jari kanan kamu.
  • Terakhir, atur tombol Jump, Crouch, dan Prone dibagian bawah kanan sesuai dengan kenyamanan kamu masing masing.

pubg-mobile-layout-controls-hasil-akhir

Dan seperti inilah Hasil Terakhir dari Settingan Layout Controlnya.

Video Settingan Layout Control dari Sarah Viloid

Kalau kamu ingin melihat cara pengaturannya dengan lebih jelas, dan bagaimana cara kerja layout controlnya setelah di setting, kamu bisa melihat video dari salah satu Youtubers Indonesia bernama Sarah Viloid di bawah ini!

Itulah dia Rekomendasi Settingan Layout Control PUBG Mobile. Apakah kamu sudah mencobanya? Bagaimana menurutmu? Apakah kamu mendapatkan Chicken Dinner Berkali kali setelah menggunakan Settingan PUBG Mobile diatas? Atau kamu punya Settingan Terbaik sendiri yang lebih GG dari Rekomendasi kami? Silahkan Beritahu kami di kolom komentar dibawah! ^^

Happy Hunting!

BACA JUGA