Sembunyi Sambil Was-Was! 5 Spot Ini yang Paling Aman!

pubg-mobile-featured-image-5-spot-aman-awasi-lawan

Pernah gak ngerasain, pas lagi main tiba - tiba ada musuh yang masuk bangunan kalian? Terus kalian panik dan gak tau mau sembunyi di mana lagi biar gak diketahui musuh tersebut? Tenang aja! Sekarang G CUBE bakal ngasih 5 spot aman di bangunan PUBG Mobile buat awasi lawan kalian itu!  Yuk lihat ke-5 spot tersebut di bawah ini!

1. Atap Sisi Rumah Berlantai 3

pubg-mobile-tips-atap-sisi-rumah-berlantai-3

Kalian tahu dong rumah berlantai 3 di kota Pochinki atau di banyak tempat - tempat lainnya? Tapi pasti belum tau kalau kalian bisa naik ke atap ini dan berkamuflase di atas atap ini ya kan? Nah spot pertama adalah di atas sisi rumah berlantai 3 tersebut!

pubg-mobile-tips-bisa-bersembunyi-dari-sergapan-pemain-lain

Kalian dapat naik ke lantai teratas bangunan berlantai 3 dan turun ke atap ini tanpa tergelincir turun! Sangat mudah buat kalian bersembunyi dari kejaran musuh yang mencoba masuk ke rumah kalian di atap ini! Selain itu kalau kalian menggunakan pakaian berwarna abu - abu akan sangat sulit terlihat walaupun kalian berdiri di sini!

2. Pijakan Sisi Rumah Berlantai 2

pubg-mobile-tips-pijakan-sisi-rumah-berlantai-2

Nah selanjutnya kalian dapat juga bersembunyi di tempat terbuka dengan berdiri pada sisi - sisi bangunan berlantai 2 loh! Ini bukan cheat atau bug ya, jadi sebenarnya ada pijakan di sisi setiap bangunan berlantai 2 PUBG Mobile! pubg-mobile-tips-terlihat-seperti-nempel-di-tembok

Kalian bakal terlihat seperti nempel ke tembok dari bangunan tersebut! Walupun begitu kalian masih dapat menggerakkan senjata kalian dan menembak musuh dari atas sini! Pasti pemain lain bakalan ga nyangka kalau ada orang yang lagi nempel ke tembok kaya gini bukan? hahaha...

Nah buat cara naik kaya gini, kalian tunggu bonus dari kami di akhir dari artikel ini ya ^^

3. Bawah Atap Bangunan Berlantai 3

pubg-mobile-tips-bawah-atap-bangunan-berlantai-3

Selanjutnya kalau tadi kalian sembunyi di atas atap bangunan berlantai 3, sekarang kalian dapat bersembunyi di bawah atap bangunan berlantai 3 tersebut! Sebenarnya ada 2 jenis rumah berlantai 3 di dalam game, yang pertama adalah yang memiliki lantai paling atas di atas lantai 3.

Sementara yang satu lagi tidak memiliki lantai paling atas, seperti bangunan lantai 3 pada gambar di atas ini!pubg-mobile-tips-bakal-sulit-banget-ditemukan

Lalu gimana caranya ke spot ini ya? Kalian dapat melompat dari jendela lantai 3 dan mencari pijakan di sisi bangunan! Seperti pada spot nomor 2 tadi! Setelah itu kalian dapat mengelilingi bangunan tersebut dan masuk ke bawah atapnya! Spot ini sangat sulit buat ditemukan dan pastinya bakal sangat membantu kalian untuk bersembunyi!

4. Jendela Bangunan Gudang

pubg-mobile-tips-jendela-bangunan-gudang

Lanjut yaa.. spot absurd satu ini pasti bakal keliatan aneh dan terlihat seperti bug atau cheat tapi bukan guys! Kali ini spotnya adalah di jendela gudang! Contoh spot ini adalah gudang di dekat Quarry. Pada bagian dalam gudang ini terdapat kotak dan rak besi yang bisa kalian panjat loh!

pubg-mobile-tips-pasti-bakal-bikin-kaget-pemain-lain

Kalian bakal perlu sedikit parkour dan melompat untuk bisa berdiri di jendela ini! Sama seperti spot ke-2 diatas, ada pijakan juga di jendela ini. Sehingga kalian dapat berdiri di atasnya! Pastinya spot ini bakal bikin kaget pemain yang sedang mencari loot di gudang ini ya hahaha...

5. Balkon Lantai 2 Apartemen

pubg-mobile-tips-balkon-lantai-2-apartemen

Apartemen punya kelebihan sendiri loh! Ada balkon tersembunyi di atas pintu masuk dari bangunan apartemen ini, kalian dapat melompati jendela untuk mencapai balkon tersebut.

pubg-mobile-tips-bisa-sergap-pemain-yang-naik-tangga

Enaknya kalau sembunyi di sini kalian dapat melihat tangga naik ke lantai 2 dengan mudah. Lalu kalau ada pemain lain yang ingin masuk ke dalam rumah melalu pintu depan juga bakal terdengar oleh kalian! Untuk kabur dari sini juga gampang banget tinggal ngelompat ke arah pintu depan deh, karena kalian gabakal kena damage jika hanya melompat dari lantai 2!

Bonus: Video YouTuber Cara Mencapai Spot Tersebut!

Nah kalau kalian penasaran banget dan pengen tahu cara mencapi spot - spot buat sembunyi tersebut kalian langsung aja lihat video dari YouTuber BPG ini ya:

Akhirnya sampai juga pada akhir artikel ya! Gimana rekomendasi 5 spot di atas guys? Apakah kalian sudah mencoba spot - spot sembunyi tersebut? Berikan komentar tentang pengalaman kalian di bawah ini ya. Jangan lupa juga untuk like Facebook dan Instagram kami untuk menemukan panduan - panduan menarik lainnya!

Keep Fighting Guys!~

BACA JUGA