Sebelum Grand Final, Intip Keseruan 4 Wave Fighting-League Berikut

GCUBE gcube-pubg-mobile-feat-image-sebelum-grand-final-intip-keseruan-4-wave-fighting-league-berikut

Turnamen Fighting-League 2018 PUBG Mobile sudah terlaksanakan selama 4 minggu. Selama 4 minggu tersebut, turnamen tersebut telah banyak menyajikan momen-momen seru dan menegangkan.

Penasaran bagaimana keseruan 4 Wave Fighting-League 2018 PUBG Mobile, sebelum Grand Final dilaksanakan hari ini? Langsung saja kuy di simak di bawah ini!

Momen Menegangkan 4 Wave Fighting-League 2018

gcube-pubg-mobile-berita-momen-gila-e8-lawan-fe
Momen Menegangkan E8 lawan FE

E8 sedang menghabisi anggota FE, yang terlihat sedang terdesak di dalam mobil. Saat sedang sibuk menghabisi mereka, anggota FE lainnya datang membantu temannya dan membunuh anggota Tim E8.

Sebuah solidaritas yang kuat untuk FE, membantu mereka melewati situasi genting.

gcube-pubg-mobile-berita-tim-baracx-meledakkan-mobil-tim-waw
PG Barracx Meledakkan Mobil Tim WAW

PG Barracx sukses meledakkan mobil yang sedang di kendarai oleh WAW Esport. Setelah knocked out mayoritas anggota WAW Esport, PG Barracx malah terciduk oleh tim lain, yaitu Elite8.

PG Barracx harus tersingkirkan secepatnya karena tidak siap menghadapi Elite8.

gcube-pubg-mobile-berita-ghillie-suit-tidak-mampu-selamatkan-e8alienxyz-di-dalam-rumah
Ghillie Suit Tidak Bisa Menyelamatkan E8AlienXYZ di Rumah

Setelah menumbangkan musuh dari NMC, pemain E8AlienXYZ bersembunyi di belakang tembok menunggu teman dari NMC.

Tetapi aja yang terjadi? E8AlienXYZ malah yang tertumbang oleh pemain NMC. Dendam sukses terbalaskan. Mungkin pakaian Ghilie Suit tidak membantu dia untuk bersembunyi di dalam rumah.

gcube-pubg-mobile-berita-deathmatch-antara-banyak-tim
Deathmatch Antara Banyak Tim

Dua tim? Tidak. Disini ada tiga tim yang terlibat dalam baku tembak. Tim Agent berada di tengah, dan di apit oleh Tamago dan GG.

Kurang seru apa lagi turnamen ini?

gcube-pubg-mobile-berita-elite-8-tersingkir-oleh-agent
Tim Agent Eliminasi Elite8 Setelah Backup yang Cantik

Pertempuran jarak dekat pun terjadi di lantai 2 sebuah rumah antara tim Agent dengan E8. Setelah knocked out oleh E8, harapan pun sepertinya sudah hilang untuk tim Agent.

Eits, tunggu dulu. Bala bantuan untuk Agent pun datang. Dan akhirnya seluruh tim E8 tersapu habis oleh pemain Agent yang datang untuk menyelamatkan temannya.

Klip Highlights 4 Wave Fighting-League 2018

Seru banget kan? Tidak hanya itu, masih banyak lagi momen-momen gokil yang bisa langsung kamu tonton Video YouTube dari RevivalTV di bawah ini:

Menegangkan bukan? Nah, Grand Final Fighting-League 2018 PUBG Mobile dapat disiarkan langsung oleh di YouTube RevivalTV, yang bisa kamu kunjungi di sini.

Tetap kunjungi situs G CUBE untuk selalu mendapatkan berita dan update terbaru dari PUBG Mobile ataupun Fighting-League 2018 PUBG Mobile!

BACA JUGA