Sekilas Tentang Vector dan Tips Menggunakannya di PUBG Mobile!

GCUBE pubg-mobile-featured-image-vector

Saat kamu sedang asik Looting, lalu kamu melihat senjata yang bernama Vector, Apakah kamu akan mengambilnya? Apakah kamu tau bahwa Senjata SMG itu merupakan senjata yang memiliki Fire Rate tercepat dan sangat mematikan untuk pertarungan jarak dekat?

Hari ini GCUBE akan membahas sekilas tentang Vector, serta cara menggunakannya di PUBG Mobile! Yuk simak artikelnya di bawah ini.

Apa Saja Kelebihan dari Vector?

Fire Rate Sangat Cepat!

pubg-mobile-tips-vector-fastest-firing-rate

SMG satu ini bisa menjadi sangat mematikan dari jarak dekat. Kenapa? Karena memiliki Firing Rate yang sangat cepat! Jika dibandingkan dengan SMG yang lain, Vector menjadi nomor satu yang memiliki Firing Rate tercepat.

Damage Yang Cukup Tinggi!

pubg-mobile-tips-vector-good-damage

Damage yang dihasilkan oleh Vector ini cukup sakit loh! Damage dasar dari Vector ini adalah 33. Jika ditembakan ke musuh yang menggunakan Armor Level 1 damagenya menjadi 23, Armor Level 2 damagenya 20, dan Armor Level 3 damagenya 15.

Walaupun hanya 15 damage ketika ditembakan ke Armor Level 3, kamu bisa membunuh pemain yang menggunakan Armor Level 3 hanya dalam waktu 0.3 detik saja loh!

Banyak Attachment Pendukung

pubg-mobile-tips-vector-can-use-all-attachments

Selain Damage dan Fire Rate, Vector juga memiliki banyak ruang untuk dipasangkan Attachment. Hampir sama dengan M416, Vector juga bisa dipasangkan Tactical Stock untuk membantu kamu menembak lebih akurat lagi.

Apa Saja Kekurangan dari Vector?

Peluru Sangat Sedikit

pubg-mobile-tips-vector-ammunition

Kekurangannya yang pertama dan menjadi masalah bagi setiap pemain PUBG Mobile adalah, pelurunya yang sangat sedikit. Jika tidak dipasangkan Extended atau Extended Quickdraw Magazine, Vector hanya memiliki 13 peluru saja.

Memiliki Suara yang Cukup Keras

Selanjutnya adalah suara dari Vector ini. Jika kamu tidak menggunakan Silencer, Suara dari Vector ini bisa terdengar jelas hingga jarak 200 meter. Apabila kamu menggunakan Silencer, Suaranya hanya akan terdengar hingga jarak 90 meter saja.

Tips Menggunakan Vector

Gunakan Extended atau Extended Quickdraw Magazine

pubg-mobile-tips-vector-use-ext-quickdraw

Tips pertama adalah kamu harus menggunakan Extended atau Extended Quickdraw Magazine. Karena peluru yang dimiliki Vector sangat sedikit. Jika kamu memasangkan Attachment ini, Pelurunya akan bertambah menjadi 25 peluru dan sangat cukup untuk membunuh 1 pemain.

Gunakan Mode Tembaknya Sesuai Situasi

pubg-mobile-tips-vector-use-3-fire-mode

Vector memiliki 3 mode tembak, yaitu Single, Burst, dan Auto. Jika kamu bisa menggunakannya di beberapa situasi yang tepat, Vector bisa menjadi senjata yang sangat berguna.

  • Single : Untuk situasi Long Range Combat atau pertarungan jarak Jauh.
  • Burst : Untuk situasi Mid Range Combat atau pertarungan jarak Menengah.
  • Auto : Untuk situasi Close Range Combat atau pertarungan jarak Dekat.

Namun kami sangat menyarankan kamu untuk menggunakan Mode Auto dan memakai Vector hanya untuk jarak Dekat. Untuk Jarak menengah hingga jauh, kamu bisa menggunakan Assault Rifle atau DMR.

Gunakan Semua Attachmentnya

pubg-mobile-tips-vector-use-all-attachments

Karena Vector memiliki banyak ruang untuk dipasangkan Attachment, Vector bisa menjadi senjata yang mematikan jika dipasangkan semua Attachmentnya. Kami merekomendasikan kamu untuk menggunakan Vertical Foregrip, Tactical Stock, Silencer, Red Dot Sight, dan Ext-Quickdraw Magazine.

Nah Itulah dia Sekilas Tentang Vector dan Tips Menggunakannya di PUBG Mobile. Bagaimana nih menurut kalian? Apakah kalian memiliki Tips lain atau cara unik tersendiri saat menggunakan Vector? Silahkan tulis di kolom komentar dibawah ini ya!

Winner Winner Chicken Dinner!

BACA JUGA