Setting Terbaik Nox Player untuk Bermain PUBG Mobile

GCUBE pubg-mobile-feat-image-setting-terbaik-nox-player

Selain emulator official Tencent Gaming Buddy ternyata masih banyak emulator lainnya untuk memainkan PUBG Mobile. Salah satu emulator tersebut adalah Nox Player! Kali ini G CUBE mau membahas tentang setting terbaik untuk emulator alternatif ini.

Lihat ulasannya yuk berikut ini.

 

Setting Terbaik Emulator Nox Player

pubg-mobile-tips-mau-lancar-main-pubg-mobile-di-nox-player

Nox Player atau Nox App Player bukanlah pemain baru di dunia emulator yang ada. Nox Player telah lama menjadi emulator andalan untuk memainkan game-game yang dirilis khusunya pada OS Android.  Nah buat main PUBG Mobile ternyata aplikasi di PC ini cukup mumpuni untuk bersaing dengan Tencent Gaming Buddy. Oleh karena itu mungkin banyak dari kalian yang mencari setting terbaik dari Nox Player.

Langsung aja nih G CUBE kasih setting terbaiknya di bawah ini ya buat kalian para pembaca setia kami.^^

Setting Terbaik Aplikasi Nox Player

pubg-mobile-tips-klik-ikon-gear-buat-buka-setting

Untuk bermain PUBG Mobile dengan lancar pasti kamu mau mengubah setting di Nox Player agar lebih smooth dalam memainkannya. Langkah pertama yang harus kalian adalah membuka menu setting dengan mengklik ikon gear di dalam layar utama Nox Player.

Ada beberapa tab setting yang ada di dalam menu setting Nox Player. Tab-tab setting tersebut adalah General, Advanced, Property, Interface, dan Shortcut. Nah kalian dapat melihat semua setting terbaik pada gambar-gambar di atas ya!

Sesuaikanlah setiap setting tersebut, terutama pada bagian Advanced. Hal yang perlu diperhatikan adalah Graphics Rendering Mode yang sebelumnya berada di posisi OpenGL  dan wajib kamu ubah ke DirectX agar permainan kamu lebih lancar.

Setelah semua diatur jangan lupa untuk mengklik tombol Save!

Setting Terbaik Layout Nox Player

pubg-mobile-tips-tampak-terlalu-banyak-tombol

Layout default dari tombol-tombol yang ada di Nox Player sudah disesuaikan dan di optimasikan dengan kebutuhan pemain biasa pada umumnya. Untuk itu kami sarankan untuk tetap menggunakan layout default yang ada. Namun mungkin bagi beberapa orang tombol-tombol yang ada dilayar terlihat menonjol dan sangat mengganggu.

pubg-mobile-tips-setting-hilangkan-layout-tombol

Kalau kalian ingin mengubah atau menghilangkan tombol-tombol tersebut pertama klik ikon setting keyboard di bagian kanan layar. Nantinya akan muncul opsi-opsi untuk merubah tombol keyboard yang ada, aturlah Opacity Setting menjadi 0% untuk menghilangkan tombol-tombol tersebut!

Jangan lupa juga untuk melakukan Save dengan menekan tombolnya di bagian kiri bawah layar!

Setting Terbaik Graphic In-Game

pubg-mobile-tips-tampak-setting-terbaik-graphic-in-game

Untuk Setting Terbaik Graphic In-Game kalian dapat samakan seperti diatas tergantung dengan spesifikasi komputer yang kamu miliki loh! Pilihlah Smooth, Extreme, lalu nyalakan Anti Aliasing. Untuk pilihan Style boleh menggunakan Classic jika terlihat agak lag.

Baiklah itu dia beberapa setting terbaik yang dapat kamu gunakan pada emulator Nox Player. Apakah kalian sudah mencobanya? Tinggalkan jejak komentar di kolom komen bagian bawah ini ya! Jangan lupa untuk share artikel ini jika kalian menyukainya. ^^

Selamat Bermain Emulator Nox Player~

Emulator Official PUBG Mobile Sudah Dirilis!

BACA JUGA