Mau Chicken Dinner Dengan Mudah? Gunakan Setelan ini – Setting Game Terbaik PUBGMobile!

GCUBE pubg-mobile-featured-image-best-settings

PUBGMobile telah dirilis oleh Tencent dan telah mencapai 10 juta unduhan di Google Play Store. Dan kamu tahu apa artinya itu? Saatnya untuk terjun ke medan pertempuran! Dalam artikel ini, kami akan memberikan tips untuk kamu dalam Setting PUBG Mobile Terbaik!

Ini sering diabaikan oleh banyak pemain karena mereka hanya menggunakan pengaturan default untuk memainkan game! Dengan Setelan Terbaik ini, kamu dapat mengoptimalkan kinerja permainan di ponsel kamu untuk meningkatkan kemampuanmu dalam membidik dan meningkatkan kill rate kamu! Saatnya untuk mendapatkan Chicken Dinner!

Pengaturan Basic

pubg-mobile-settings-basic

Pertama kita masuk ke Pengaturan Basic dulu, apa saja isi dari pengaturan basic ini? Pengaturan Basic ini berisi beberapa fitur yang berguna dan sangat membantu kamu saat bermain PUBGMobile. Berikut adalah penjelasan dan rekomendasi untuk Pengaturan Basic:

I) Warna Crosshair : Kami merekomendasikan untuk menggunakan warna Hijau atau Cyan, karena tidak menyatu dengan permainan dan lebih mudah untuk dilihat saat menembak musuh.

II) Aim Assist : Saat kamu melihat musuh tepat didepanmu, crosshair akan mulai untuk mengikuti arah kemana perginya musuhmu. Nyalakan fitur ini untuk memudahkan kamu saat menembak musuh.

III) Mode Tembak Bolt-Action Rifle & Crossbow : Mengubah mode tembak pada Rifle Bolt Action dan Crossbow. Kami merekomendasikan untuk menggunakan “Tap”.

IV) Blocked by Wall : Saat kamu membidik lalu ada dinding didepanmu, maka karakter kamu akan langsung menurunkan senjatanya. Disarankan untuk kamu mengaktifkan fitur ini

V) Mode Tembak Shotgun : Mengubah mode tembak pada Shotgun. Disarankan untuk menggunakan “Tap”.

VI) Peek & Fire : Tombol Leaning atau Peek & Fire adalah fitur yang sangat berguna karena memungkinkan kamu untuk berlindung di belakang dinding dan menembak! Ini membuat 90% tubuh kamu tersembunyi dari musuh, sehingga sulit bagi musuh untuk menembak. Kami menyarankan kamu untuk mengaktifkan fitur ini.

VII) Peek & Open Scope : Saat kamu mencoba untuk Peek atau memiringkan kepala, karakter kamu akan langsung menggunakan scopenya. Disarankan untuk kamu menonaktifkan pilihan ini.

VIII) Peek Options : Ini adalah opsi saat kamu menekan tombol Peek. Gunakan “Tap to lean” untuk memudahkan kamu.

IX) Tombol Tembak di Sebelah Kiri : Opsi ini akan memunculkan tombol untuk menembak di sebelah kiri layar. Nyalakan tombol ini untuk memudahkan kamu menembak saat menggunakan Scope.

X) Gyroscope : Jika kamu menggerakan smartphone kamu ke kiri dan kanan saat fitur ini aktif, karakter kamu akan mengikutinya saat menggunakan Scope. Sebaiknya kamu menonaktifkan fitur ini, karena akan sangat mengganggu jika bermain di smartphone.

XI) Auto-open doors : Memungkinkan kamu untuk membuka pintu secara otomatis. Disarankan untuk mengaktifkan fitur ini.

XII) Healing Prompt : Fitur ini akan membantumu untuk menggunakan item Healing sesuai dengan HP kamu yang tersisa. Saat kamu memiliki HP yang kurang dari 50%, maka di layar bagian kiri bawah akan muncul opsi untuk menggunakan First Aid. Disarankan untuk menggunakan fitur ini.

Pengaturan Grafik

pubg-mobile-settings-graphics

Saat kamu ingin mengubah Pengaturan Graphics PUBG Mobile, kamu harus mengetahui spesifikasi dari smartphone yang kamu gunakan. Berikut adalah spesifikasi yang dibutuhkan untuk bermain PUBGMobile :

Android

Spesifikasi Minimum PUBG Mobile Android
OS Android 4.3
CPU Intel Quad Core
RAM 1 GB
Storage 1 GB

iOS

Spesifikasi Minimum PUBG Mobile iOS
OS iOS 9
CPU Intel Dual Core @1.3 GHz
RAM 1 GB
Storage 1 GB

Jika Smartphone yang kamu gunakan memiliki spesifikasi yang rendah, kami merekomendasikan untuk menggunakan pengaturan yang sesuai dengan gambar diatas. (Smooth untuk spesifikasi rendah, Ultra HD untuk smartphone dengan spesifikasi tinggi)

Pengaturan Kontrol

pubg-mobile-settings-control

Pada halaman pengaturan kontrol berisi pengaturan yang dapat membantu kamu saat bergerak dan menembak di PUBMobile, Terdapat 3 Pilihan pada halaman Controls ini:

Kiri Pergerakan, Kanan Tembak (Tombol tetap)

Pilihan pertama ini akan membagi setengah layarmu menjadi bagian kiri dan kanan. Bagian kiri (Warna Biru) adalah wilayah untuk pergerakan dan wilayah kanan (Warna Coklat) adalah wilayah untuk menggerakan pandangan karaktermu atau Membidik dan Menembak musuhmu.

Kiri Pergerakan, Kanan Tembak (Tombol Melayang)

Hampir sama dengan pilihan pertama, perbedaannya adalah tombol pergerakan dan tombol tembak akan terus mengikuti arah dari jari jempol kamu saat menyentuh layar.

Kiri Pergerakan (Tombol Tetap), Tengah membidik, Kanan Tembak (Tombol Tetap)

Tombol untuk bergerak dan menembak akan tetap berada pada bagian kiri dan kanan.dan semua wilayah pada layar smartphone kamu bisa digunakan menggerakan pandangan karakter dan untuk membidik.

Disarankan untuk menggunakan pilihan yang pertama atau ketiga, tergantung sesuai dengan kenyamanan kamu saat bermain.

Ingin Mengetahui Assault Rifle Terbaik di PUBGMobile? Baca Artikel di bawah ini!

ASSAULT RIFLE TERBAIK DI PUBG MOBILE!

Pengaturan Kendaraan

pubg-mobile-settings-vehicles

Halaman setting ini berisi pengaturan tampilan UI yang akan muncul saat kamu menggunakan kendaraan. Pada halaman Setting Vehicle juga terbagi 3 Pilihan dan semua pilihan memiliki tampilan tombol yang berbeda beda :

Tombol Kontrol

Pilihan ini akan membagi setengah layar smartphone kamu menjadi bagian kiri dan kanan. Pada bagian kiri (Warna Biru) terdapat dua tombol keatas dan kebawah yang berguna untuk memajukan atau memundurkan kendaraanmu. Pada bagian kanan (Warna Coklat) terdapat dua tombol ke kiri dan kanan yang berguna untuk membelokkan kendaraanmu.

Single Joystick

Pada pilihan ini kamu bisa menggunakan joystick untuk menjalankan kendaraanmu dan menggeser layar ke kiri dan ke kanan untuk membelokkan kendaraan.

Split Joystick

Membagi layar smartphone terbagi menjadi dua bagian. Pada bagian kiri terdapat stir yang digunakan untuk membelokkan kendaraanmu, dan bagian kanan ada tombol untuk memajukan kendaraan, memundurkan kendaraan dan tombol NOS.

Disarankan untuk menggunakan pilihan pertama, karena lebih mudah untuk digunakan dibandingkan pilihan yang lainnya.

Pengaturan Sensitifitas

pubg-mobile-setting-sensitivity

Untuk pengaturan sensitivitas di dalam game, kamu juga perlu memperhatikan spesifikasi smartphone yang kamu gunakan.

Jika Smartphone kamu melebihi spesifikasi minimum yang diperlukan untuk memainkan PUBGMobile, kami menyarankan kamu untuk menggunakan pengaturan Low atau Medium. Kamu juga dapat mengatur sensitivitas permainan kamu sendiri dengan menggeser tingkat sensitivitasnya.

Jika Smartphone kamu tidak melebihi spesifikasi yang diperlukan atau terasa lag, kami menyarankan kamu untuk menggunakan pengaturan Medium atau High.

Pengaturan Audio

pubg-mobile-settings-audio

Untuk settingan audio kami menyarankan kamu untuk gunakan settingan default.

Tips: Selalu gunakan earphone saat bermain agar kamu tetap waspada dan bisa mendengar suara tembakan dan langkah kaki dengan jelas.

Penutup

Itulah settingan game PUBG Mobile terbaik yang kami rekomendasikan di PUBGMobile. Bagaimana menurutmu setelah mencoba setelan game yang kami rekomendasikan? Apakah itu membantu kamu untuk meningkatkan skill permainanmu atau kamu memiliki pengaturan pilihan kamu sendiri? Beritahu kami di kolom komentar di bawah yaaa! ^^

Baca Juga!

SEMUA DETAIL TIMER ZONA BERMAIN DARI MAP ERANGEL DAN MIRAMAR

BACA JUGA