Rekomendasi 5 Setting Kontrol Terbaik dari Pemain Pro

GCUBE pubg-mobile-featured-image-rekomendasi-5-setting-kontrol-terbaik-dari-pemain-pro

Setting kontrol atau layout dari tombol - tombol dapat mempengaruhi pertempuran di PUBG Mobile. Kadang ada tombol yang terlalu besar dan kita bisa saja salah menyentuhnya ketika tidak ingin melakukan aksi - aksi tertentu. Nah kali ini G CUBE mempunyai 5 setting kontrol terbaik dari pemain pro untuk direkomendasikan ke kalian! Mau tahu apa saja settingannya? Yuk lihat!

Eh tunggu dulu.. kalau kamu belum bisa melakukan settingan kontrol ini, coba baca artikel dari G CUBE sebelumnya pada link di bawah ini ya:

Cara Mengatur Settingan Kontrol EZ Top Global

1. Setting Kontrol dari Powerbang Gaming

pubg-mobile-tips-setting-kontrol-powerbang-gaming

Powerbang Gaming adalah salah satu konten kreator di YouTube dan pemain pro yang bekerja sama secara official dengan  developer PUBG Mobile. Ia menggunakan settingan kontrol seperti yang dapat kalian lihat di atas ketika bermain. Ada beberapa tombol yang berpindah dari tempat default-nya. Seperti tombol senjata utama dan senjata kedua yang berpindah dari tengah bagian bawah layar ke bagian atas kanan layar.

Lalu ia juga memindahkan minimap ke bagian kiri layar untuk mempermudah dirinya melihat map. Tombol melompat juga ia pindahkan sedikit agak ke atas karena tombol melompat sangat sering kita lakukan di dalam game menurutnya.

2.. Setting Kontrol dari Fiqi AMD

pubg-mobile-tips-setting-kontrol-fiqi-amd

Setting kontrol kedua datang dari Fiqi AMD YouTuber terkenal di Indonesia yang sering memainkan PUBG Mobile. Settingan dari dia ini hanya berubah pada bagian transparasi dari tombol - tombol dan tidak terlalu beerbeda dengan default dari setting biasanya.

3. Setting Kontrol dari Ibe

pubg-mobile-tips-setting-kontrol-ibe

Salah satu content creator di YouTube juga yang dapat dibilang pemain yang pro, Ibe memiliki setting kontrol layour yang berbeda dari biasanya. Ia menempatkan tombol senjata utama dan senjata kedua pada bagian kanan layarnya. Lalu untuk tombol menembak yang besar ia letakkan pada bagian kanan atas pojok layar.

Hal tersebut mungkin ia lakukan agar dapat menggunakan jari jempolnya dengan mudah ketika ingin menembak seseorang, sedangkan minimap ia pindahkan agak ke bagian tengah atas layar. Yang menarik adalah tombol untuk healing items yang berpindah ke bagian kanan dari layar.

4. Setting Kontrol dari dGamerHitman

pubg-mobile-tips-setting-kontrol-dgamerhitman

dGamerHitman membuat settingan yang tidak jauh berbeda dengan setting kontrol default pada umumnya. Namun tombol - tombol seperti crouch, prone, dan jump ia pindahkan ke bagian yang lebih ke atas kanan layar daripada pojok kanan bawah layar. Selain itu tombol 3rd person camera juga ia pindahkan ke bagian bawah. Serta healing items dan granat ia pindahkan ke bagian tengah layar.

5. Setting Kontrol dari King of Fire

pubg-mobile-tips-setting-kontrol-king-of-fire

King of Fire membuat sebuah setting kontrol yang cukup unik. Ia menempatkan senjata utama dan kedua pada bagian kanan layar dan menempatkan tombol menembak dan tombol peek left di bagian tengah tersebut. Lalu ada juga tombol Auto Sprint yang dipindahkan ke bagian kiri layar yang pada sebelumnya ada di dekat minimap.

Itulah beberapa rekomendasi setting kontrol terbaik dari pemain pro di PUBG Mobile. Bagaimana menurutmu? Apakah lebih nyaman menggunakan setting - setting tersebut ketimbang punya kalian? Beritahu kami di kolom komentar dibawah!

Selamat Mencoba !

BACA JUGA