Atur Setting Gyroscope PUBG Mobile Lewat Tutorial Ini

GCUBE gcube-pubg-mobile-feat-image-tutorial-setting-gyroscope

Apa itu Gyroscope? Gyroscope adalahs sebuah fitur yang jika diaktifkan, maka saat smartphone kamu digerakkan ke kiri ataupun ke kanan, karakter kamu akan mengikutinya saat menggunakan Scope.

Bagi para pemain pemula PUBG Mobile, maka ini artikel untuk kamu! G CUBE kali ini akan memberikan tutorial bagaimana cara mengatur setting Gyroscope. Mari di simak bagaimana caranya berikut ini.

Pasangkan Scope On Pada Gyroscope

gcube-pubg-mobile-guide-always-on-pada-gyroscope
Fitur Gyroscope Diature Menjadi Scope On

Jika kamu melihat pada Setting > Basic, kamu dapat melihat banyaknya opsi yang dapat kamu kustomisasi. Salah satu opsi tersebut adalah Gyroscope.

Pada opsi tersebut, terdapat tiga pilihan. Always on, Scope On, dan Close. Kami merekomendasikan Scope On, karena dapat membantu kamu membidik musuh hanya dengan menggerakkan smartphone milik kamu.

GCUBE.ID sekarang juga membahas tips&trik main PUBG Mobile dalam dalam VIDEO lho! Cek channel YouTube kami, GCUBE PLAY atau klik di sini.

Jika dipasangkan Always on, maka saat kamu menggerakkan smartphone sedikit saja saat bermain, maka karakter kamu dapat bergerak kemana-mana. Cukup tidak enak saat bermain, terutama saat kamu sedang bersembunyi. Menggerakkan smartphone sedikit saja, dan karakter kamu dapat keluar dari persembunyian.

Sensivitas Gyroscope untuk Pemula

gcube-pubg-mobile-guide-sensivitas-gyroscope
Pengaturan Sensivitas untuk Gyroscope

Di atas adalah pengaturan sensivitas untuk Gyroscope yang tepat bagi para pemain pemula ataupun pemain yang baru belajar menggunakan Gyroscope.

Mengapa di atur sedemikian rupa? Sensivitas di atas diatur tidak terlalu tinggi karena agar pemain pemula yang baru belajar menggunakan Gyroscope tidak kaget saat kamera mereka bergerak-gerak sendiri saat tidak tersentuh.

Pemain pemula saat menggunakan Gyroscope mungkin akan mengira setting tersebut adalah satu-satunya cara untuk membidik musuh, sehingga mereka akan mendorong-dorong smartphone mereka hanya untuk membidik musuh. Itu adalah cara yang salah.

Perlu diingat bahwa Gyroscope ada hanyalah untuk membantu kamu membidik musuh. Kamu tetap akan menggunakan jari kamu untuk menggerakkan kamera, dan Gyroscope hanyalah untuk membantu merapikan bidikan kamu.

Tetapi, jika kamu sudah sering memainkan PUBG Mobile menggunakan Gyroscope dengan tingkat sensivitas yang tinggi, maka biarkan saja. Pengaturan sensivitas di atas direkomendasikan hanya untuk pemain pemula ataupun yang baru belajar menggunakan Gyroscope.

Itulah pengaturan Gyroscope yang tepat bagi kamu yang baru pemula dan tertarik untuk mempelajari fitur tersebut lebih lanjut. Jika kamu sudah mahir menggunakannya, mungkin kamu dapat kustomisasi untuk kenyamanan diri sendiri.

Bagaimana nih pendapatmu mengenai Gyroscope? Apakah kamu sudah mahir menggunakannya? Atau mungkin tertarik untuk mempelajarinya? Kamu bisa tulis opini kamu ataupun tips yang kamu miliki di kolom komentar di bawah!

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *