Mengenal Lebih Jauh 2 Scope Baru PUBG Mobile 0.7.0

GCUBE pubg-mobile-featured-image-2-scope-baru

Scope merupakan salah satu attachment yang wajib dimiliki oleh semua pemain PUBG Mobile. Apalagi saat kamu menemukan Sniper. di Update 0.7.0 kemarin, PUBG Mobile menambahkan Attachment baru lho! tidak hanya 3 Grip baru saja, tapi juga 2 Scope baru.

Hari ini G CUBE akan membahas tentang 2 Scope Baru di PUBG Mobile yaitu 3x Scope dan 6x Scope! Yuk simak artikelnya dibawah ini..

Baca Artikel di bawah ini untuk mengetahui apa saja isi dari Update 0.7.0

PATCH PUBG MOBILE 0.7.0

Apa Saja Scope di PUBG Mobile?

pubg-mobile-update-scope

Scope di PUBG Mobile merupakan Attachment yang paling banyak dicari oleh pemain. Karena scope sangat berguna untuk melihat pemain atau musuh dari jarak yang sangat jauh. Sebelumnya Scope di PUBG Mobile hanya ada 3, yaitu 2x Scope, 4x Scope, dan 8x Scope.

pubg-mobile-update-2-scope-baru

Scope ini nanti akan dipasang di bagian atas Senjata yang kamu gunakan dan akan sangat membantu kamu untuk membunuh pemain menggunakan sniper dari jarak jauh. Namun, setelah update 0.7.0 kemarin, pihak developer PUBG Mobile menambahkan 2 Scope baru, yaitu 3x Scope dan 6x Scope.

Penjelasan 3x Scope dan 6x Scope

3x Scope

pubg-mobile-update-scope-3x

Dengan pembesaran sebesar 3.00x, Scope 3x membantu penggunanya untuk menemukan target pada pertempuran jarak dekat sampai jarak sedang. Scope ini sangat berguna karena dapat digunakan di banyak senjata, termasuk di senjata SMG yang membuatnya terasa seperti menggunakan senjata dengan jarak yang cukup jauh.

Dengan bantuan Reticle berwarna hijau yang terdapat di tengah tengahnya, akan sangat membantu kamu dalam mengidentifikasi dan menembak musuh dari jarak menengah.

Senjata yang dapat dipasang Attachment ini:

  • Semua SMG (Kecuali Tommy Gun dan UZI)
  • Semua Assault Rifle
  • Semua LMG  (DP-28 dan M249)
  • Semua Sniper Rifle (Kecuali Win94 dan VSS)

6x Scope

pubg-mobile-update-scope-6x

Dengan pembesaran sebesar 6.00x, Scope 6x sangat membantu dalam menemukan target pada pertempuran jarak menengah sampai jarak jauh. Scope ini hampir sama dengan 8x Scope, yaitu sama sama bisa menggunakan Slider Zoom. Kamu bisa mengubah Scope 6x kamu menjadi 3x Scope menggunakan Slider Zoom itu.

Namun, ada juga perbedaan dari 6x Scope dengan 8x Scope. 6x Scope bisa kamu gunakan di Assault Rifle dan Sniper Rifle, Sedangkan 8x Scope sejak update 0.7.0 kemarin, hanya bisa digunakan di Sniper Rifle saja.

Dengan Reticle berwarna merah kecil yang terdapat di tengah tengahnya dan Rangefinder yang memudahkan kamu untuk mengukur jarak musuh dari kejauhan, akan sangat membantu kamu dalam mengidentifikasi dan menembak musuh dari jarak jauh dengan sangat akurat.

Senjata yang dapat dipasang Attachment ini:

  • Semua SMG (Kecuali Tommy Gun dan UZI)
  • Semua Assault Rifle
  • Semua LMG  (DP-28 dan M249)
  • Semua Sniper Rifle (Kecuali Win94 dan VSS)

Scope yang Harus Digunakan?

pubg-mobile-update-scope-3x-untuk-jarak-menengah

Jika kita membandingkan 3x Scope dengan 2x Scope yang sama sama bisa dipakai untuk jarak menengah. Kami lebih menyarankan kamu untuk menggunakan 3x Scope. Kenapa? Karena kamu bisa melihat musuh dengan sangat jelas dan jika kamu menggunakan Assault Rifle, kamu masih bisa membunuh musuhmu dengan mode Auto.

pubg-mobile-update-scope-6x-untuk-jarak-jauh

Jika kamu menggunakan Sniper dan memiliki 3x Scope dan 4x Scope, kami menyarankan kamu untuk menggunakan 4x Scope. Karena jarak yang penglihatannya lebih jauh daripada 3x Scope. Tapi akan lebih bagus lagi jika kamu menggunakan 6x Scope untuk Sniper.

Jadi Kesimpulan kami:

  1. 2x Scope : Cocok untuk AR dengan mode Auto untuk jarak dekat sampai jarak menengah.
  2. 3x Scope : Cocok untuk AR dan Sniper dengan mode Auto untuk jarak Menengah.
  3. 4x Scope : Cocok untuk AR dan Sniper untuk jarak Menengah sampai jarak Jauh.
  4. 6x Scope : Cocok untuk Sniper dengan jarak Menengah sampai jarak Jauh.
  5. 8x Scope : Cocok untuk Sniper dengan jarak Jauh.

pubg-mobile-update-scope-loadout

Kalau kamu ingin cara yang lebih efektif, kamu bisa membawa 3 Scope dan menggunakannya secara bergantian tergantung dari situasi kamu. Seperti 2x Scope untuk membunuh musuh dari jarak dekat, lalu 3x atau 4x Scope untuk membunuh musuh jarak menengah, dan 6x atau 8x Scope untuk membunuh musuh jarak jauh, tergantung dari selera kamu masing masing.

Itulah ulasan dari kami mengenai 2 Scope di baru PUBG MobileBagaiamana menurut kalian? Apakah Kalian menyukai Scope baru PUBG Mobile ini? atau malah lebih menyukai Scope yang lama? Yuk tuliskan pendapat kamu di kolom komen bagian bawah ini!

Dan jangan lupa cek akun sosial media kami di Facebook dan Instagram yaa! ^^

Happy Hunting!

BACA JUGA