Review PP-19 Bizon Bennymoza, Apa Katanya?

gcube-pubg-mobile-feat-image-review-pp-19-bizon-bennymoza

PP-19 Bizon, senjata baru berjenis SMG telah hadir di PUBG Mobile dan banyak pemain yang sudah penasaran bagaimana kinerja senjata ini.

Bennymoza, salah satu YouTuber PUBG Mobile juga telah mencobanya saat bermain di Vikendi. Yuk dilihat bagaimana tanggapan Bennymoza terhadap senjata ini!

Pasangkan dengan Red Dot Sight dan Holo Sight

gcube-pubg-mobile-update-pasangkan-pp-29-bizon-dengan-red-dot-dan-holo-sight
Sumber: YouTube/Bennymoza

Ia mengatakan bahwa PP-19 Bizon sangat cocok digunakan Scope berjenis Red Dot Sight atau Holo Sight.

Senjata ini cocok digunakan untuk jarak dekat sampai menengah, namun jika menggunakan Scope yang lebih jauh, maka akan kesulitan untuk mengendalikan recoil yang dihasilkannya.

Damage yang Dihasilkan Kecil

gcube-pubg-mobile-update-damage-yang-dihasilkan-pp-19-bizon-sangat-kecil
Sumber: YouTube/Bennymoza

Ia juga menekankan bahwa damage yang dihasilkan PP-19 Bizon sangat kecil, bahkan lebih kecil dari SMG lainnya seperti Uzi atau Vector.

Tidak hanya damage, namun firing speed juga tidak melebihi kedua senjata tersebut. Jadi, ia mengatakan untuk jangan berhadapan secara langsung dengan musuh jika kamu menggunakan PP-19 Bizon.

GCUBE.ID sekarang juga membahas tips&trik main PUBG Mobile dalam VIDEO lho! Cek channel YouTube kami, GCUBE PLAY atau klik di sini.

Kamu juga perlu waspada jika memutuskan untuk push ke musuh jika hanya memiliki PP-19 Bizon, karena kamu bisa dengan mudah kalah kalau berhadapan dengan musuh yang memiliki Assault Rifle.

Dapat Membawa Peluru yang Banyak

gcube-pubg-mobile-update-dapat-membawa-peluru-yang-sangat-banyak
Sumber: YouTube/Bennymoza

Namun, meski memiliki kekurangan yang cukup besar, keuntungan yang dimiliki PP-19 Bizon adalah senjata ini dapat membawa peluru yang sangat banyak, dengan setiap magazine-nya dapat menampung 53 peluru.

Dan Bennymoza juga mengatakan bahwa karena peluru yang digunakannya berjenis 9mm, maka tidak akan memakan banyak tempat di ransel kamu dan kamu bisa dengan mudah membawa peluru yang berlimpah.

Kamu bisa langsung lihat bagaimana Bennymoza menjajal SMG terbaru tersebut pada video di atas!

Dan jangan lupa untuk mengunjungi PUBG Mobile untuk konten terbaru dan menarik lainnya.

BACA JUGA