Round 1 Grand Final PINC 2018 Kelar! Bigetron Ungguli Tim Lainnya!

pubg-mobile-feat-image-round-1-grand-final-pinc-2018

Pertarungan Grand Final PINC 2018 diikuti oleh 16 tim yang terdiri dari tim-tim pemenang City Qualifiers, pemenang Wildcard, dan Direct Invitation.

Pada Round 1 ini para tim yang bertempur akan diadu kemampuannya pada map Erangel, dengan mode Third Person Perspective (TPP).

Round 1 Grand Final PINC 2018 dimulai dengan meriahnya suara penonton di Britama Arena! Fase pendaratanpun dimulai.

Saat fase pendaratan,  Pochinki tampaknya menjadi pilihan favorit bagi beberapa tim untuk mendarat.

Namun sayang setelah beberapa menit dimulai tim yang menjadi perwakilan dari Medan yaitu GRAGAS harus tersingkir lebih awal.

Dibarengi dengan 3 orang dari tim SFI Esports. Seorang anggota tim yang tersisa tersebut pada akhirnya tidak dapat bertahan hidup.

Selanjutnya para tim bertempur habis-habisan pada pertengahan permainan hingga menjelang akhir Round 1.

Beberapa tim sempat menjadi korban dari ganasnya Play Zone PUBG Mobile yang datang dengan cepat. Tim PG.Barracx harus tersingkir ketika OkkyOzora terkena tembakan dan temannya harus menyelamatkan ia.

Pada saat itulah Play Zone datang sehingga mereka harus keluar dari tempat persembunyian tanpa melakukan Healing terlebh dahulu. Sehingga tembakan tim lain dapat membunuh keduanya dengan mudah.

Pada akhir lingkaran tim Bigetron E-Sports masih memiliki 4 pemain yang hidup loh! Bahkan mereka memiliki kendaraan untuk kabur. Terlalu kuat ya tampaknya mereka!

Sang kakak beradik yaitu BTR.Luxxy dan BTR.Zuxxy berhasil meraih 6 kill dan 3 kill, uniknya pada saat momen-momen akhir Bigetron E-Sports mengalahakan tim Zone dengan cara melindas pemain tersebut dengan kendaraan yang mereka miliki!

Kejam banget!..

Jadi itulah momen-momen penting pada Round 1 kali ini.

Apakah Bigetron E-Sports dapat menjadi pemenang kembali di Round 2? Tungguin beritanya di GCUBE.ID!

BACA JUGA