RRQ ATHENA Juara Global Finals PUBG Mobile Star Challenge 2018

GCUBE pubg-mobile-featured-image-berita-pmsc-day-3
PUBG MOBILE juga umumkan kolaborasi dengan Capcom Resident Evil 2 di Hari Terakhir dari PMSC

Global Finals  PUBG MOBILE STAR CHALLENGE 2018 yang diselenggarakan oleh Tencent Games dan PUBG Corporation (PUBG Corp.) berakhir pada 1 Desember, dengan lebih dari 60 juta penonton online dan sekitar 5000 pengunjung langsung.

Global Finals PMSC 2018 menginformasikan bahwa tim RRQ Athena yang menjadi dari event global ini. RRQ.Athena telah bertempur sejak kualifikasi Asia ini mendapatkan hadiah uang utama.

Tim CPT berhasil menjadi Runner Up sedangkan tim LH. Doyou berada di posisi ketiga.

Tim-tim yang ikut serta, datang dari berbagai region, termasuk Eropa, Asia, Amerika Utara, Amerika Selatan, Jepang/Korea Selatan dan Tiongkok untuk berkompetisi mendapatkan perhatian bagi timnya di turnamen global ini.

“Setelah semua antisispasi dan perhati dari para penggemar di dunia game, kami akhirnya mendapatkan juara untuk Global Finals PMSC 2019,” kata Vincent Wang, General Manager of Global Publishing Center, Tencent.

gcube-pubg-mobile-global-final-pmsc-2018-grand-champions-rrq-athena
Grand Champion RRQ Athena dari Thailand

“Selamat kepada RRQ Athena yang telah memainkan beberapa match menakjubkan selama 3 hari turnamen yang menunjukkan kapabilitas dan aksi dari game kami. Event ini merupakan puncak dari tahun yang sangat fantastis bagi PUBG MOBILE baik dari kemenangan award industry, cross promotion dan Global Finals PMSC 2018. Tahun depan kami berjanji untuk membangun di atas kesuksesan ini selagi game kami terus menerus mengambil alih dunia game mobile”.

Disponsori oleh Samsung Galaxy Note9, Global Finals PMSC 2018 mengakhiri tahun ini dengan kompetisi yang intens. Dengan kekuatan, daya tahan baterai seharian serta 6.4 inci Super AMOLED Infinity Display, Note9 adalah smartphone ideal untuk PMSC. Smartphone ini juga menyediakan pengalaman bermain dengan performa tinggi melalui ruang penyimpanan sebesar 512GB dan water-carbon cooling system.

Kerja Sama dengan Resident Evil 2

gcube-pubg-mobile-berita-kolaborasi-pubg-mobile-dengan-resident-evil-2-diumumkan-pada-global-final

PUBG MOBILE juga mengumumkan Sabtu (1/12), sebuah kerjasama antar brand melalui game Capcom’s Resident Evil 2. Rick Li, kepala dari tim developer PUBG MOBILE di Tencent Games Lightspeed Quantum Studio, bersama Direktur Publishing KR PUBG Corp. , Rafael Lim dan Produser Capcom Resident Evil 2’s Tsuyoshi Kanda untuk mengumumkan kerjasama antara PUBG MOBILE dan “Resident Evil 2”.

Diluncurkan pada Januari 2019 “Resident Evil 2” akan tersedia di berbagai platform dan merupakan yang terbaru di seri “Resident Evil”. Masterpiece dari game survival horror yang telah mendapakatn banyak support dari fanbase di seluruh dunia, sekarang mendapatkan kelahiran kembali sebagai Resident Evil 2.

Dari sistem game hingga, grafis dan setting, semua bagian telah diperbarui dan dibuat ulang sebagai game kontemporer 2019. Game ini terbuka lebar oleh pemain baru tentunya, tetapi tentunya akan sangat familiar dengan para pemain lama yang sudah menunggu gamen ini dari versi originalnya.

Game mobile paling populer di dunia sekarang bekerja sama dengan Resident Evil 2. Marilah kita lihat apa yang dapat kita harapkan dari gabungan kedua super IP ini! Sesuatu akan datang dalam waktu dekat jadi tunggulah kehadirannya!

“Kami sangat bergembira atas kerjasama kami dengan Capcom dan game ikonik mereka yaitu Resident Evil, semoga kolaborasi ini akan membuat senang fans dari kedua franchise ini. Kolaborasi ini akan memberikan sebuah kombinasi antara game mobile paling populer di dunia serta sebuah masterpiece video game yang nantinya akan ditunggu-tunggu,” lanjut Vincent Wang.

gcube-pubg-mobile-feat-image-pubg-mobile-dan-resident-evil-kolab-ada-mode-zombie

Juga, Brendane Greene, Direktur Kreatif, PUBG Corporation juga hadir di Global Finals PMSC. “PUBG MOBILE telah datang sangat jauh sejak beberapa tahun ini dan level passion untuk sebuah game di mobile tentu saja membuat saya terkejut!” ujar Brendan,

“Seperti yang kalian lihat, akan ada beberapa hal besar yang datang. Saya tidak sabar untuk melihat kerjasama antara Capcom dan Resident Evil terlihat di PUBG Mobile. Dan tentunya terima kasih banyak kepada tim Tencent yang telah membuat hal ini menjadi kenyataan”.

PUBGM Mobile di Pasar Game Mobile

pubg-mobile-featured-image-pubgm-lite
PUBG MOBILE telah menikmati kesuksesan yang terus-menerus setelah dirilis; game ini mencapai 100 juta user di dalam 4 bulan, tidak termasuk Tiongkok. Dan pada musim semi 2018, game ini mencapai puncak chart di 105 negara dan region hanya dalam waktu seminggu.

PUBG MOBILE juga telah melebihi 30 juta pemain aktif setiap harinya dan 200 juta download selama 8 bulan. App Annie menyebutkan, PUBG Mobile memiliki pemain aktif kedua dari semua mobile game yang ada Q3 2018 (tidak termasuk Tiongkok)

Lihat di sini untuk menonotn video perkenalan dari Global Finals PMSC 2018 dan tahu lebih banyak mengenai event ini di sini. Untuk informasi selanjutnya, bias mengunjungi akun Official PUBG MOBILE di  Instagram, Facebook, Twitter dan YouTube.

Tentang PUBG MOBILE

PUBG MOBILE berasal dari PLAYERUNKNOWN’S BATTLEGROUNDS (PUBG), fenomena game original PC dan Xbox One yang membuat kegaduhan di dunia hiburan interaktif pada tahun 2017.

Para pemain harus mengambil senjata mereka, kendaraan dan suplai, serta mengahibis pemain lainnya di medan pertempuran yang memukau dan taktikal dan membuat para pemain harus masuk ke Play Zone yang mengecil. Untuk informasi lebih, kunjungi akun Official  PUBG MOBILE di Facebook, Twitter dan YouTube.

Tentang Resident Evil 2

Franchise Resident Evil memuat game survival horo di mana pemain menggunakan berbagai macam senjata dan item lainnya untuk kabur dari situasi yang menyeramkan.

Total penjualan dari game di seri ini adalah 85 juta uni *sejak judul pertama dirilis pada tahun 1996. Lebih dari 20 tahun setelah itu, dengan dukungan dari fan base diseluruh dunia membuat game ini tetap menjadi flagship di seri game milik Capcom

Dengan Resident Evil 2 baru, Capcom akan membawa cerita dari game best-selling keempat, dengan penjualan sebesar *4.96 juta unit, dan memberikan nuansa baru di game tersebut.

*Penjualan terhitung pada 30 September 2018.

BACA JUGA